Fenomena Ganti DP Menjadi Kodok Ijo Mewabah di BBM

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 12 December 2014, 12:07
Belakangan ini lagi heboh tentang kontak BBM kita yang mengganti DPnya menjadi Kodok Ijo, Konon katanya jika kita tidak mengganti DP BBM maka kita akan mendapatkan sial.

Jika kamu adalah pengguna BBM, pasti belakangan kamu agak bingung kenapa banyak orang yang mengganti DP di BBM nya dengan gambar kodok hijau.

Dan kebetulan, Saya juga mendapatkan Broadcast BBM tersebut, dan menurut si pengirim tersebut, Kodok Ijo itu bisa membawa sial jika kita tidak meneruskan dan membalas Broadcast tersebut maka kita akan mendapat sial dan ditandai dengan bergantinya DP BBM kita menjadi Kodok Hijau.

Jika kamu belum tau apa isi pesan dari Broadcast itu, berikut adalah isi pesannya:

============================================

Let's play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti DP kamu sama DP kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu DP mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah...

Pertanyaan : "ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?"

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.

============================================

ADVERTISEMENT

Dengan adanya fenomena ini, sempat ada kabar bahwa hari tersebut yang tepat pada hari Senin, 8 Desember 2014 dinobatkan sebagai Hari Kodok Nasional. Huh, Ada-ada saja!

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas