5 Emblem yang Jago Tapi Jarang Digunakan Pemain Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 11 Pebruari 2018, 16:00
Di dalam "Mobile Legends", Emblem merupakan sebuah alat bantu yang dapat meningkatkan performa hero kamu menjadi lebih maksimal di dalam pertandingan. Namun, ada beberapa Emblem yang jago tapi jarang digunakan pemain di "Mobile Legends".

Di dalam "Mobile Legends", Emblem merupakan sebuah alat bantu yang dapat meningkatkan performa hero kamu menjadi lebih maksimal di dalam pertandingan. Namun, ada beberapa Emblem yang jago tapi jarang digunakan pemain di "Mobile Legends".

Nah, kali ini Jaka akan memberikan info tentang 5 Emblem yang Jago Tapi Jarang Digunakan Pemain Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung aja simak artikelnya.

BACA JUGA
  • Update Mobile Legends 1.2.48, Hero Baru Jawhead, Revamped Bane dan Sistem Emblem Baru!
  • Terasingkan! Ini 5 Spell yang Jarang Dipakai Pemain di Mobile Legends
  • 5 Tips Menggunakan Battle Points (BP) dan Tiket Agar Lebih Efisien di Mobile Legends

5 Emblem yang Jago Tapi Jarang Digunakan Pemain Mobile Legends

1. Emblem Jungle

Emblem Jungle sangat cocok digunakan untuk hero bertipe jungle, seperti Fanny, Lancelot, Hayabusa, dan masih banyak lagi tentunya. Emblem ini memiliki efek, yaitu Attack Speed, Physical Attack, Lifesteal, Movement Speed, dan HP. Untuk menjadikannya lebih maksimal, kamu harus meng-upgrade emblem tersebut dan kamu dapat mengombinasikannya dengan item terbaik yang cocok untuk hero yang kamu gunakan.

2. Emblem Assasin

Emblem Assasin sangat cocok digunakan untuk hero Assasin yang pastinya bakal memberikan hero kamu efek yang sangat membantu di dalam pertandingan. Emblem ini memiliki efek, yaitu Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, dan Movement Speed. Selain itu, kamu harus mengombinasikan Emblem ini dengan item yang cocok untuk hero kamu agar menjadi lebih maksimal.

3. Emblem Mage

Emblem Mage memang diciptakan untuk hero bertipe Mage, seperi Cylops, Zhask, Harley, dan masih banyak lagi tentunya. Emblem ini memiliki efek, yaitu akan menambah Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, dan Mocement Speed. Untuk membuatnya menjadi maksimal, kamu harus meng-upgrade emblem ini dan mengombinasikannya dengan item yang tepat untuk hero yang kamu gunakan.

4. Emblem Fighter

Emblem Fighter dikhususkan untuk hero-hero bertipe Fighter di "Mobile Legends", seperti Alucard, Zilong, Roger, dan masih banyak lagi. Emblem ini memiliki efek, yaitu memberikan Physical Attack, Armor, Magic Resisten, Physical Penetration, dan HP. Selain itu, Emblem ini akan menjadi Emblem yang mematikan jika kamu meng-upgrade-nya dan mengombinasikan item terbaik untuk hero yang akan kamu gunakan.

5. Emblem Support

Di daftar yang terkahir, terdapat Emblem Support yang jarang digunakan pemain "Mobile Legends". Emblem ini diciptakan khusus untuk hero Support dan memiliki efek, yaitu menambah Regen Hybrid, Penetration Hybrid, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan HP. Untuk memaksimalkannya, kamu harus meng-upgrade Emblem ini dan mengombinasikannya dengan item terbaik untuk hero kamu.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Emblem yang Jago Tapi Jarang Digunakan Pemain Mobile Legends. Emblem-emblem tersebut mungkin jarang digunakan pemain yang kurang jago karena kebanyakan dari mereka tidak membaca efek yang diberikan dari Emblem tersebut. Semoga bermanfaat ya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Penyebab Komputer/Laptop Lemot Saat Dinyalakan

Guide Johnson Mobile Legends: Melaju Kencang dengan Tabrakan Mematikan! [Revamped]

5 Hero yang Memiliki Skill Teleport (Pindah Tempat) Terbaik di Mobile Legends

5 Tips Hemat Kuota Data 4G di Smartphone Kamu

5 Cara Mengatasi Sinyal 4G yang Hilang Mendadak di Smartphone

APPS TERKAIT
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas