Download Funluck APK Penghasil Uang 2023, Legit atau Scam?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 03 July 2023, 14:15
Mau dapat uang jajan tambahan? Katanya, kalau main dan download Funluck APK, kamu bisa dapat uang dengan mudah. Tapi, apakah hal itu benar?.

Bagi kamu yang sering mencari uang di internet, aplikasi Funluck APK mungkin tidak asing di telingamu. Di tahun 2022, aplikasi ini banyak diunduh mereka yang ingin menghasilkan uang tambahan dari game penghasil uang DANA terbaru.

Dengan mengikuti rangkaian misi yang ada, pengguna bisa langsung mendapatkan uang dari aplikasi. Klaimnya, pengguna tak perlu membayar atau deposit apapun, semuanya bisa dimainkan secara gratis.

Tapi, sebelum download, sebaiknya simak artikel ini dahulu guna mengetahui informasi selengkapnya soal Funluck APK penghasil uang 2023 ini, termasuk ulasan apakah aplikasi ini aman atau tidak, sungguh bisa menghasilkan uang atau tidak.

DISCLAIMER:

Jaka tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu dengan perangkatmu ketika menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Pemblokiran, penghapusan, dan malware serta pencurian data bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Jadi, berhati-hatilah.

Apa itu Funluck APK?

Sumber foto: Funluck APK

Funluck adalah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan koin untuk ditukar menjadi uang setelah bermain game. Selain di aplikasi, kamu juga bisa mengaksesnya di tautan game.funluck.net.

Nantinya uang yang kamu dapatkan melalui aplikasi ini akan dicairkan pada aplikasi DANA. Itulah sebabnya banyak orang yang juga menyebut Funluck merupakan aplikasi penghasil uang DANA.

Jadi, nantinya nilai rupiah yang masuk dalam saldo DANA kamu bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti membeli pulsa ataupun voucher game.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ada pula cara untuk mendapatkan koin tambahan, yaitu dengan melakukan misi download berbagai aplikasi. Misalnya saja Shopee, Kredivo, Moza, Blibli, dan berbagai aplikasi lainnya.

Link Download Funluck APK

Sudah paham dengan penjelasan Jaka mengenai aplikasi Funluck, kan? Jadi tunggu apalagi, segera download dan instal aplikasinya. Kamu bisa mendapatkan link unduh JadiDuit APK setelah tabel spesifikasi berikut.

Detail Funluck
Developer -
OS MInimal 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran 25MB

>>Download Funluck v10.2.5 (Terbaru)<<

Apa Funluck APK Aman dan Terbukti Membayar?

Funluck nampak menjanjikan sebagai aplikasi penghasil saldo DANA. Tapi, setelah Jaka telusuri, tidak ada informasi terbaru dari Funluck.

Ada beberapa pengguna yang mengklaim berhasil mencairkan uang, meskipun belum ada data yang terperinci. Sisanya bilang, mereka belum mendapatkan uang yang sudah dicairkan. Jadi, kamu harus tetap berhati-hari karena aplikasi ini tidak ada di Playstore yang dijamin oleh pengembang.

Selain itu, situs web resminya tidak bisa diakses. Muncul laman bahwa situs tersebut sedang diperbaiki, dan pengguna bisa mengakses situs lainnya nginx.com, tapi Jaka hanya mendapat pesan error dari situs web tersebut.

Bahaya Download APK Modifikasi

Aplikasi penghasil uang Funluck merupakan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga bersifat ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang mengintai pengguna jika mengunduh versi ini, di antaranya seperti berikut.

Melihat risiko yang ada, Jaka sarankan agar kamu berhati-hati saat menggunakan APK ini. Jika memungkinkan, sebaiknya gunakan versi resmi agar perangkat dan datamu aman.

Akhir Kata

Funluck mungkin terlihat menggiurkan sebagai aplikasi penghasil uang melalui DANA. Tapi, fakta bahwa tidak ada update dari aplikasi ini seharusnya patut kamu curigai. Mungkin saja, aplikasi ini hanya scam. Jika ingin mencobanya, pastikan kamu tidak memberi data pribadi seperti alamat, informasi rekening, dan lain-lain. Tetap berhati-hati, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Game Penghasil Uang atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas