Bisa Online Ataupun Offline! Ini 5 Game Android Grafis HD Bertema Peperangan

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 20 Januari 2018, 12:00
Kali ini Jaka punya 5 game peperangan ringan untuk android yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Tema peperangan merupakan salah satu tema yang paling sering digunakan pada sebuah video game. Hal ini dikarenakan tema tersebut memang sangat digemari oleh para gamer. Gak heran jika banyak developer dari seluruh dunia yang membuat game dengan unsur peperangan di dalamnya.

Di perangkat Android, game peperangan juga cukup banyak bertebaran. Mulai dari game yang tergolong ringan hingga berat. Nah, kali ini Jaka punya 5 game peperangan ringan untuk Android yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Gak Cuma itu, 5 game ini juga punya grafis yang memanjakan mata. Simak ulasannya berikut ini, ya!

BACA JUGA
  • 100% Legal! Download 5 Game PC Ukuran Kecil Gratis (Agustus 2017)
  • 5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil
  • 12 Aplikasi Internet Gratis untuk Semua Operator, Gak Butuh Kuota!

Bisa Online Ataupun Offline! Ini 5 Game Android Grafis HD Bertema Peperangan

1. Brothers In Arms: Son of Wars

Brothers In Arms: Son of Wars mengajak kamu kembali ke masa di mana Perang Dunia II terjadi. Di sini kamu bisa memilih ingin bermain secara online ataupun offline. Jika memilih bermain online, maka kamu akan bertarung melawan para prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran multiplayer dengan 4 peta yang bisa dikuasai dan dinikmati.

Sedangkan jika memilih bermain offline, kamu akan menjadi Sersan Wright dan merasakan perjalanan pemain tunggal yang dramatis dan penuh dengan tantangan. Grafis yang HD membuat visualisasi dalam permainan ini semakin menarik dan menyenangkan.

2. Gods of Rome

Game pertarungan epik berlatarkan zaman penuh mitos dan legenda ini menawarkan kualitas grafis yang mengagumkan. Kontrol permainan yang sederhana membuat permainan ini mudah dikuasai. Jika bermain secara online, kamu bisa ikut dalam pertempuran PvP untuk memenangkan hadiah dan menjadi petarung kelas atas. Namun, kamu juga bisa menjelajah peta secara offline dan menghadapi sejumlah penjahat yang tangguh dan menantang kemampuan bertarungmu.

3. Dead Target: Zombie

Dead Target: Zombie akan membawamu ke tahun 2040 di mana Perang Dunia III terjadi. Ada banyak kekacauan yang melanda dunia termasuk wabah zombie yang mulai menguasai dunia. Tugasmu adalah menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan dunia dari berbagai kekacauan yang terjadi.

Grafis HD yang menakjubkan membuat game yang satu ini begitu asyik untuk dimainkan. Apalagi kamu bebas memilih ingin bermain online maupun offline dan menghubungkan permainan dengan Google+ dan Facebook untuk berbagi keseruan dan mengajak teman-temanmu ikut bermain.

4. Gunship Battle: Helicopter 3D

Dalam permainan ringan yang satu ini, kamu akan berperan sebagai pilot helikopter yang menghadapi perang dan teror di berbagai penjuru dunia. Permainan yang menggabungkan teknologi 3D grafis state-of-the-art, simulasi kontrol penerbangan, dan informasi militer modern ini bisa kamu mainkan secara online maupun offline, serta terdiri dari beberapa misi cerita yang diciptakan berdasarkan cerita sebenarnya dari berbagai perang dan teror yang terjadi.

ADVERTISEMENT

5. Call of Infinite Air Warfare

Memiliki kualitas grafis yang bagus serta ukuran yang kecil membuat Call of Infinite Air Warfare begitu menyenangkan untuk dimainkan. Tak hanya itu, kamu juga bisa merasakan pertempuran udara yang seru antar pesawat tempur modern yang keren. Bisa dimainkan secara online maupun offline, Call of Infinite Air Warefare juga menawarkan sistem kontrol yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh para pemain.

Itulah dia 5 game perang ringan dengan grafis HD untuk Android yang bisa dimainkan online dan offline. Tak hanya seru, 5 game tersebut juga akan memberikan pengalaman bermain game online dan offline sekaligus. Semoga bisa jadi rekomendasi kamu ya!

ARTIKEL TERKAIT

Trik Hemat Kuota 50 MB untuk 1 Bulan Penuh, Miskin Kuota Wajib Baca!

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android & PC | Auto Ngebut!

7 Aplikasi Android Mempercepat Koneksi Internet Terbaru

Belum Pake 4G? Ini Cara Mempercepat Koneksi 3G Jadi Seperti 4G Di Android

Cara Menggunakan Sinyal 4G Untuk Smartphone 3G

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas