5 Game Android dengan Grafis Terbaik Tahun 2018

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 11 April 2018, 11:00
Sebuah video game tidak bisa dikatakan bagus hanya dari genre atau gameplay-nya saja, kualitas grafis juga menjadi salah satu poin penting jika sebuah game ingin dikatakan bagus. Maka tak heran, jika beberapa game dengan grafis jelek sering kali mendapat pandangan buruk dari para gamer.

Sebuah video game tidak bisa dikatakan bagus hanya dari genre atau gameplay-nya saja, kualitas grafis juga menjadi salah satu poin penting jika sebuah game ingin dikatakan bagus. Maka tak heran, jika beberapa game dengan grafis jelek sering kali mendapat pandangan buruk dari para gamer.

Beberapa orang mungkin akan merasa malas atau tidak tertarik ketika harus memainkan game dengan grafis jelek meski memiliki gameplay dan storyline yang bagus. Maka dari itu, berikut Jaka kasih info mengenai 5 Game Android dengan Grafis Terbaik Tahun 2018.

BACA JUGA
  • 5 Game Battle Royale Android dengan Grafis Setara Konsol
  • 5 Game Ini Punya Gameplay Keren, Tapi Sayang Grafisnya Jelek Banget

5 Game Android dengan Grafis Terbaik Di Tahun 2018

1. Modern Combat 5: Blackout

'Modern Combat 5: Blackout' menjadi salah satu dari sekian banyaknya game berkualitas grafis menawan yang dikembangkan oleh Gameloft. Banyak aksi-aksi seru di dalam game ini yang tentunya bisa memacu adrenalin kamu. Bermain game ini di smartphone mewah atau flagship menjadi cara terbaik untuk menikmati ketegangan perang pada game ini. Untuk itu, jika kamu penggemar game FPS terutama yang menantang, maka 'Modern Combat 5: Blackout' wajib kamu mainkan.

2. Assassin's Creed Identity

Setelah sukses dengan franchise 'Assassin's Creed' di PC maupun konsol, Ubisoft akhirnya merilis game 'Assassin s Creed' ke perangkat mobile. Sama seperti game AC pada umumnya, 'Identity' masih melibatkan petualangan epik Assassin dalam melawan Templar di beberapa peristiwa penting dalam sejarah. Secara garis besar, game ini merupakan game action-RPG yang akan membawa pemain kedalam perjalanan menarik seorang Assassin's pada zaman Reinasans di Italia.

3. Asphalt 8: Airborne

Bagi penggemar game balap Android, pastinya sudah tidak asing lagi dengan 'Asphalt 8: Airborne'. Yap, game yang satu ini dikembangkan oleh Gameloft dan menjadi salah satu game paling populer di Android. Pada game ini, pemain bisa menggunakan beragam mobil berkecepatan tinggi dan melakukan balapan di berbagai tempat menarik di seluruh dunia sembari melakukan beragam lompatan gila dan menegangkan. Untuk masalah grafis, game yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

4. The Walking Dead: Michonne

Penggemar serial TV 'The Walking Dead', pastinya akan menyukai game bertema zombie yang satu ini. Mengambil judul dan tema yang sama, 'The Walking Dead: Michonne' merupakan game survival berkonsep episodic dimana pemain akan ditempatkan di sebuah tempat pembantaian, dan disaat itu pula pemain harus bisa mencari dalang di balik pembantaian tersebut. Soal grafis, game yang dikembangkan oleh Telltale ini bisa dibilang lumayan bagus dan hampir setara dengan versi PC-nya.

5. Mortal Kombat X

Sejauh ini, belum ada game bergenre fighting yang sebaik dan sebrutal 'Mortal Kombat X'. Game yang dikembangkan oleh NetherRealm ini mengadopsi banyak karakter utama yang muncul di versi konsol atau PC-nya. Selain itu, ciri khas dari franchise 'Mortal Kombat', yaitu Fatality masih dimunculkan pada versi mobile ini. Aksi gore dan penuh darah yang ditawarkan sangat cocok bagi penyuka game garis keras. Kualitas grafis yang ditawarkan juga sangat menawan dan detail.

Akhir Kata

Itu tadi 5 Game Android dengan Grafis Terbaik Tahun 2018. Dengan kualitas grafis yang bagus, tentunya game-game di atas memerlukan spesifikasi perangkat yang baik pula. Untuk itu, pastikan smartphone kamu punya kemampuan yang cukup untuk menjalankan game-game dengan kualitas grafis menawan seperti di atas.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Ntap! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Dapat Menghabiskan Monster Hutan Dengan Cepat

Ngeriii! Ini 7 Video Paling Misterius dan Menyeramkan di YouTube, Sanggup Nonton?

5 Laptop dengan Bodi Super Tipis Terbaik 2018

5 Cara Supaya Gak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

7 Game SmackDown Android Terbaik 2018

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas