Jangan Pernah Beli! 5 Game Android Berbayar ini Ternyata Cuma Bikin KZL

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 05 Desember 2017, 12:30
Kamu harus hati-hati sebelum membeli. trnyata ada game berbayar yang kualitasnya tidak sesuai harapan loh. Simak selengkapnya yuk apa saja game tersebut!

Selain terkenal kecanggihannya, smartphone Android juga sering dikenal sebagai gudangnya aplikasi dan game canggih. Game Android sendiri memiliki macam-macam jenis, ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Harga game-game Android pun bervariasi tergantung dari kualitas game tersebut.

Android memang terkenal dengan aplikasi dan game canggihnya, tapi percayalah, di balik itu semua ada banyak aplikasi nggak dengan kualitas kurang bagus yang terpampang di Google Play Store, bahkan sampai ada beberapa game berbayar yang ternyata sangat mengecewakan dan tentunya itu jadi merugikan kita. Maka dari itu, kamu harus hati-hati sebelum membelinya. Ada baiknya juga kamu membaca ulasan Jaka berikut ini soal game berbayar yang ternyata tidak sesuai harapan, Simak selengkapnya yuk!

BACA JUGA
  • Padahal Ditunggu-Tunggu Banget, 8 Game Ini Malah Mengecewakan Fansnya Saat Dirilis
  • Meski Populer, 5 Game ini Ternyata Memiliki Ending yang Bikin Kecewa Pemain
  • 5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?

Jangan Pernah Beli! 5 Game Android Berbayar ini Ternyata Nggak Sesuai Harapan

1. I Am Rich Premium

Yang pertama adalah I Am Rich Premium. Melihat dari judul game ini saja sudah dapat kita tebak kalau game ini ujung-ujungnya nggak bakalan jelas. I Am Rich Premium dijual sangat mahal di Google Play Store. Harga game ini mencapai 349,99 Euro atau sekitar Rp 5 jutaan ke atas. Lantas seperti apa permaian dari game yang dijual super mahal ini?

Yang pasti Jaka sarankan untuk tidak membelinya karena permainan yang akan kamu temui tidak ada! Isi dari game ini hanyalah gambar saja. Jadi apa yang mau dimainin kalau isinya cuma kaya gini doang? Game ini sudah merugikan banyak orang, melihat total unduhannya saja sudah mencapai 10 ribu! Hati-hati saja ya guys, jangan sampai buang uang jutaan demi melihat gambar doang!

2. Toilet Simulator

Daei judulnya saja Toilet Simulator, udah terdengar aneh ya. Yang pasti, game ini bakal nyuruh kamu melakukan sesuatu yang berhubungan sama toilet. Game ini juga pada awalnya dijual sangat mahal yakni mencapai 349,99 Euro.

Namun, kabarnya game ini akan segera dihapus karena alasan merugikan orang lain. Percaya deh, game ini nggak masuk akal, karena kamu hanya akan diberi tugas untuk menghindari sapu yang kotor yang abis dipakai buat membersihkan toilet. Game Toilet Simulator ini tidak bisa ditemukan pada semua perangkat, hanya smartphone tertentu yang bisa menemukan game ini di Google Play Store.

3. I am Not Rich Cool

Selain game di atas, ada juga game berjudul aneh, yaitu I am Not Rich Cool, yang juga merupakan game berbayar. Game ini sangat tidak masuk akal karena kamu hanya akan diberi sebuah gambar saja tanpa ada permainan yang jelas.

Sangat disayangkan sekali jika kamu membeli game ini karena tidak ada yang bisa kamu lakukan di dalamnya. Padahal game ini bukan game gratisan. Untuk download, kamu perlu biaya sebesar 29 Euro.

4. I Am Not Rich

Game yang keempat adalah I Am Not Rich. Judulnya saja sudah nggak jelas, apalagi gameplay-nya. Game ini juga dijual sangat mahal hingga 349,99 Euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp 5 jutaan. Tapi pada kenyataanya, game ini sama sekali nggak sesuai dengan harganya yang mahal. Isi dari game ini lebih parah jika dibandingkan dengan tiga game di atas.

Jika game I Am Rich Premium menampilkan beberapa gambar, game I Am Not Rich hanya menampilkan satu gambar saja, super payah dan mengecewakan. Kasihan banget buat para pemain yang sudah membeli game super mahal ini. Bahkan uang sebesar ini bisa kita manfaatkan untuk membeli dua smartphone canggih! Sayang sekali kan udah ngeluarin uang jutaan ternyata gamenya nggak bisa dimainkan.

5. Brick Game Premium

Brick Game Premium merupakan sebuah game klasik yang mirip seperti game-game jadul. Untuk download, kamu memerlukan uang sebesar 1,79 Euro. Game ini sebenarnya tidak terlalu parah seperti keempat game di atas, karena Brick Game Premium bisa dimainkan. Hanya saja alasan mengapa Brick Game Premium ini nggak sesuai, karena game berbayar namun gameplay-nya sangat sederhana dan membosankan.

ADVERTISEMENT

Ditambah lagi game semacam ini sudah sangat banyak yang disediakan secara gratis, bahkan yang jauh lebih keren. Hanya itu-itu saja yang akan kamu temui di game ini. Namun, jika kamu tetap tertarik, nggak ada salahnya juga sih, dan kembali kepada keinginan kamu masing-masing.

Itulah 5 game Android berbayar yang ternyata tidak sesuai harapan. Jika kamu pencinta game tentunya pernah berpikir untuk memainkan game versi premium alias game berbayar. Namun alangkah baiknya sebelum memutuskan carilah informasi terlebih dahulu mengenai apa yang hendak kamu beli, biar nggak menyesal.

ARTIKEL TERKAIT

Inilah 10 Game Paling Dihujat Habis-Habisan Oleh Penggemarnya

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

10 Game Seru yang Bisa Kamu Download Walaupun Lagi Miskin Kuota

23 Game Offline Android Terbaik 2022, Gameplay Menarik & Grafik HD!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
undefined
Kembali Keatas