WhatsApp Plus APK Terbaru 2023, Anti Hapus Pesan + Bisa Bikin Banyak Akun!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 16 October 2023, 17:45
Download aplikasi WhatsApp Plus terbaru 2023 yang bakal menambah pengalaman chatting kamu di sini. Dijamin seru!

Download WhatsApp Plus pastinya bakalan bikin pengalaman chatting kamu di WhatsApp makin seru. Pasalnya, salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi satu ini punya banyak banget fitur keren yang tidak ada di versi orisinalnya.

Namun, karena WhatsApp Plus adalah aplikasi pihak ketiga yang ilegal, maka memasang aplikasi ini berisiko menyebarkan virus atau malware yang membahayakan perangkat. Akun WA milikmu juga berpotensi di-banned permanen!

Jika masih penasaran dan sudah siap dengan segala risikonya, berikut Jaka sediakan link download WhatsApp Plus terbaru 2023. Gunakan dengan bijak atau tidak sama sekali!

Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah salah satu aplikasi hasil dari kreativitas developer pihak ketiga. Developer tersebut melakukan modifikasi WA resmi dengan menambahkan beberapa fitur menarik yang tidak tersedia pada WhatsApp original.

Contoh fitur dari WhatsApp Plus yang disukai pengguna antara lain: menyembunyikan durasi WA Story lebih panjang, menyimpan story teman, menampilkan pesan yang terhapus, dan banyak lagi.

WhatsApp versi modifikasi ini juga mempunyai pengaturan privasi tambahan yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Link Download WhatsApp Plus APK Terbaru

WhatsApp Plus merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki WhatsApp resmi.

ADVERTISEMENT

Mulai dari menyembunyikan status online, status typing, anti hapus pesan, dan masih banyak lainnya. Maka, nggak heran kalau aplikasi WhatsApp tidak resmi ini banyak diminati orang-orang.

Detail WhatsApp Plus APK
Developer Vincenzo Cerminara
OS minimal Android 5+
Ukuran 69MB
Versi 20.80.18

Nah, kalau kamu termasuk salah satunya yang tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu bisa download WhatsApp Plus terbaru 2023 melalui link berikut. Siap terima risikonya, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
20.80.18 (terbaru) 8 Oktober 2023 1. Anti Banned

2. Anti Hapus Pesan

3. Multiple Account
Klik di sini
20.40.1 1 November 2022 1. Anti Banned

2. Anti Hapus Pesan

3. Multiple Account
Klik di sini
Orisinal 10 Oktober 2023 (updated) - Play Store

App Store

Cara Install WhatsApp Plus APL

Sudah berhasil download aplikasinya, tapi bingung bagaimana cara install APK WhatsApp Plus?

Tenang! Kali ini Jaka juga akan berikan langkah-langkah caranya yang bisa kamu ikuti. Yuk, disimak pembahasannya berikut ini!

  1. Download aplikasi WhatsApp Plus.
  2. Masuk ke menu Pengaturan HP.
  3. Buka menu pengaturan Keamanan.
  4. Aktifkan opsi install dari sumber tidak dikenal.
  5. Buka aplikasi WhatsApp Plus dan login akun seperti biasa.

Gimana, geng? Gampang banget, kan, cara install WhatsApp+ ini? Nah, buat kamu yang pengen tahu semua fitur unggulan yang ada di aplikasi ini, simak di bawah, ya!

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

WhatsApp Plus memiliki beberapa fitur unggulan yang gak ada di aplikasi original WhatsApp. Jadi WhatsApp kamu tidak akan terasa monoton dan akan terlihat lebih menarik.

Tentu fitur yang dihadirkan WhatsApp Plus ini sangat menguntungkan bagi kamu sebagai user atau pengguna. Ingin tahu apa saja fitur yang dihadirkan?

Berikut ini beberapa fitur WhatsApp Plus yang sudah Jaka rangkum:

1. Anti Banned

Fitur Anti Banned sudah menjadi hal wajib. Ya, untuk apa punya banyak fitur kalau ujung-ujungnya akun Whatsapp kamu diblokir pihak WhatsApp resmi?

Jadi, kamu tak perlu khawatir kena blokir karena developer telah menyematkan fitur ini pada WhatsApp Plus terbaru.

2. Ganti Tema Sesuka Hati

Nah di dalam aplikasi ini kamu bisa mengunduh dan mengubah tema sesuai dengan favorit kamu. Kamu juga diizinkan untuk melakuakan kustomisasi user interface pada Whatsapp Plus.

Misalnya, mengubah ukuran lay-out layar chat, mengubah bagian header, hingga mengubah font WA sesuka hati.

3. Balas Pesan Otomatis

WhatsApp Plus akan menghadirkan fitur balas pesan otomatis untuk bisa kamu gunakan. Dengan fitur ini kamu bisa membalas pesan yang masuk secara otomatis dengan template pesan yang dibuat sebelumnya.

4. Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Dengan fitur menyembunyikan status mengetik ini teman kamu tidak akan mengetahui ketika kamu sedang mengetik pesan yang akan kamu kirimkan.

Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang mempunyai kebiasaan nulis pesan lama dan sering edit-edit pesan sebelum dikirim.

5. Anti Hapus Pesan

Sesuai dengan namanya fitur ini dapat menampilkan pesan-pesan yang dihapus oleh lawan chat kamu. Jadi meskipun sudah dihapus, kamu masih bisa melihat pesan WA yang sudah dihapus tadi. Menarik, kan?

6. Status Video Durasi Panjang

Dengan fitur ini kamu bisa membuat story WA lebih dari 30 detik, bahkan bisa sampai 7 menit. Jauh berbeda dengan WhatsApp original yang hanya mampu setengah menit saja.

7. Simpan Story Teman

Gak seperti WhatsApp pada umumnya yang perlu aplikasi tambahan untuk menyimpan story WhatsApp teman di kontak WA kamu, WhatsApp Plus sudah menyematkan fitur ini di aplikasinya.

Jadi, kamu tidak perlu repot lagi untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk download status WA teman.

8. Kirim File Besar

Aplikasi WhatsApp Plus ini memiliki fitur yang bisa mengirim file hingga 50MB bahkan untuk file audio kabarnya dapat mengirim hingga 100MB.

Dengan fitur ini kamu gak perlu lagi khawatir file foto yang dikirim akan terkompres layaknya memakai WhatsApp resmi.

9. Multiple Account

Sekarang kamu gak perlu lagi install dua atau lebih aplikasi. Dengan download WA Plus kamu bisa menggunakan banyak akun WhatsaApp dalam satu aplikasi saja.

WhatsApp Plus Aman atau Tidak?

Banyak orang berpikir aplikasi ini gak aman untuk digunakan. Itu sebabnya, versi modded dan pengembang aplikasi ini dapat mengganti kode dan mencuri data pribadi kamu.

Namun, file WhatsApp Plus apk ini benar-benar aman untuk semua orang. Bahkan, informasi pribadi kamu pun akan aman.

Versi terbaru ini Anti Larangan, yang berarti kamu gak akan mendapatkan larangan dari tim WhatsApp. Untuk menghindari larangan WhatsApp selalu gunakan WhatsApp Plus app terbaru ya!

Risiko Install APK Modifikasi

Meski menawarkan banyak keuntungan dalam bermain, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau versi MOD APK merupakan aplikasi tidak resmi atau ilegal. Ada beberapa risiko yang akan mengintaimu jika menggunakan versi tersebut.

Jadi, melihat risiko yang ada, kamu wajib berhati-hati dan mempertimbangkan kembali ketika ingin menggunakan versi ini, ya. Ingat, segala risiko menggunakan MOD APK bisa terjadi sewaktu-waktu.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan dan link download WhatsApp Plus versi terbaru 2023. Fitur yang ditawarkan tergolong lengkap dan tidak beda jauh dengan aplikasi WhatsApp MOD lainnya.

Menariknya, WhatsApp Plus menawarkan fitur multiple account buat kamu yang ingin memiliki lebih dari satu akun WhatsApp tanpa perlu install aplikasi tambahan.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

25+ WhatsApp MOD APK Terbaik 2024, Banyak Fitur Menarik & Anti Banned!

2 Cara Mudah Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

3 Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Aplikasi & Root, Sudah Coba?

20+ Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!

Kembali Keatas