Download Stumble Guys Beta Test APK 0.38 Terbaru 2022, Unlimited Money dan New Skin

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 15 June 2022, 20:00
Dapatkan link download Stumble Guys Beta test APK versi terbaru 0.38 buat menikmati fitur terbaru secara gratis. Yuk, unduh di sini.

Game Android Stumble Guys beta saat ini sedang jadi incaran banyak orang. Rilisnya versi beta test dari game tersebut membuat para pemain ingin segera mengunduhnya.

Dengan mendapatkan link Stumble Guys versi beta, kamu bisa menjadi salah satu orang yang beruntung menikmati gameplay Stumble Guys APK terbaru 2022 sebelum dirilis untuk umum. Semua fitur terbaru, seperti skin dan maps Jungle Rol maupun Lavaland bisa kamu nikmati dengan mudah.

Kamu juga jadi punya kesempatan buat memberikan kritik dan saran agar game tersebut bisa rilis dengan sempurna. Pasti bikin bangga, deh, kalau berpartisipasi dan menjajal Stumble Guys tester.

Buat kamu yang mau mencobanya, kamu bisa mendapatkan Stumble Guys Beta APK terbaru 2022 di sini, geng. Jaka sudah menyiapkan link download buat kamu join The Stumble Guys beta testflight. Yuk, langsung saja disimak, yuk!

>>> Download Stumble Guys Versi Beta Test 2022 di Sini <<<

Stumble Guys Beta Test APK 0.38
Games Simulasi
DOWNLOAD

Sekilas tentang Stumble Guys Beta

Sumber foto: Google Play Store - Bermain game Android

Stumble Guys APK adalah game multiplayer Android yang sangat viral. Game ini sudah diunduh oleh lebih 50 juta pemain di seluruh dunia.

Menawarkan gameplay yang sangat seru dan menantang, di sini kamu bakalan bermain bersama 32 pemain. Kalian bakalan bersaing memenangkan setiap permainan dalam ronde yang berbeda-beda.

ADVERTISEMENT

Tak hanya berbeda, setiap rondenya juga nggak mudah buat kamu taklukan begitu saja. Makin naik level dan rondemu, maka makin sulit tantangannya.

Banyak yang bilang, game besutan Kitka Games tersebut mirip game Fall Guys karena mengusung gameplay yang sama. Tapi, anggapan itu benar adanya, lho.

Soalnya, kedua game terbaik ini sama-sama mengangkat tema multipemain dan show yang persis permainan Benteng Takeshi.

Meskipun begitu, game yang dirilis sejak 2020 silam akan mengeluarkan versi terbaru di tahun 2022 ini guna meningkatkan permainan. Sayangnya, versi itu belum rilis secara resmi.

Kamu baru bisa menjajal versi Stumble Guys APK beta APK saja, geng. Nggak perlu mencari link unduhannya di mana-mana, kamu bisa mendapatkannya di bawah.

Link Download Stumble Guys Beta APK Test

Sumber foto: Google Play Store - Game multiplayer terbaik

Buat kamu yang sudah nggak sabar, Jaka sudah menyiapkan link Stumble Guys Beta online yang bisa kamu download, baik untuk di PC maupun HP.

Tautannya juga lengkap. Kamu bisa dapatkan Stumble Guys beta versi 0.38 terbaru atau versi lamanya. Jadi, pilih saja yang kamu mau di bawah, ya.

Detail Stumble Guys APK
Developer Kitka Games
Ukuran 77MB
OS Android 5.1 atau lebih
Diunduh Lebih dari 50 juta pengunduh
Peringkat 3.7/5.0 (Google Play Store)

Berikut link download Stumble Guys beta version 0.30 APK dan terbaru yang sudah kamu tunggu-tunggu, geng. Yuk, dapatkan lewat tabel berikut ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Beta test 0.38 (Terbaru) 10 Juni 2022 1. Gratis.

2. Unlimited money.

3. New skin.
Klik di sini
Beta test 0.37 30 Mei 2022 1. Gratis.

2. Unlimited money.
Klik di sini
Beta test 0.30 20 Mei 2022 1. Gratis.

2. Unlimited money.
Klik di sini
Orisinal 20 September 2020 - Klik di sini

Cara Instal Stumble Guys Beta

Setelah unduh Stumble Guys versi uji coba di atas, sekarang saat menginstal aplikasi tersebut ke Android atau PC. Namun, karena aplikasi ini nggak kamu dapatkan dari Google Play Store, kamu harus menginstalnya secara manual.

Caranya juga nggak ribet, kok. Tinggal ikut langkah-langkah instalasi yang ada di bawah saja.

  1. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan "Sumber Tidak Dikenal".
  2. Download file Stumble Guys beta APK yang kamu inginkan lewat tautan di atas.
  3. Kunjungi file Manager >> folder "Download".
  4. Lalu, cari file yang sudah diunduh tadi dan instal ke perangkat.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Unggulan APK Stumble Guys Beta Tester

Sumber foto: Google Play Store - Beta APK test Stumble Guys latest version

Game battle royale yang nggak memperlihatkan adegan perturangan ini sangat seru buat dimainkan, apalagi ketika bosan. Kamu bakalan terhibur dan nggak bisa berhenti bermain, deh.

Ditambah lagi, jika kamu menjajal versi betanya. Banyak yang bilang, versi terbaru dari Stumble Guys APK yang akan dirilis jauh lebih seru dan keren.

Banyak peningkatan fitur yang bisa kamu nikmati dari versi tersebut. Salah satunya ialah fitur terbaru yang ada pada versi beta test ini. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasannya di bawah.

1. Semua Skin Terbuka

Hal seru yang bakalan kamu nikmati ketika berpartisipasi dalam ajang uji coba Stumble Guys ini adalah kamu bisa menikmati berbagai macam skin secara gratis. Semua skin buat meningkatkan permainan tidak terkunci dan bisa kamu gunakan secara bebas.

Hal itu dilakukan agar pihak pengembang mendapatkan masukkan mengenai game yang akan diluncurkan. Jika ada bug atau error di bagian skin, mereka pun bisa langsung mengatasinya.

2. Tersedia Fitur Terbaru

Kabarnya, Kitka Games juga tengah mengembangkan fitur terbaru dalam game ini, lho, geng. Pada versi Stumble Guys APK terbaru 2022 nanti kamu bisa menikmati fitur Lavaland dan Jungle Rol maps.

Bila menunggu versi resminya rilis, kamu akan dikenai biaya untuk upgrade ke versi premium buat menikmati fitur itu. Akan tetapi, kalau turut berpartisipasi pada versi beta, kamu dapat menikmatinya secara gratis.

3. Tidak Ada Iklan

Nggak jauh berbeda dengan versi modifikasi, pada versi Stumble Guys Steam beta yang kamu gunakan nanti, kamu juga nggak bakalan terpapar iklan sama sekali.

Versi tester-nya dijamin bersih dari iklan, geng. Soalnya, tujuan diluncurkan aplikasi tersebut, kan, memang bukan untuk komersil. Namun, untuk mendapatkan masukkan dari para pemain agar game yang dikembangkan itu dapat hadir dengan sempurna.

Bonus: Nama Stumble Guys Terbaru dan Keren 2022

Sumber foto: Google Play Store - Rekomendasi nama ID Stumble Guys

Sebagai tambahan, jika kamu ingin mengganti nama akun Stumble Guys atau baru ingin mendaftarkan diri di aplikasi game ini, kamu bisa menggunakan nama-nama yang ada di bawah ini, geng.

Jaka sudah menyiapkan 1001 nama akun Stumble Guys terbaru, keren, dan belum dipakai sama sekali khusus untuk kamu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi. Langsung saja kamu intip, yuk.

Akhir Kata

Nah, apakah kamu makin tertarik buat mencoba Stumble Guys beta 2022 yang Jaka berikan di atas, geng? Kalau begitu, langsung saja download dan mainkan versi tersebut di HP kamu sekarang!

Lagi pula, nggak semua players yang bisa turut menjajal beta test Stumble Guys APK, lho. Jadi, di saat kamu sudah dapat link-nya, langsung saja gunakan, geng. Sekian dari Jaka dan enjoy the game, ya.

Baca juga artikel seputar 80+ Status WhatsApp Terkeren & Terbaru 2022, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, atau artikel Games lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas