Download InShot Pro MOD APK 1.830.1358, Unlocked Full Effect & No Watermark!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 21 Juni 2022, 21:15
Download Inshot Pro MOD APK terbaru 2022 di sini. Nikmati fitur no watermark secara gratis sebelum upgrade ke versi premium.

InShot Pro MOD APK wajib kamu gunakan jika ingin menghasilkan konten video yang ciamik bak hasil editan profesional. Aplikasi edit video ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa kamu gunakan dari HP.

Dengan menggunakan InShot Pro APK, kamu dapat menikmati berbagai fitur premium yang biasanya harus bayar, jadi gratis. Kamu gak perlu membayar biaya langganan apa pun, loh.

Fitur-fitur tersebut bisa mendukung aktivitas kamu sebagai konten kreator maupun video editor, mulai dari efek dan template yang lengkap hingga tampilan sederhana yang nggak bikin bingung.

Namun, perlu diketahui kalau versi modifikasi InShot ini sifatnya ilegal ya, geng. Ada beberapa risiko seperti terdapatnya virus atau malware yang bisa merusak perangkat jika kamu nekat mencoba versi ini.

Jaka tidak menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ini. Tapi kalau kamu penasaran banget, bisa coba dulu aja sebagai versi trial sebelum berlangganan versi pronya.

Langsung aja, kamu bisa download InShot Pro MOD APK Terbaru 2022 (No Ads & Full Effect) untuk merasakan pengalaman editing video yang lebih mumpuni. Yuk, dapatkan versi InShot Pro MOD APK without watermark di bawah ini.

>>>Download Inshot Pro MOD APK Terbaru <<<

InShot Pro MOD 1.681.1301
Apps Photo & Imaging
DOWNLOAD

ADVERTISEMENT

Review Inshot Pro MOD

InShot Pro menjadi salah satu aplikasi edit video andalan para pengguna Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi editing video lainnya seperti Alight Motion Pro atau Kinemaster Diamond.

Sementara itu, InShot versi MOD APK adalah versi aplikasi InShot orisinal yang telah dimodifikasi dengan penambahan fitur-fitur tertentu dan dapat digunakan secara gratis, termasuk mengakses layanan Pro yang biasanya berbayar.

Maksudnya modifikasi adalah kamu dapat menggunakan semua fitur premium di aplikasi ini tanpa perlu membeli lisensinya di Google Play Store.

inShot Pro MOD APK terbaru sendiri menawarkan layanan edit video dengan beragam fitur lengkap dari menggabungkan video, memberi efek dan filter, menambah musik, menerapkan transisi video, hingga menciptakan latar blur.

Nggak heran kalau dengan kelengkapan fitur dan kemudahannya, aplikasi ini banyak menarik hati para pengguna yang senang melakukan edit foto maupun video. Apalagi dengan versi MOD yang semakin memanjakan pengguna dengan fitur premium gratis di dalamnya.

Tentunya, aplikasi versi MOD ini bisa kamu manfaatkan sebagai trial version sebelum kamu benar-benar menggunakan versi orisinalnya. Supaya nanti kamu nggak nyesel sudah keburu berlangganan.

Download Inshot Pro MOD APK Full Efek Tanpa Iklan

Pembahasan kali ini pasti jadi hal yang paling kamu tunggu, kan? Ya! Apalagi kalau bukan tautan download InShot Pro APK MOD versi terbaru 2022.

Soalnya, aplikasi InShot Pro MOD APK full unlocked bakalan memberikan fasilitas fitur premium yang bisa kamu gunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Detail InShot MOD APK
Developer InShot Video Editor
OS minimal 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 43MB
Download 100.000.000+
Rating 4.7/5.0 (Google Play Store)

Kamu bisa langsung klik tombol download InShot Pro MOD full efek tanpa iklan yang tersedia dalam beberapa versi di tabel berikut:

DISCLAIMER

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD karena APK ini bersifat tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu dan juga merugikan pihak pengembang. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
MOD v1.830.1358 (Terbaru!!) 16 Juni 2022 1. Pro Unlocked

2. Full Effect

3. No Watermark
Klik di sini
MOD v1.822.1355 20 Mei 2022 1. Pro Unlocked

2. Full Effect

3. No Watermark
Klik di sini
MOD v1.815.1352 24 Maret 2022 1. Pro Unlocked

2. Full Effect

3. No Watermark
Klik di sini
MOD v1.724.1318 10 Februari 2022 1. Pro Unlocked

2. Full Effect

3. No Watermark
Klik di sini
Orisinal 14 Januari 2022 - Google Play

App Store

Cara Install InShot APK MOD

Nggak lengkap rasanya kalau kamu sudah download InShot Pro MOD APK full transisi 2022, tapi belum tahu bagaimana cara menginstalnya. Caranya mudah, kok. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah.

  1. Download InShot Pro APK MOD Premium dari link di atas.
  2. Hapus versi sebelumnya (jika ada).
  3. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Klik file tersebut dan pilih install.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perlu diperhatikan, jika kamu pakai HP Samsung, cara mengaktifkan izin instalnya adalah Settings > Biometrics and Security > Install Unknown Apps.

Perbedaan InShot Pro dan InShot MOD

Setelah download inShot Pro MOD APK full transisi dan meng-install-nya, kamu penasaran kan dengan perbandingan fitur yang disediakan versi asli dan versi MOD ini?

Nih, Jaka sudah menyiapkan tabelnya agar kamu dapat melihat perbedaan antara kedua versi tersebut secara jelas, geng.

InShot Orisinal InShot Versi MOD APK
Ada iklan. Tidak ada iklan
Efek dan fiter premium berbayar. Efek dan fiter premium gratis.
Tools berbayar. Semua tools gratis.
Ada watermark Tidak ada watermark

Fitur Unggulan Aplikasi InShot Pro

Sebelum mulai mengoperasikannya, kamu harus tahu dulu fitur-fiturnya setelah download inShot Pro MOD APK full efek tanpa watermark ini.

Dengan menggunakan versi pro, kamu bisa menggunakan semua fitur, efek, dan filter yang ditawarkan. Aplikasi pun bakal bebas iklan dan gak akan muncul watermark di video kamu. Lalu, apa saja sih fitur APK MOD InShot Pro? Simak penjelasan Jaka berikut ya, geng!

1. Potong Video

Fitur memotong video adalah fitur paling basic yang dapat kamu nikmati di InShot Pro MOD. Gak cuma memotong durasi, kamu juga bisa memotong gambar untuk menyingkirkan objek dalam video yang tidak kamu inginkan.

Namun, terdapat perbedaan antara versi basic dan Pro. Di versi Pro fullpack, kamu dapat membagi video menjadi beberapa segmen dan memotong frame satu per satu.

2. Tambahkan Musik

Video tanpa musik background rasanya hambar banget, kan? Pilihan musik yang keren pastinya bakal bikin video kamu makin menarik dan lebih mudah untuk go viral.

Dengan InShot Pro versi MOD, kamu bisa memasukkan lagu favoritmu dan menyesuaikannya dengan video. Kalau bingung, aplikasi ini juga memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap.

3. Gabungkan Video

Ingin menggabungkan video dari Instagram Story kamu menjadi 1 video? Gampang! Kamu gak perlu repot lagi membuka laptop atau PC kamu untuk mengedit video.

Soalnya dengan mengunduh InShot Pro full efek tanpa watermark ini, kamu bisa bebas menggabungkan dua klip sekaligus, bahkan menambahkan efek transisi agar video terlihat lebih sinematik. Full transisi, geng!

4. Kontrol Kecepatan Video

Fitur ini berfungsi untuk mempercepat atau memperlambat momen-momen dalam video kamu. Misalnya seperti video orang melompat tinggi dengan efek slow motion sehingga terlihat keren.

Jadi, kamu nggak perlu deh mahal-mahal beli HP kamera terbaik buat dapat menggunakan fitur slow motion ataupun time lapse. Tinggal atur kecepatan video, semuanya selesai!

5. Konversi Video

Pengen mengonversi video kamu menjadi format MP4 agar bisa dibagikan di platform media sosial manapun?

Dengan InShot Pro MOD fullpack ini, kamu bisa melakukannya dengan satu langkah mudah saja. Nggak perlu download aplikasi converter tambahan yang bikin memori HP penuh!

Menariknya lagi, kamu juga bisa mengekspor video dalam kualitas HD sehingga hasilnya akan lebih memuaskan.

6. Special Effects

Kamu juga bisa menambahkan special effects dan filter pada video kamu agar terlihat lebih artistik dan profesional. Itulah yang jadi keunggulan utama InShot Pro.

Mulai dari efek glitch yang kini sedang populer, old TV, flip, mirror, RGB, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Meskipun begitu, tapi jangan berharap bakal sekeren CGI di film Hollywood ya, geng!

7. Slideshow Foto

Kalau kamu ngin menunjukkan foto-foto liburan kamu dengan cara yang keren, kamu bisa menggunakan fitur slideshow photo. Kamu juga bisa menambahkan lagu agar emosinya lebih terasa.

Cara penggunaannya yang mudah pun dijamin nggak bakal bikin kamu pusing saat mengedit videonya, geng!

Oh, ya, kamu juga bisa memilih dari total 55 transisi yang tersedia biar video slideshow terlihat jauh lebih memukau.

Risiko Menggunakan Aplikasi MOD

Meski menawarkan sejumlah fitur premium yang memanjakan pengguna secara gratis, tapi kamu tentunya sudah tahu bahwa aplikasi MOD ini tidak resmi, bukan?

Artinya, pembuatan dari aplikasi ini tidak standar dan memiliki banyak risiko yang mengintai. Berikut akan Jaka jelaskan risiko apa saja yang harus kamu waspadai.

Akhir Kata

InShot Pro MOD APK adalah tools video editor yang wajib kamu miliki sebagai content creator atau videografer. Dengan menggunakan aplikasi ini, proses editing bakalan jauh lebih mudah dan hasilnya juga tentu makin ciamik.

Apalagi, jika kamu menggunkaan versi MOD APK InShot Pro MOD APK full efek tanpa watermark yang punya fitur full effect dan no ads. Pasti, kamu bakalan dimanjakan seperti saat menggunakan Kinemaster MOD APK

Namun hati-hati, karena versi MOD APK merupakan aplikasi ilegal dan penuh risiko. Jadi, tetap gunakan versi orisinal dan sebisa mungkin membeli versi pro-nya untuk menghargai jerih payah developer yang telah mengembangkan aplikasi ini!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Edit Video di iPhone dan iPad Terbaik 2022, Hasil jadi Aesthetic!

25+ Aplikasi Edit Video di Laptop Gratis Terbaik 2022, Ringan & Banyak Fitur!

10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

13 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC, Gratis dan Mudah!

20 Aplikasi Edit Video di Android, iOS, & PC Terbaik 2022 dengan Fitur Terlengkap!

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC, Gratis!

undefined
Kembali Keatas