Download FMWhatsApp v21.21.2 Terbaru 2022, Lebih Keren dari GBWhatsApp!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 07 November 2022, 19:15
Download FMWhatsApp APK terbaru 2022 untuk ganti tema WA hingga download status teman. 100% gratis dan anti banned! Baca selengkapnya di sini!

Download FMWhatsApp bisa bikin pengalaman chatting semakin seru dan asyik dengan adanya berbagai fitur menarik dan gratis.

Salah satu aplikasi chatting terbaik, WhatsApp, memang digemari karena berbagai hal. Selain karena mudah digunakan dan hemat kuota, tapi juga karena berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Walaupun begitu, banyak pula developer pihak ketiga yang membuat versi modifikasi dari WhatsApp dengan berbagai fitur unggulan yang gak akan kamu temukan di versi aslinya. Salah satunya FMWhatsApp ini.

Namun, mengingat versi modifikasi ini berasal dari pihak ketiga, maka aplikasi tersebut rawan virus dan malware. Itu sebabnya, berhati-hatilah saat download FMWhatsApp versi terbaru di bawah ini.

>>> Download FM WhatsApp Terbaru 2022 <<<

Tentang FM WhatsApp

Sumber foto: Download FM WhatsApp

FM WhatsApp merupakan bentuk WhatsApp MOD APK yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Aplikasi ini mampu memberikan berbagai fitur yang tidak dimiliki WhatsApp biasa.

ADVERTISEMENT

Beberapa fitur unggulannya adalah mengubah tema, menghilangkan status last seen, hingga membaca chat WA yang sudah dihapus.

Buat yang sudah tidak sabar untuk menikmati fitur-fiturnya, berikut adalah link download FMWhatsApp gratis yang bisa kamu gunakan saat ini.

Download FMWhatsApp Android Terbaru 2022

Disclaimer:

Penggunaan MOD APK bisa merugikan pengembang aplikasinya karena mereka tidak akan mendapatkan penghasilan. Selain itu, MOD APK juga adalah versi ilegal dan punya risiko bahaya yang tinggi. Maka dari itu, Jaka harap sebaiknya kamu download aplikasi resmi untuk mendukung pengembang

Lebih lengkapnya, berikut Jaka sediakan link download versi terbaru dan juga versi lama dari FMWhatsApp. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
21.21.2 20 Juli 2022 Anti ban

Hilangkan tag forward

Sembunyikan aksi typing dan rekam

Hide blue tick
Klik di sini
18.90.0 1 Januari 2022 Anti ban

Hilangkan tag forward

Sembunyikan aksi typing dan rekam

Hide blue tick
Klik di sini
18.50.0 12 Desember 2021 Anti ban

Hilangkan tag forward

Sembunyikan aksi typing dan rekam
Klik di sini
18.10.1 10 November 2021 Bisa mengganti tema

unduh status
Klik di sini
FMWhatsapp 11.8
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD

Risiko dan Bahaya Penggunaan MOD APK

Seperti yang sudah disebutkan, FM WhatsApp memang memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan versi WhatsApp original.

Fitur-fitur tersebut pastinya sangat menarik karena bisa membuat pengalaman chatting kamu makin menyenangkan. Belum lagi, kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Namun tentu saja, ada beberapa risiko yang menyertai jika kamu menggunakan versi modifikasi dari Fouad Mokdad ini. Berikut beberapa di antaranya:

Maka dari itu, Jaka harap kamu bisa mempertimbangkan kembali ya untuk menggunakan aplikasi WA MOD ini demi menghindari terjadinya hal-hal yang gak diinginkan. Walaupun sudah mengklaim anti-ban, tetap ada risiko besar yang mengintai para penggunanya.

Sebaiknya tetap dukung developer dengan hanya menggunakan versi resminya saja. Jika tetap ingin mencoba versi MOD ini, silakan saja. Namun sebaiknya hanya menggunakannya sebagai trial and eror saja serta pemuas rasa ingin tahumu, ya!

Cara Install FMWhatsApp

Sudah dapat link download FM WhatsApp latest version 2022, tapi masih bingung bagaimana cara instal aplikasi modifikasi ini? Langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini!

  1. Download WhatsApp FM 2022 lewat link di atas.

  2. Buka folder tempat menyimpan file unduhan FMWhatsApp APK.

  3. Ketuk pada file tersebut dan pilih menu Install.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

  1. Login ke akun WhatsApp milikmu seperti biasa.

  2. Selesai.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

Sekilas, memang hampir gak ada bedanya dengan WhatsApp biasa. Sama sekali gak kerasa sedang menggunakan aplikasi yang berbeda deh.

Namun kamu bisa menemukan banyak fitur tambahan di baliknya. Khususnya terkait kemanan privasi yang bisa bikin akun kamu makin aman.

Nah, pasti penasaran kan apa saja fitur WAFM terbarunya? Berikut adalah berbagai fitur yang ditawarkan oleh FM WhatsApp.

Fitur Unggulan FMWhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan, FM WhatsApp memiliki banyak banget fitur unggulan jika dibandingkan dengan WA original atau bahkan WA MOD APK lainnya.

Makanya, gak heran kan kalau aplikasi WhatsApp FM berhasil bersaing dengan WA resmi dan beberapa kompetitornya? Apalagi mereka sudah memasukkan klaim anti-ban di versi terbarunya. Dijamin aman!

Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sekaligus cara menggunakannya, berikut pembahasan selengkapnya.

1. Ganti Tema WhatsApp

Fitur pertama adalah mengganti tema WhatsApp kamu agar tampilannya berbeda. Jika biasanya WhatsApp memiliki warna hijau di bagian atas, kamu bisa menggantinya di aplikasi WhatsApp MOD APK yang satu ini.

Caranya pun mudah, dalam aplikasi WAFM ini disediakan pengaturan Fouad Mods, yaitu modifikasi oleh pengembang FM WhatsApp. Berikut cara mengaktifkannya:

  1. Masuk ke menu Fouad Mods dan pilh YoThemes.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

  1. Ketuk opsi Download YoThemes dan pilih tema yang diinginkan.

  2. Klik Install jika ingin menggunakan tema yang kamu pilih.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

Tema akan terpasang secara otomatis ke WhatsApp. Jika ingin mengganti ke tema seperti semula, kamu cukup klik Reset Preferences yang ada di halaman YoThemes.

2. Download Status Teman

Selanjutnya adalah download status teman di WhatsApp dengan menggunakan aplikasi WA MOD APK, FMWhatsApp. Kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mengaktifkan fitur ini.

Kamu hanya perlu membuka status teman kamu di halaman Status, lalu klik tanda download di bagian pojok kanan bawah. Praktis!

Sumber foto: Download FM WhatsApp

Fitur menarik ini juga bisa kamu nikmati baik sebelum maupun setelah update FMWhatsApp. Jadi, jangan khawatir kamu tidak bisa menggunakannya jika download versi lama FMWhatsApp.

3. Mengunci Aplikasi FMWhatsApp

Selanjutnya adalah mengunci aplikasi FMWhatsApp agar teman kamu gak bisa jahil dan melihat isi obrolan WhatsApp. Fitur pengunci aplikasi ini dapat kamu terapkan dengan mudah.

Kamu bisa temukan pengaturan untuk mengunci aplikasi di dalam Fouad Mods. Lalu pilih Password dan berikan centang pada kolom WhatsApp Lock.

Kamu tinggal pilih bentuk pengunci yang ingin digunakan. Ada 3 tipe yang dapat kamu pilih di aplikasi FMWhatsApp ini, yaitu pattern, PIN, dan fingerprint.

4. Mengubah Bentuk Emoji

Fitur yang satu ini sangat cocok jika kamu sering menggunakan emoji-emoji untuk mengungkapkan sesuatu ke teman atau pacar melalui aplikasi WhatsApp.

Sebab, dengan download FM WhatsApp kamu dapat memilih beragam tipe emoji yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa. Untuk mengaktifkannya, kamu tinggal masuk ke Fouad Mods, lalu pilih Universal.

Lalu pilih Mods dan klik kolom Emoji Variant sehingga kamu bisa memilih bentuk emoji yang diinginkan. Kamu dapat memilih emoji Facebook, Emoji One V3, dan Android O.

5. Melihat Aktivitas Teman di WhatsApp

Nah, untuk kamu yang suka kepo dengan aktivitas gebetan di WhatsApp, dengan download FM WhatsApp versi baru ini kamu bisa melihat aktivitas teman, seperti kapan mereka online.

Cara untuk melihatnya pun cukup mudah, kamu tinggal klik tanda '+' yang ada di pojok kanan bawah. Lalu pilih tanda kertas seperti gambar di bawah ini.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

Bahkan, kamu bisa mengetahui dengan pasti jam berapa dia online dan kapan dia mengganti foto profil WhatsApp. Canggih banget kan, fitur dari WA MOD satu ini?

6. Menghilangkan Centang Biru

Selanjutnya adalah menghilangkan centang biru WhatsApp saat teman mengirimkan pesan. Biasanya setiap kamu membaca, maka centang biru akan tampil pada WhatsApp temanmu.

Namun, dengan WA MOD FMWhatsApp latest version ini, centang biru hanya akan tampil setelah kamu membalasnya. Cara untuk menerapkan fitur ini pun cukup mudah, geng.

  1. Masuk ke halaman settings Fouad Mods dan pilih Privacy.

  2. Beri centang pada kolom Show Blue Ticks After Reply.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

7. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Untuk mengirim pesan ke orang lain di aplikasi WhatsApp asli, kamu harus terlebih dahulu menyimpan nomor HP-nya. Namun, dengan download FM WhatsApp latest version, kamu bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor.

Caranya cukup mudah, kamu bisa ikuti langkah di bawah ini:

  1. Ketuk ikon tiga titk di pojok kanan atas dan pilih Message a Number.

  2. Masukkan nomor yang ingin kamu hubungi.

  3. Pilih action yang diinginkan; Call atau Message.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

8. Menghentikan Status Last Seen

WhatsApp memiliki fitur untuk memperlihatkan kapan kamu terakhir online. Hal ini dapat menjadi masalah bagi sebagian orang.

Namun, kamu bisa membuat WhatsApp tidak terlihat online dengan menghentikan status last seen. Sehingga orang lain hanya dapat melihat kamu online terakhir sejak mengaktifkan fitur last seen di aplikasi WhatsApp MOD ini.

Caranya, masuk ke pengaturan Privacy seperti sebelumnya. Lalu pilih Freeze Last Seen. Dengan memilih fitur di versi terbaru ini maka status last seen pada WhatsApp kamu akan berhenti.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

9. Mengganti Font

Selanjutnya adalah memilih font yang akan mengganti bentuk tulisan pada WhatsApp kamu, hal ini bisa kamu lakukan jika bosan dengan font default dan ingin mengubah font WhatsApp.

  1. Masuk ke halaman settings Fouad Mods dan pilih menu Universal.

  2. Pilih opsi menu Styles lalu Font Style.

  3. Cari dan pilih font yang ingin digunakan.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

10. Pesan Tidak Dapat Dihapus

Terakhir adalah fitur pesan yang tidak dapat dihapus oleh teman. Pada WhatsApp biasa, pesan dapat dihapus setelah dikirimkan. Sedangkan, versi terbaru dari aplikasi FM WhatsApp bakal memungkinkanmu untuk mengaktifkan fitur Anti-Delete Status, geng.

Untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman di grup atau Personal Chat, maka kamu bisa menggunakan fitur ini. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke halaman settings Fouad Mods dan pilih menu Privacy.

  2. Centang opsi Anti-Delete Messages.

Sumber foto: Download FM WhatsApp

Nah, itulah beberapa fitur aplikasi FM WhatsApp yang bisa kamu coba gunakan. Untuk kamu yang lebih memilih download versi lama FMWhatsApp seperti misalnya v6.67, cara menggunakan fitur-fitur di atas kurang lebih sama saja.

Kamu hanya perlu menyesuaikannya, karena mungkin beberapa versi WAFM memiliki UI atau letak menu yang agak berbeda.

Perbedaan FMWhatsApp Terbaru dan Resmi

Biar lebih mudah dimengerti, berikut ini perbedaan antara WhatsApps FM dan resmi yang ada di Google Play Store.

Seperti yang bisa kamu lihat, FMWhatsApp memang lebih unggul karena memiliki sejumlah fitur yang lebih lengkap dan menarik. Semuanya bisa diakses secara gratis.

Namun tentu saja, lagi-lagi Jaka harus mengingatkan bahwa aplikasi ini ilegal ya, geng. Sebaiknya pertimbangkan lagi jika ingin menggunakannya. Lebih baik jika hanya digunakan sebagai pemuas rasa ingin tahu saja.

FMWhatsApp WhatsApp APK Resmi
Banyak pilihan tema Tema sedikit dan terbatas
Bisa baca pesan yang telah dihapus Tidak bisa baca pesan yang telah dihapus
Privasi aman dan meningkat Perlindungan privasinya masih terbatas
Ada fitur download Story WA langsung Tidak ada fitur download Story WA dan harus pakai aplikasi ketiga
Ada App Locker bawaan Harus menggunakan aplikasi pihak ketiga
Batas kirim file lebih besar Batas kirim file masih kecil

FAQ: FMWhatsApp Terbaru 2022

Masih ragu buat download dan menginstal aplikasi FM WhatsApp di HP karena ada beberapa pertanyaan yang masih mengganjal di hati?

Wajar, kok! Karena mengunduh dan menginstal aplikasi WA MOD semacam ini memang tetap perlu waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, berikut Jaka punya beberapa Frequently Asked Question (FAQ) seputar FMWhatsApp yang bisa kamu perhatikan.

1. Apakah perlu melakukan root untuk menginstal FM WhatsApp?

Tidak. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi FMWA seperti biasanya.

2. Apakah FMWhatsApp APK aman digunakan?

Sejauh ini belum ada keluhan mengenai keamanan penggunaan aplikasi WhatsAppFM. Meskipun begitu, kamu harus tetap waspada ketika menggunakannya.

3. Apakah APK ini bisa diinstal di perangkat iOS?

Tidak. Link download WhatsAppFM di atas hanya bisa digunakan khusus untuk platform Android saja.

4. Bagaimana cara update FMWhatsApp?

Kamu bisa mengunjungi situs JalanTikus.com untuk mendapatkan update versi terbaru aplikasi FMWhatsApp. Dikarenakan proses update versi aplikasi WA MOD semacam ini hanya bisa dilakukan secara manual.

Akhir Kata

Nah, itu dia link download FMWhatsApp terbaru 2022. Kamu juga sudah tahu kan informasi lengkap mengenai FMWhatsApp, seperti cara instal hingga beragam fitur unggulannya.

Sekali lagi Jaka ingatkan sebelum mengunduh aplikasi ini, bahwa FMWhatsApp adalah aplikasi ilegal yang tidak berasal dari developer resmi.

Agar tetap mendukung developer resmi serta mencegah risiko terjadinya hal yang gak diinginkan terhadap akun WA-mu, sebaiknya hanya gunakan aplikasi ini sebagai pemuas rasa ingin tahu atau pun versi percobaan saja ya.

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT

17 Cara Menghubungkan HP ke TV Tanpa Kabel, Main Game & Nonton Film Makin Puas!

WhatsApp Diblokir Sementara atau Permanen? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya!

14 Layanan Web Hosting Gratis & Terbaik di 2021 | Server Indonesia & Tanpa Iklan!

Layar HP Sering Error ? Ini Cara Kalibrasi Layar Sentuh untuk Semua Android

Kembali Keatas