7 Aktor Ini Secara Terbuka Dukung Donald Trump, Apa Alasannya?

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 14 November 2020, 17:00
Biarpun kontroversial, Donald Trump selalu memiliki pendukung setia, termasuk dari kalangan aktor dan aktris Hollywood terkenal. Kok bisa?

Donald Trump adalah sosok kontroversial. Aneka kebijakan maupun pernyataannya selama menjadi Presiden Amerika Serikat kerap mengundang kecaman publik, gak hanya di Amerika, tapi juga seluruh dunia.

Gak heran, Trump didaulat sebagai public enemy nomor 1 di dunia. Banyak banget yang benci Trump dan ingin ia segera lengser dari kursi kepresidenan.

Namun, jangan salah! Basis pendukung fanatiknya terbilang banyak dan masif. Khususnya dari golongan aktor maupun aktris Hollywood terkenal. Nah, loh, kok bisa?

Penasaran bukan? Maka dari itu, yuk simak daftar aktor terkenal yang secara terbuka mendukung Trump. Selamat membaca!

Aktor yang Secara Terbuka Mendukung Donald Trump

Golongan selebriti, khususnya aktor maupun aktris yang pro-Trump kebanyakan berasal dari circle pergaulan yang sama dengan pengusaha kaya tersebut.

Banyak juga yang memang memiliki mindset isu sosial dan politik yang sama dengan Trump. Berikut daftarnya!

1. Dennis Quaid

Aktor yang terkenal memiliki perbedaan usia yang jauh dengan pasangannya ini ternyata merupakan pendukung setia Donald Trump sejak tahun 2016.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, Trump, terlepas dari apapun ucapan dan kebijakannya yang kontroversial, telah bekerja sangat keras untuk membuat Amerika menjadi lebih hebat dan maju.

Bahkan, dalam sebuah wawancara, aktor film komedi ini ingin mengabdikan seluruh hidupnya dalam pemerintahan Trump. Wow, totalitas sekali!

2. Scott Baio

Scott Baio adalah aktor film dan sitkom terkenal yang memainkan beberapa peran ikonik, salah satunya di Charles in Charge (1984 1990).

Ia secara terbuka mendukung Trump pada pencalonan presiden di tahun 2016. Scott pun bahkan menjadi salah satu tim sukses Trump, loh!

Ia juga pernah berpidato dalam konvensi nasional Partai Republik yang mengusung Trump sebagai presiden. Pidatonya sendiri sangat berpengaruh terhadap porsi suara publik.

3. Roseanne Barr

Bagi kamu penggemar film ataupun serial komedi pastilah familiar dengan Roseanne Barr. Ia juga terkenal sebagai stand-up komedian paling berpengaruh dengan lawakannya yang khas. Oh iya, dia juga secara terbuka mendukung Trump.

Ini terlihat jelas saat ia secara sengaja mengunggah cuitan rasis di akun media sosial Twitternya. Bukannya minta maaf, ia malah membela diri, bahwa sebagai pendukung setia Trump (yang juga terkenal rasis banget), ia berhak punya opini berbeda.

Hal itu menyebabkan ia didepak dari sitkom ABC dan kejayaan kariernya di dunia entertainment hancur karena media sosial.

Meskipun begitu, ia malah merasa nggak melakukan kesalahan apapun dan dengan terbuka mendukung pencalonan Trump kembali sebagai presiden AS periode 2020-2024.

4. Jon Voight

Aktor yang terkenal sering berperan dalam film agen rahasia terbaik ini juga terkenal sebagai salah satu pendukung fanatik Trump.

Dalam sebuah wawancara televisi, ia mengungkapkan pandangannya terhadap Amerika yang sangat sesuai dengan gaya kepemimpinan serta visi misi Trump.

Bahkan, ia mengaku bahwa ia siap ikut mempromosikan Trump agar tetap berada di posisinya sebagai presiden November ini. Wah, loyal banget!

5. Kirstie Alley

Sempat terkenal karena membintangi salah satu trilogi terburuk sepanjang masa bersama John Travolta, Look Who's Talking, aktris Kirstie Alley menyatakan dukungannya pada Trump dan wakilnya, Mike Pence.

Hal tersebut didasari keyakinannya bahwa Amerika harus berjaya dan berkuasa dibanding negara lain, dan ia merasa visi tersebut nampak dalam kebijakan yang dikeluarkan Trump.

Bahkan, dalam suatu kesempatan, ia mencela capres dari Partai Demokrat, Joe Biden dan menganggap pencalonannya sebagai lawakan semata.

6. Isaiah Washington

Terkenal sebagai salah satu tokoh utama dalam serial Grey's Anatomy, aktor ini juga mendukung Trump sebagai presiden Amerika, bahkan untuk periode berikutnya.

Memang, Isaiah Washington terkenal cukup aktif dan terbuka menyuarakan pandangan politiknya di media sosial, khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

Nah, di tahun 2019, ia memutuskan untuk mendukung Trump. Bahkan, ia sempat tampil dalam video promosi pencalonan Trump sebagai presiden 2020-2024.

7. Dean Cain

Mantan pemain football ini terkenal karena memainkan beberapa film dan serial TV, salah satunya adalah sebagai Superman di serial Lois & Clark: The New Adventures of Superman (1993-1997).

Nah, di tengah-tengah kesibukannya, ia pun mulai aktif menyuarakan isu-isu sosial dan politik, termasuk secara terbuka mendukung Donald Trump sebagai Presiden Amerika.

Bahkan, dalam salah satu wawancara, ia mengaku menaruh harapan sepenuhnya pada Trump dan bertekad membantu pemenangannya.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor dan aktris yang secara terbuka mendukung Donald Trump. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

undefined
Kembali Keatas