9 Film & Drama Park Bo Young Terbaik dan Terbaru, Ada Judul Drakor Baru!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 08 April 2021, 20:00
Mau nonton film atau drama Park Bo Young terbaru 2021? Berikut daftar rekomendasi terbaiknya yang bisa kamu tonton saat ini. Ada judul drakor baru!

Film dan drama Park Bo Young pasti sudah nggak asing lagi di kalangan para pencinta drama Korea. Pasalnya, aktris bertubuh mungil satu ini cukup sering menghiasi layar drama dan film Korea.

Memulai debutnya pada tahun 2006, Park Bo Young kini telah bertransformasi menjadi salah satu aktris tersukses di Korea Selatan yang patut dipertimbangkan.

Sejumlah judul drama dan film Korea terkenal pun pernah dibintanginya dan berhasil mengantarkannya kepada sejumlah penghargaan bergengsi.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu penggemarnya, kali ini Jaka bakal bahas film dan drama Park Bo Young terbaik yang layak kamu tonton.

1. "Doom at Your Service" (2021)

Lagi cari drama Park Bo Young terbaru 2021? "Doom at Service" adalah jawabannya yang menawarkan genre romance dan fantasy.

Drakor ini menceritakan tentang seorang editor cantik bernama Tak Dong-Kyeong (Park Bo Young), yang sudah bekerja di perusahaan web novel selama 6 tahun terakhir.

Dong-Kyeong yang merasa hidupnya hancur dan tak beruntung, apalagi setelah didiagnosis menderita kanker otak, suatu hari tanpa sengaja memanggil sosok misterius yang diyakini pembawa pesan antara Dewa dan manusia.

ADVERTISEMENT

Dia adalah Myeol-Mang (Seo In-Guk), sosok pria istimewa yang dapat mengabulkan apa pun keinginannya. Dong-Kyeong dan Myeol-Mang pun akhirnya membuat perjanjian selama 100 hari untuk mengabulkan setiap keinginannya.

Nah, buat kamu yang penasaran mau menonton cerita selengkapnya, drama ini baru akan tayang mulai 10 Mei 2021 mendatang di saluran tvN dan platform nonton streaming drakor VIU.

Keterangan Doom at Your Service
Tayang 10 Mei - 29 Juni 2021
Jumlah Episode 16 Episode
Sutradara Kwon Young-Il
Pemain Park Bo-Young, Seo In-Guk, Tae-oh Kang
Genre Romance, Fantasy, Drama
Rating TBA

2. "Strong Woman Do Bong-Soon" (2017)

Dibalut dengan unsur komedi yang nggak berhenti bikin ketawa, "Strong Woman Do Bong-Soon" jadi rekomendasi pertama drama Park Bo young terbaik yang layak kamu tonton, geng.

Drama ini mengisahkan tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang perempuan cantik dan manis dengan tubuh mungil yang ternyata memiliki kekuatan super layaknya Hercules.

Hingga pada suatu hari, dia bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Shik) yang merupakan seorangg CEO di perusahaan video game bernama Ainsoft.

Min Hyuk yang pada saat itu baru menerima ancaman dari seseorang nggak dikenal pun akhirnya mempercayakan Bong Soon untuk menjadi pengawal pribadinya.

Keterangan Strong Woman Do Bong-Soon
Tayang 24 Februari - 15 April 2017
Jumlah Episode 17 Episode
Sutradara Lee Hyung-min
Pemain Park Bo-Young, Park Hyung-shik, Ji Soo
Genre Comedy, Crime, Drama
Rating 8.2 (IMDb)

3. "Abyss" (2019)

Lagi cari drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young? Kalau gitu kamu harus nonton drakor berjudul "Abyss" ini, geng!

Drama Park Bo Young ini bercerita tentang kisah misterius seorang Jaksa cantik bernama Go Se Yeon (Park Bo Young) yang hidup kembali setelah dirinya mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal.

Menariknya, Se Yeon hidup kembali dengan kekuatan misterius yang tiba-tiba dimilikinya serta penampilan yang cukup berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, Cha Min (Ahn Hyo Seop) adalah seorang penerus dari perusahaan kosmetik yang juga hidup kembali setelah dirinya meninggal.

Keduanya kemudian mulai bekerja di sebuah firma hukum yang sama sambil mecari jawaban atas kejadian misterius yang mereka alami.

Keterangan Abyss
Tayang 6 Mei - 25 Juni 2019
Jumlah Episode 16 Episode
Sutradara Yoo Je-won
Pemain Park Bo-Young, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-jae
Genre Comedy, Fantasy, Romance
Rating 7.0 (IMDb)

4. "Oh My Ghostess" (2015)

Rekomendasi drama Park Bo Young terbaik berikutnya, yaitu "Oh My Ghostess" yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama Korea Selatan.

Drama ini menceritakan tentang Na Bong Sun (Park Bo Young), seorang chef dengan sifat pemalu yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil.

Suatu hari, tubuh Bong Sun dirasuki oleh sosok hantu wanita penggoda bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gie) yang membuat penampilannya terlihat sedikit berubah dan menjadi lebih percaya diri.

Cerita semakin menarik ketika Bong Sun dan hantu yang ada di dalam tubuhnya ternyata sama-sama menyukai seorang chef terkenal bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk).

Keterangan Oh My Ghostess
Tayang 3 Juli - 22 Agustus 2015
Jumlah Episode 16 Episode
Sutradara Yoo Je-won
Pemain Park Bo-Young, Jo Jung-suk, Kim Seul-gie, Lim Ju-hwan
Genre Comedy, Fantasy, Drama
Rating 8.1 (IMDb)

5. "Mackerel Run" (2007)

Disiarkan di saluran TV SBS pada tahun 2007 lalu, "Mackerel Run" merupakan drama Park Bo Young terbaik berikutnya yang layak kamu tonton, geng.

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Min-ho ini mengisahkan tentang Cha Gong Chan (Lee Min Ho), seorang murid yang sangat terobsesi dengan olahraga sepak bola.

Namun, karena sebuah insiden Gong Chan pun terancam dikeluarkan dari sekolahnya jika dia bolos.

Gong Chan yang awalnya nggak peduli dengan ancaman tersebut suatu hari berubah pikiran saat dia bertemu dengan siswi baru bernama Min Yoon Seo (Moon Chae Won).

Dia jatuh cinta dengan murid baru tersebut dan jadi rajin masuk sekolah. Di sisi lain, Shim Cung Ah (Park Bo Young) rupanya menyukai Gong Chan namun akhirnya menyerah dengan perasaannya itu.

Keterangan Mackerel Run
Tayang 12 Mei - 30 Juni 2007
Jumlah Episode 8 Episode
Sutradara Kim Yong-jae, Choi Young-hoon, Kim Hong-seon
Pemain Park Bo-Young, Lee Min-ho, Moon Chae-won
Genre Comedy, Drama
Rating 7.0 (IMDb)

6. "A Werewolf Boy" (2012)

Nggak nemu drama Park Bo Young dan Song Joong Ki yang bisa ditonton? Kalau gitu nonton saja penampilan mereka berdua di film Korea berjudul "A Werewolf Boy" satu ini, geng!

Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini menceritakan tentang kisah masa lalu Sun Yi (Park Bo Young) dan keluarganya saat tinggal di sebuah rumah di pedesaan Korea.

Sun Yi yang kini sudah berusia 60 itu mengenang pengalamannya 47 tahun lalu saat dia tinggal di rumah tersebut dan bertemu dengan manusia serigala jadi-jadian bernama Cheol Soo (Song Joong Ki).

Cheol Soo diajari banyak hal oleh Soon Yi seperti makan, duduk, dan lainnya yang membuatnya sangat setia kepada Soon Yi.

Judul A Werewolf Boy
Tayang 30 November 2012
Durasi 2 jam 2 menit
Sutradara Sung-hee Jo
Pemain Park Bo-Young, Song Joong-Ki, lee Yeong-ran, dkk
Genre Fantasy, Romance
Rating 7.4/10 (IMDb)

7. "On Your Wedding Day" (2018)

Mau streaming film Park Bo Young, tapi nggak tahu mau nonton yang mana? Mungkin film "On Your Wedding Day" ini bisa jadi salah satu pilihan tepat, geng!

Film ini mengisahkan tentang Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang pura-pura berkencan selama menjalani masa sekolah menengah untuk menghindari laki-laki lain yang menyukai Seung Hee.

Meskipun pada awalnya Seung Hee selalu bersikap sinis kepada Woo Yeon, namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka berkembang menjadi sangat romantis.

Singkat cerita, suatu hari keduanya harus terpisah dan dipertemukan kembali satu tahun kemudian saat Seung Hee sudah menjadi mahasiswa sedangkan Woo Yeon bekerja di sebuah restoran.

Lalu, apakah hubungan keduanya akan berlanjut atau justru berhenti begitu saja? Mending langsung saja tonton film romantis Park Bo Young satu ini!

Judul On Your Wedding Day
Tayang 3 October 2018
Durasi 1 jam 50 menit
Sutradara Lee Seok-Geun
Pemain Park Bo-Young, Kim Young-kwang, Song Jae-rim, dkk
Genre Romance
Rating 6.8/10 (IMDb)

8. "Scandal Makers" (2008)

Digarap oleh sutradara Kang Hyeong Cheol, "Scandal Makers" menjadi salah satu film yang berhasil membesarkan nama Park Bo Young di industri perfilman Korea.

Film ini mengisahkan tentang seorang DJ berusia 30 tahun bernama Nam Hyeon Soo (Cha Tae Hyun) yang pada suatu hari kehidupannya berubah drastis.

Hal itu terjadi saat dirinya bertemu dengan seorang perempuan muda bernama Hwang Jeong Nam (Park Bo Young) dan anak lelakinya yang mengaku sebagai anak dan cucu dari Hyeon Soo.

Meskipun pada awalnya sulit untuk menerima, tapi lambat laun Hyeon Soo bisa menerima kehadiran Hwang Jeong Nam dan cucunya yaitu Ki Dong dalam kehidupannya.

Judul Scandal Makers
Tayang 3 December 2008
Durasi 1 jam 48 menit
Sutradara Kang Hyeong Cheol
Pemain Park Bo-Young, Cha Tae Hyun, Ahn Il-Kwon, dkk
Genre Comedy, Drama, Music
Rating 7.2/10 (IMDb)

9. "Hot Young Bloods" (2014)

Mau nonton drama Park Bo Young dan Lee Jung Suk tapi nggak nemu judul dramanya? Mungkin yang kamu maksud adalah film Korea "Hot Young Bloods" ini kali, geng!

Film dengan latar tahun 1980-an ini mengisahkan tentang seorang siswi bernama Young Sook (Park Bo Young) yang merupakan ketua geng di sekolah Hongseong.

Di balik sikap tangguhnya yang ditakuti banyak orang, Young Sook rupanya diam-diam menyukai Joong Gil (Lee Jong Suk) yang merupakan playboy di sekolah tersebut.

Namun, rasa itu harus terus disembunyikannya saat seorang siswi pindahan bernama So Hee (Lee Se Yeong) berhasil mencuri perhatian Joong Gil.

Judul Hot Young Bloods
Tayang 22 January 2014
Durasi 2 jam 1 menit
Sutradara Lee Yeon-woo
Pemain Park Bo-Young, Lee Jong-suk, lee Se-yeong, dkk
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating 6.7/10 (IMDb)

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film dan drama Park Bo Young terbaru dan terbaik yang layak kamu tonton saat ini, geng.

Sayangnya, untuk tahun ini, baru ada satu judul drama baru yang akan dimainkan oleh aktris satu ini. Mengingat Park Bo Young sebelumnya sempat hiatus bermain drama.

Punya rekomendasi drama atau film Park Bo Young lainnya? Share di kolom komentar bawah ya!

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Drama Korea | Klise Tapi Bikin Baper!

7 Drama Korea dengan Rating Buruk yang Dibintangi Artis Cantik, Modal Tampang Doang?

10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?

Nonton Drama Korea Crash Landing on You (2019), Kisah Cinta di Tengah Konflik

7 Film dan Drama Bae Suzy Terbaik | Lebih Bagus dari Vagabond!

Kembali Keatas