Jangan Main! Ini 5 Game yang Memiliki Grafis Paling Buruk di PS4

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Januari 2018, 13:00
Terdapat banyak game keren yang dirilis tapi ada juga game yang dirilis dengan grafis biasa saja bahkan sangat buruk.

PS4 merupakan game konsol yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game dengan kualitas yang paling baik saat ini. Terdapat banyak game keren yang dirilis tapi ada juga game yang dirilis dengan grafis biasa saja bahkan sangat buruk.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game PS4 yang memiliki grafis paling buruk. Apa aja ya? Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • Main Game MOBA Seharian, Cewek Ini Buta Permanen!
  • 7 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mobile Legends | Anti Lag Harga Terjangkau!
  • 5 Jenis Debuff yang Sering Dijumpai di Game MOBA Seperti Mobile Legends dan AOV

5 Game PS4 yang Memiliki Grafis Paling Buruk

1. Orc Slayer

Video game ini dibuat oleh Cooply Solutions yang menghadirkan genre first person shooter yang memungkinkan para gamers membawa senjatanya untuk dibawa ke peperangan. Jika di Middle-earth:Shadow of Mordor kamu bisa merasakan berperang melawan Orc dengan grafis yang sangat keren, namun tidak dengan Orc Slayer, game ini memang juga akan menyajikan peperangan melawan para Orc tapi dengan grafis yang sangat buruk dan mengecewakan.

2. Skylight Freerange 2: Gachduine

Video game besutan developer Dragoon ini menyajikan genre open-world RPG dengan latar belakang di Novia Scotia pada tahun 2048. Di dalam game ini, gamers akan diberikan kebebasan untuk memilih jalan cerita sendiri dan bermain dengan para gamers lainnya. Namun, Skylight Feerange 2: Gachduine disebut-disebut sebagai game dengan grafis paling buruk yang tidak layak dimiliki.

3. Tony Hawk s Pro Skater 5

Sukses di PS1 membuat franchise Tony Hawk s Pro Skater membuat seri terbarunya yakni Tony Hawk s Pro Skater 5 namun dengan grafis yang buruk. Game yang dirilis oleh Activision pada tahun 2015 ini terdapat glitch dan beragam bug yang membuat gamers kecewa terhadap game ini. Hal ini membuat Tony Hawk s Skater 5 menjadi seri terburuk yang pernah dirilis untuk PS4.

4. Life of Black Tiger

Game yang dirilis pada 23 Juni 2014 ini menghadirkan sebuah petualangan interaktif yang menggunakan karakter utama seekor macan hitam. Video game besutan developer 1Games ini menjadi salah satu game dengan grafis paling buruk yang dirilis untuk PS4. Jauh dari ekspetasi, Life of Black Tiger menyajikan tampilan 3D sangat buruk dan mempunyai kualitas gameplay yang juga sangat berantakan.

5. Horse Racing 2016

Video game ini dikembangkan oleh Yash Future Tech yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2017. Game ini sebenarnya dibuat untuk menghadirkan kembali video game Gallop Racer 2000 yang ada di PS1. Di dalam game ini, gamers dijanjikan akan merasakan pengalaman bermain game 3D dengan sangat fantastis. Akan tetapi, game Horse Racing 2016 tidak menampilkan grafis yang dijanjikannya dan hanya menjadi game yang membosankan dengan grafis biasa saja.

Nah, itulah 5 game PS4 dengan grafis paling buruk yang pernah dirilis. Game-game tersebut menyajikan kualitas buruk yang tentunya dapat membuat kamu kecewa jika memainkannya. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia

5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

Selain Gatotkaca Indonesia, Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Asalnya Dari Asia Juga Loh!

Cara Menggunakan Sinyal 4G Untuk Smartphone 3G

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Dota 2
Games Valve
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas