7 Serial TV Terbaru yang Wajib Kamu Saksikan. Dijamin Gak Bosen!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 18 Maret 2020, 15:00
Social distancing untuk mengurangi resiko virus corona memang penting namun cukup membosankan. Supaya kamu nggak bosan, mending nonton serial TV terbaru rekomendasi Jaka saja

Pemerintah saat ini mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Upaya ini dilakukan untuk mengurangi resiko penularan virus Corona. Meskipun begitu, kamu pasti bosan, dong, di rumah terus?

Nah, dari pada kamu mati kutu karena bosen di rumah, mendingan isi waktu luang kamu dengan menyaksikan serial TV terbaru berikut ini!

7 Serial TV Terbaru yang Wajib Kamu Saksikan

Dalam artikel ini, Jaka bakal memberikan kamu beberapa rekomendasi serial TV yang bisa kamu saksikan terus menerus tanpa bosan.

Nggak cuma genre action yang penuh aksi, tapi juga drama, bahkan horor, geng. Dijamin kamu bakal ketagihan, deh!

1. I'm Not Okay With This (Season 1)

I'm Not Okay With This merupakan serial TV produksi Netflix yang memiliki tema nggak biasa. Serial ini menggabungkan genre super power, drama, dan juga comedy.

Berkisah tentang seorang gadis remaja dan pengalaman-pengalamannya seputar, sekolah, teman-teman, hingga percintaan.

ADVERTISEMENT

Di samping itu, ia juga baru saja menyadari bahwa ia memiliki kekuatan super telekinesis selepas kematian ayahnya.

2. Kingdom (Season 2)

Kamu suka film-film zombie? Kalau begitu kamu wajib banget menyaksikan serial TV Korea berjudul Kingdom ini, geng!

Nggak seperti drama Korea penuh percintaan, Kingdom menceritakan kehidupan zaman kerajaan Korea di tengah wabah zombie.

Serial ini juga baru saja merilis musim keduanya, lho. Pokoknya jangan sampai kamu lewatkan, geng!

3. Star Trek: Picard (Season 1)

Star Trek: Picard merupakan serial spin off dari franchise serial TV Sci-Fi legendaris, Star Trek yang rilis pertama kali di tahun '60-an.

Kerennya lagi, serial ini dibintangi oleh aktor kawakan, Patrick Stewart yang kembali memerankan karakter lamanya, Jean-Luc Picard.

Dalam serial ini, kamu bakal mengikuti perjalanan Picard puluhan tahun setelah kehancuran Romulus.

4. Sex Education (Season 2)

Eits.., jangan mikir macem-macem, geng. Meskipun judulnya Sex Education, namun serial TV berfokus pada kisah percintaan dan kenakalan remaja.

Sex Education menceritakan kehidupan Otis, seorang remaja yang membuka klinik konsultasi sex secara ilegal di sekolah bersama temannya, Maeve.

Serial ini bakal mengeksplor kehidupan remaja serta seksualitas yang dianggap tabu. Jangan lupa saksikan season pertamanya dulu, yah!

5. Locke & Key (Season 1)

Diadaptasi dari komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez, Locke & Key tentunya memiliki banyak elemen fantasi di dalamnya.

Tayang di Netflix pada awal 2020, Locke & Key menceritakan kisah 3 kakak beradik yang pindah ke sebuah rumah misterius setelah ayahnya mati dibunuh.

Di rumah tersebut, mereka menemukan beberapa kunci yang mampu membuka pintu ajaib. Namun, mereka menyadari bahwa kunci tersebut membawa bahaya tersendiri.

6. The Outsider (Miniseries)

Stephen King merupakan seorang novelis horor paling terkenal saat ini. Banyak banget karya Stephen King yang diadaptasi menjadi film maupun serial TV.

Salah satunya adalah The Outsider yang diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama. Tentu saja banyak banget adegan mengerikan dalam serial ini.

Berawal dari sebuah kasus pembunuhan sadis seorang bocah, para detektif menyadari banyak hal yang janggal dan melibatkan hal-hal supernatural.

7. Cheer (Season 1)

Berbeda dengan serial-serial di atas, Cheer merupakan sebuah serial dokumenter yang bisa kamu saksikan di layanan streaming Netflix.

Serial ini mengajak kamu untuk mengikuti tim cheerleader Bulldogs dari Navarro College dalam persiapan mereka menghadapi kompetisi cheerleader nasional.

Nggak cuma berisi latihan, serial ini juga bakal membahas soal kehidupan pribadi mereka serta pengorbanan yang harus mereka lakukan untuk menjadi tim terbaik.

Akhir Kata

Bagaimana, geng, keren-keren banget, kan, serial TV terbaru rekomendasi Jaka? Dijamin, deh, kamu nggak bakalan bosen meskipun seharian di rumah saja.

Meskipun begitu, jangan sampai kamu lupa dengan tugas dan pekerjaanmu karena asyik menonton, yah! Tetap ingat bahwa kamu bukan liburan, melainkan beraktivitas dari rumah.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka berikutnya. Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang telah Jaka sediakan, yah!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

15 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2022, Penuh Aksi Baku Tembak!

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

undefined
Kembali Keatas