Download Rebahin APK v2.0 Terbaru 2022, Nonton Film Sub Indo Gratis dan Sepuasnya!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 08 Agustus 2022, 12:45
Download Rebahin APK versi terbaru 2022 di sini! Ada banyak fitur menarik yang bisa kamu dapatkan untuk streaming film sub Indo gratis.

Rebahin APK merupakan aplikasi nonton film gratis buat kamu para pencinta sinema. Aplikasi ini jadi andalan buat penggemar film yang tak ingin melewatkan keseruan setiap episode terbaru atau tak ingin ketinggalan update dunia perfilman.

APK ini menjadi salah satu platform streaming populer. Sebab, Rebahin memiliki koleksi film/series yang sangat lengkap. Menariknya lagi, kamu bisa menonton film terbaru seperti Minions, Thor: Love and Thunder, atau Daeng.

Mengingat ini merupakan aplikasi tidak resmi, ada risiko dan bahaya virus atau malware yang mengintaimu. Apalagi, Rebahan juga dikabarkan telah berhenti beroperasi. Jaka sarankan kamu gunakan aplikasi streaming resmi lainnya.

Sebagai referensi, kamu bisa cek link download Rebahin APK terbaru 2022 dengan fitur nonton gratis dan tanpa iklan di bawah ini. Tapi, ingat, ya, tetap nonton anime di aplikasi streaming resmi!

>>> Download Rebahin APK Terbaru 2022 <<<

Apa Itu Rebahin APK?

Sumber foto: Rebahin. (Rebahin APK mirip dengan Adikfilm, IDLIX Streaming, atau Anoboy.)

Rebahin APK adalah salah satu aplikasi streaming dan download film yang baru-baru ini nge-hits. Aplikasi ini juga punya sebuah situs online yang menyediakan jasa Digital Milenium Copyright Act, loh.

Di sini kamu dapat menonton beragam film yang kamu suka. Salah satu keunggulan dari situs ini adalah menghadirkan beragam film dengan Subtitle Indonesia dan memakai bahasa resmi Indonesia.

ADVERTISEMENT

Namun, karena situs ini tidak terbilang sebagai situs resmi, maka keberadaannya sering dipantau oleh Kominfo. Rebahin pun sering mengganti-ganti alamat situsnya meski konten dan tampilannya tetap sama.

Nah, aplikasi ini terbilang kalah populer dengan lk21 atau indoxxi yang sudah tenar sejak dulu. Meski begitu, Rebahin masih menjadi aplikasi yang rekomendasikan untuk download beragam film lokal hingga film luar.

Link Download Rebahin APK Terbaru 2022 & Versi Lama

Aplikasi ini hadir dengan fitur lengkap yang dapat langsung kamu akses secara gratis, tanpa harus membayar terlebih dulu!

Detail Rebahin APK v2.0
Developer Rebahin
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 2.11MB

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi streaming ilegal seperti Rebahin. Sebab, konten yang ada di aplikasi ini tidak berafiliasi oleh rumah produksi atau platform streaming resmi. Selain itu, download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Tak perlu ragu untuk memasang aplikasi ini lantaran aplikasi ini adalah salah satu aplikasi nonton film terbaik untuk Android dan smart TV.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin download, langsung aja klik link di bawah ini!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v2.0 3 Januari 2022 Offline Mode Klik di sini

Cara Instal Rebahin APK Film Android ke HP

Pasti kamu sudah download Rebahin APK dari Jaka, kan. Kalau sudah, yuk, ikuti langkah-langkah berikut buat mengunduh aplikasi tersebut ke HP kamu.

  1. Download Rebahin APK Film yang Jaka berikan di atas.
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan 'Izin Instal dari Sumber Tidak Dikenal'.
  3. Klik file tersebut untuk menginstalnya dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Setelah selesai, maka Rebahin APK latest version sudah bisa kamu nikmati untuk menonton film, deh.

Cara Menggunakan Rebahin APK

Cara mengakses atau menonton film di Rebahin APK tidaklah sulit. Sama seperti aplikasi ilegal lainnya, LK21 atau IDLIX misalnya, tombol dan navigasi di platform ini jelas dan mudah digunakan.

Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi Rebahin adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasinya di smartphone.
  2. Pilih film yang akan kamu tonton.
  3. Klik ikon pencari jika film yang kamu cari tidak ada di beranda.
  4. Klik ikon Play untuk mulai menonton.
  5. Klik ikon Download untuk mengunduhnya.
  6. Tunggu proses unduh sampai selesai

Cara Nonton Film via Rebahin APK di Smart TV

Banyak pengguna yang ingin menginstal aplikasi Rebahin di Smart TV. Ini tentunya karena lebih enak menonton berbagai film di perangkat TV yang begitu besar. Terlebih film yang disajikan aplikasi ini begitu banyak.

Akan tetapi, dari penelusuran Jaka aplikasi Rebahin ini di Smart TV. Kamu hanya bisa menggunakannya di HP Android atau Tablet. Jadi, jika kamu ingin menonton beragam film di Smart TV, sebaiknya kamu pakai platform streaming resmi.

Fitur Unggulan Rebahin APK

Sumber foto: Rebahin. (Tidak membutuhkan memori besar.)

Apa yang membuat Rebahin Apk istimewa? Agar kamu tidak penasaran berikut ini adalah daftar fitur unggulannya.

1. Ribuan Film dengan Sub Indo

Memakai Rebahin APK, kamu dapat menonton ribuan bahkan hingga puluhan ribu film lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Jadi kamu tak lagi perlu repot-repot mencari subtitle Indo lantaran semuanya sudah tersedia dalam aplikasi ini.

Bahkan, Rebahin APK juga menyediakan series Indonesia yang tengah booming seperti Layangan Putus, lho, geng.

2. Kualitas Film HD

Tak cuma itu, kualitas film yang kamu tonton juga tergolong baik, yakni sudah Full HD dengan resolusi hingga 720p!

Namun, kalau kamu khawatir kuotamu tidak cukup untuk download film dengan ukuran itu kamu juga dapat menurunkan resolusinya menjadi 480p.

3. Ukuran Kecil

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini punya ukuran yang teramat kecil. Kamu hanya perlu menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 2 MB!

Lantaran ukuran sekecil itu, perangkat yang kamu gunakan untuk memasang Rebahin juga tidak akan lemot apalagi jika kamu pakai HP kentang atau berspesifikasi rendah.

Penting! Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Meski Rebahin APK latest version punya beberapa keunggulan, tapi aplikasi ini dikabarkan berhenti beroperasi. Sebelum menggunakannya, kamu wajib pahami risiko dan bahayanya. Berikut poin-poinnya.

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-banned permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

  5. Merugikan pihak developer: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi orisinal. Makanya, download dan main game MOD APK sama saja kamu menutup akses pendapatan developer.

Nah, karena pemakaian MOD APK ini merugikan developer dan berbahaya bagi keamanan, Jaka sarankan untuk tidak mencobanya! Selain itu, karena bukan platform resmi, menonton di Rebahin APK berarti sama seperti kamu menonton film bajakan!

Apakah Rebahin APK Aman?

Dari penelusuran Jaka, ada beberapa pengguna yang berhasil dan aman ketika menggunakan aplikasi ini, terutama pengguna HP Xiaomi, Redmi, OPPO, dan smartphone lainnya yang menggunakan Android minimal di atas 4.0.

Mengingat aplikasi nonton ini adalah versi modifikasi, Jaka tidak menyarankan kamu untuk download aplikasi ini. Pasalnya, ada risiko yang bisa mengintai keamanan perangkatmu.

Terlebih APK nonton gratis ini enggak ada di Google Play Store atau Apple Store. Sehingga keamanannya belum terjamin dan dianggap ilegal.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai fitur dan link download Rebahin APK beserta yang bisa kamu nikmati di HP dan Smart TV, geng.

Selain itu, sudah Jaka sediakan link untuk kamu gunakan untuk mengunduh software atau aplikasi tersebut. Namun ingat, aplikasi ini atau link pengganti Rebahin lainnya termasuk ilegal.

Adakah aplikasi atau software yang ingin kamu download juga dari JalanTikus? Tinggalkan pesanmu dalam kolom komentar, ya.

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

undefined
Kembali Keatas