Lompat, Bunuh, Ulangi, Ini Indepth Guide Fanny Mobile Legends!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Oktober 2018, 13:00
Ribet pakai Fanny di Mobile Legends? Mungkin kamu salah cara menggunakannya, coba simak guide Fanny Mobile Legends ini guys!

Fanny merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Assassin. Hero ini terkenal dengan kelincahannya dan tingkat kesulitannya yang tinggi. Namun, banyak pemain yang malah menganggap pemakaian hero Fanny tidak begitu sulit tapi menyenangkan.

Fanny jika digunakan dengan benar dapat menjadi mimpi buruk bagi lawanmu guys. Asalkan kamu bisa menguasai teknik menyerang si Fanny ini yang berfokus pada talinya. Nah, Jaka punya tips buat kamu yang baru atau sedang memainkan si Fanny guys.

Jaka akan berikan informasi selengkap-lengkapnya di bawah ini, jadi simak ya. Ini dia Guide Fanny Mobile Legends terlengkap!

Guide Fanny Mobile Legends

Fanny adalah seorang hero Mobile Legends dengan mobilitas yang paling tinggi hingga saat ini. Kisah Fanny berawal dari mimpinya untuk dapat terbang seperti burung, ia lalu membuat satu alat penggenggam besi atau grapling hook untuk membantunya terbang.

Alat ini bekerja dengan mencengkramkan tali ke tebing atau jurang lalu mengayunkan diri nya. Setelah berlatih cukup lama, Fanny pun menguasai teknik ini dan warga mengenalnya sebagai Blade of Freedom.

Skill Fanny

Fanny menggunakan Energy pada skillnya yang berarti kamu harus menggunakannya dengan efisien. Berikut adalah skill Fanny selengkapnya:

Skill Keterangan
Passive Air Superiority Damage Fanny akan meningkat sebanyak 10% sampai 20% saat terbang (tergantung kecepatan) dan akan mengehasilkan Prey Mark ke target yang dapat di stack hingga 2 kali. Dengan menyerang musuh yang memiliki Prey Mark, Fanny akan mendapat regen energi sebanyak 10 per stack.
Skill 1 Tornado Strike Cooldown: 3,5/3,3/3,1/2,9/2,7/2,5 detik



Energy Cost: 25



Fanny akan memutarkan pedangnya yang menghasilkan 260/300/340/380/420/460 Physical Damage kepada musuh.
Skill 2 Steel Cable Cooldown: 0 detik



Energy Cost: 18



Fanny akan melemparkan tali besinya dan menarik dirinya, setiap skill ini sukses digunakan dalam 3 detik akan mengurangi penggunaan Energy sebanyak 1.
Skill 3 Cut Throat Cooldown: 35 detik



Energy Cost: 30



Fanny akan menyerangan musuh yang menghasilkan 500/680/860 Physical Damage. Jika menyerang musuh dengan Prey Marker, Damage akan meningkat 20% per layer.

Penggunaan Skill Fanny

Oke setelah kamu mengetahui skill apa yang ada pada hero Fanny, ini dia langkah penggunaannya: One Strike Kill Individual/Multi-Enemy:

Skill 2 3 1 2 - ulangi

ADVERTISEMENT

Skill ini digunakan jika kamu ingin menyerang musuh yang sedang sendiri, dengan langkah ini kamu juga dapat menyerang musuh yang berada di dalam tower loh. Kamu dapat mengulangi skill ini jika masih ada sisa energy, tapi di awal mungkin kamu hanya dapat menggunakan skill ini 1 kali saja.

Untuk One Strike Kill Multi-Enemy kamu dapat menyerang musuh yang sedang berdekatan dengan langkah yang sama. Penggunaan skill tergantung dengan keadaan di lapangan guys. jadi kamu bisa berkreasi sendiri.

Inti dari penggunaan skill Fanny adalah, melompat masuk lalu menyerang dan kabur.

Item Build Fanny

Tentu sebelum kamu masuk ke dalam pertarungan, kamu harus menyusun Item Build Fanny untuk mendorong status hero kamu. Ini dia item build yang cocok untuk Fanny:

  1. Bloodlust Axe, membantu memberikan damage dan cooldown untuk Fanny
  2. Warrior Boots, memberi tambahan kecepatan dan armor
  3. Rose Gold Meteor, memberikan dorongan damage yang besar dan perisai saat sekarat
  4. Athena s Shield, memberikan HP dan Magic Resist tambahan untuk pertahanan kamu
  5. Antique Cuirass, memberikan tambahan HP, armor, dan HP regen
  6. Wings of Apocalypse Queen, menunjang HP kamu dengan besar dan membantu persingkat Cooldown.

Battle Spell

Untuk Battle Spell, Fanny tentu biasa diberikan item spell jungle Retribution untuk membantunya melakukan farming dengan cepat. Namun, selain item untuk jungle Fanny juga dapat diberikan Purify untuk mengatasi Crowd Control dari musuh.

Emblem

Nah, karena Fanny sejatinya adalah seorang assassin maka tentu cocok untuk diberikan emblem Assassin. Namun, jika kamu suka dengan melakukan jungling maka cocok jika diberikan Emblem Jungle guys. Emblem membantu mendorong dari status hero kamu, dengan memilih Emblem yang cocok dan menambahkan status yang pas akan membuat heromu menjadi yang terkuat.

1. Kombinasi

Oke, setelah kamu sudah mempersiapkan Fanny dengan baik. Kini saatnya mengetahui hero apa saja yang cocok untuk bermain denganmu dan hero lain yang harus kamu waspadai.

Rekan yang Cocok:

Musuh yang Harus Diwaspadai:

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap hero pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Fanny:

Kelebihan:

Kekurangan:

Kontroversi Fanny

Jika kamu melihat senjata yang digunakan oleh Fanny, anime apa yang pertama kali ada di pikiran kamu? Attack on Titans guys. Tak hanya mirip dengan konsep talinya guys, tapi juga bentuk senjata yang sangat mirip dengan sebilah pedang dengan garis pemisah. Plagiat bukan ya?

Akhir Kata

Itu dia guide Fanny Mobile Legends lengkap dari Jaka, tentu guide ini tak akan langsung membuat kamu jago dalam memainkan Fanny. Kamu harus berlatih lagi untuk dapat menguasai hero satu ini.

Menurut kamu, apa lagi yang harus Jaka tambahkan di guide ini? tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, jangan lupa like dan share. Sampai jumpa di artikel selanjutnya guys!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT

10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa

10 Fanart Mobile Legends x One Piece yang Keren Kebangetan!

12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2022 | Gak Kalah Kompetitif!

10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2

10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas