Nonton Film Story of Kale (2020) | Spin-off Film NKCTHI yang Bikin Baper!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 01 Mei 2021, 20:00
Nonton film Story of Kale bisa jadi rekomendasi kegiatan nonton film atau binge watch kamu selanjutnya. Film ini adalah spin-off dari film NKCTHI.

Nonton film "Story of Kale" bisa jadi rekomendasi kegiatan nonton filmmu selanjutnya. Film spin-off dari film "NKCTHI" (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) ini sebelumnya sukses membuat penasaran fans "NKCTHI".

Nggak cuma menceritakan dari sisi cerita sosok Kale, tetapi juga bagaimana musik-musik karangan Ardhito Pramono akan mengiringi sepanjang film ini.

Sehingga buat kamu yang mengaku penikmat film Indonesia, apalagi penggemar "NKCTHI". Jangan lupa buat nonton film terbaik dan terbaru Indonesia ini.

Nah, kalau kamu tertarik nonton dan download film "Story of Kale", simak informasi dan ulasan lebih lengkap soal filmnya di bawah ini.

Sinopsis Film "Story of Kale"

Film ini menjadi konten orisinal pertama situs streaming film, Bioskop Online. Naskahnya di tulis oleh Irfan Ramli dan menampilkan aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono sebagai Kale.

Kisah "Story Of Kale: When Someone's In Love" berfokus pada kisah cinta yang terjadi pada setiap orang.

Mengenai bagaimana kisah cinta yang selalu digambarkan indah dapat membuat kita kehilangan diri sendiri.

ADVERTISEMENT

Film ini ditulis dan di produksi ditengah pandemi. Penulis skenario Irfan Ramli mengaku merasa tertantang ketika ditawari untuk menulis naskahnya.

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini turut mempersembahkan lagu-lagu terbaru Ardhito Pramono.

Pada film ini, Ardhito sendiri akan beradu peran dengan aktris cantik Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

Fakta menariknya, sosok Dinda inilah yang menjadi penyebab Kale belum bisa berkomitmen di film "NKCTHI" loh, geng!

Pada akun Instagram @ardhitopramono, Kale meminta Awan untuk mengerti mengapa Kale memperlakukan Awan seperti di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI).

Bagaimana sosok Kale ini kemudian menjalin kisah cintanya? Bagaimana kerennya musik yang dibuat oleh Ardhito Pramono pada film ini? Makin penasaran bukan dengan film ini bukan?

Fakta Menarik Film "Story of Kale"

Sebelum kamu nonton film "Story of Kale", coba baca beberapa fakta menarik di balik proses produksinya, geng.

Siapa tahu bisa bikin kamu semakin tertarik dan nggak sabar buat nonton filmnya. Berikut ini adalah sejumlah fakta menariknya.

Nonton Film "Story of Kale" (2020)

Judul "Story of Kale"
Tayang 23 Oktober 2020
Durasi -
Produksi Visinema Pictures
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Pemain Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans
Genre Drama-Romantis

Menghadirkan genre film romantis yang banyak disukai masyarakat Tanah Air, "Story of Kale" nyatanya bukan hanya sukses membuat penonton baper tetapi juga terhibur dengan lagu-lagu milik Ardhito.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin melihat bagaimana romantismen kisah cinta Kale, kamu bisa nonton film "Story of Kale" full movie lewat link berikut ini:

>>Nonton "Story of Kale" di Bioskop Online<<

>>Nonton "Story of Kale" di Netflix<<

Download Film "Story of Kale" (2020)

Selain menontonnya secara streaming, kamu juga bisa kok download film "Story of Kale" untuk dapat ditonton berulang kali tanpa khawatir bikin kuota jebol.

Namun, di sini Jaka nggak menyediakan link download-nya, apalagi yang ilegal. Jadi, kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung download melalui platform streaming resminya yaitu Bioskop Online maupun Netflix.

Oh, ya, buat kamu yang mungkin sedang butuh situs download film Indonesia lainnya, kamu bisa baca artikel berikut ini, ya:

10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film "Story of Kale" Film ini cocok untuk kamu tonton bersama pacar, teman, atau sendiri, geng.

Kamu bisa merasakan 'keuwuan' dari kisah cinta Kale. Coba juga tonton film Indonesia yang ditarik dari bioskop meski baru tayang sebentar ini.

Kamu bisa menyaksikan akting Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans melalui situs streaming resminya. Melalui cara ini, kamu turut mendukung kemajuan perfilman Indonesia dengan nggak melakukan pembajakan.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT

17 Film Komedi Korea Terlucu & Terbaru 2021, Dijamin Ngakak!

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

7 Aktor Film Komedi Tersukses Sepanjang Masa, Bikin Ngakak Lintas Generasi!

10 Film Terbaik & Terbaru Reza Rahadian | Aktor Tampan & Serba Bisa!

10 Film Jadul Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Gak Pernah Membosankan!

8 Film Lucu Indonesia Terbaik & Terbaru (Update 2022), Kocak Abis!

undefined
Kembali Keatas