Nonton Drama Korea Love Alarm (2019) | Ketika Cinta Diatur Teknologi

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 01 November 2019, 16:30
Mau lihat kegilaan aplikasi kencan? Kalian bisa nonton drama Korea Love Alarm subtitle Indonesia di sini untuk melihat kisah itu, geng!

Kisah cinta antara cowok ganteng, kaya, dan populer dengan cewek latar belakang kismin itu sudah mendarah daging di drama Korea, geng.

Sudah nggak terhitung lagi drama Korea yang mengusung tema ini yang meskipun sebenarnya banyak yang berkualitas tapi akhirnya bikin bosan Jaka juga.

Beruntung, geng, soalnya ada satu persembahan dari Netflix yang mengusung tema yang mirip tapi ditambah satu twist yang sangat fresh, geng.

Jaka tentunya lagi ngomongin Love Alarm, geng, dan buat kalian yang sudah penasaran, langsung baca sinopsisnya aja!

Sinopsis Drama Korea Love Alarm

Drama Korea Love Alarm berfokus pada sebuah aplikasi kencan modern yang bernama sama yang akan berbunyi ketika ada orang lain di jarak 10 meter yang memiliki perasaan terhadap kamu.

Ketika Hwang Sun-Oh (Song Kang), seorang murid tampan pindahan dari Amerika datang ke sekolah, Love Alarm miliknya langsung berbunyi terus-menerus.

Kepopuleran Sun-Oh berlawanan dengan Kim Jo-Jo (Kim So-Hyun), murid wanita yatim piatu yang saat ini tinggal dengan bibi dan sepupunya.

ADVERTISEMENT

Hwang Sun-Oh juga berteman dekat dengan Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram), sahabat Jo-Jo yang diam-diam sudah memendam perasaan cinta terhadap Jo-Jo.

Penasaran dengan sosok Jo-Jo, Sun-Oh terkejut ketika Love Alarm miliknya tidak berbunyi ketika Sun-Oh hanya berduaan dengan Jo-Jo.

Bisa ditebak, geng, Sun-Oh malah jatuh cinta kepada Jo-Jo dan mulai mendekati Jo-Jo secara terbuka di depan Hye-Young.

Di luar kehidupan SMA karakter-karakter ini, diceritakan juga bahwa di masa depan, banyak kasus bunuh diri yang melibatkan orang-orang yang Love Alarm-nya tidak pernah berbunyi.

Akhirnya muncul grup yang menentang penggunaan Love Alarm dan di tengah kekacauan inilah kita kembali ke Jo-Jo, Sun-Oh, dan Hye-Young.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Sun-Oh, Jo-Jo, dan Hye-Young? Dan apa yang akan terjadi pada aplikasi Love Alarm?

Fakta Menarik Drama Korea Love Alarm

Mengusung tema unik tentang konsep popularitas yang sekarang sudah ditentukan oleh media sosial dan aplikasi kencan, Love Alarm penuh dengan fakta-fakta menarik, geng!

Nonton Drama Korea Love Alarm Sub Indo

Keterangan Love Alarm
Rating 87/100 (Asianwiki.com)
Durasi 50 menit
Genre Romance

Teen
Jumlah Episode 8 Episode
Tanggal Rilis 22 Agustus 2019
Sutradara Lee Na-Jung
Pemain Kim So-Hyun

Song Kang

Jung Ga-Ram

Nah, buat kalian yang penasaran dengan romance yang dibalut dengan kegelapan teknologi, kalian bisa nonton drama Korea Love Alarm melalui link dibawah ini, geng!

>>>Nonton Drama Korea Love Alarm Sub Indo Full Episode<<<

Akhir Kata

Likes itu cuma sekedar angka, geng, dan kalian nggak boleh menggunakan angka tersebut sebagai penilaian terhadap diri kalian.

Itu isu yang dicoba diangkat di drama ini yang membuat Love Alarm unik karena selain kisah percintaan juga ada nilai yang bisa diambil oleh anak muda.

Apa kalian punya ide drama unik lainnya yang ingin Jaka bahas di sini, geng? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

30+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Patut Ditonton Ulang!

20+ Drama Korea Terbaru Bulan Oktober dan November 2021, Wajib Nonton!

7 Drama Korea yang Paling Kontroversial, Ada yang Menghina Agama Islam!

Mengenang Sulli, Ini 9 Film dan Drama Korea yang Pernah Dibintanginya

7 Kesalahan Konyol di Drama Korea yang Bikin Gagal Fokus, Kok Lulus Produksi?

undefined
Kembali Keatas