Download Aplikasi Timo, Bisa Dapat Jodoh & Penghasilan Tambahan Benar Membayar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Wednesday, 07 June 2023, 14:00
Aplikasi Timo memungkinkanmu untuk cari jodoh dan juga dapat uang tambahan. Menarik banget, kan? Simak selengkapnya di sini sebelum mencoba!

Aplikasi Timo adalah aplikasi yang bisa membantumu mencari teman atau pacar baru dengan mudah dan menyenangkan. Kamu bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui video call, voice call, atau party room. Serupa dengan TanTan atau Bumble.

Namun, tahukah kamu kalau aplikasi ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, loh. Kamu hanya perlu melakukan beberapa misi yang disediakan di dalamnya, lalu siap-siap terima hadiah, deh.

Hadiah yang akan kamu terima berupa diamond atau berlian yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Menarik banget nggak, tuh?

Nah, kalau kamu penasaran ingin mendapatkan cuan sekaligus teman atau pacar baru, langsung saja simak ulasan lengkap dan link download-nya di sini. Gas!

Apa Itu Timo App?

Sumber foto: Timo - Aplikasi cari jodoh penghasil uang

Timo adalah aplikasi yang dirilis oleh developer Fastapp Technology Private Limited. Meski bisa menghasilkan uang tambahan, namun cara kerja aplikasi ini berbeda dengan game penghasil uang, geng.

Timo lebih cenderung berfungsi sebagai dating app, sehingga memungkinkanmu untuk bertemu orang-orang single di luar sana.

Kamu bisa melihat-lihat profil mereka dan memilih yang sesuai dengan preferensimu. Kalau cocok, kamu bisa lanjut berinteraksi melalui pesan pribadi, panggilan video, atau panggilan suara.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ada juga beberapa aktivitas lainnya yang berhadiah berlian. Kumpulkan berlian sebanyak-banyaknya, baru tukarkan dengan uang asli.

Link Download Aplikasi Timo

Aplikasi ini tersedia di Google Playstore. Karenanya, kamu bisa langsung memasangnya di perangkatmu tanpa ribet. Namun sebelum klik link download-nya, cek detailnya dulu di bawah ini.

Detail Timo
Developer Fastapp Technology Private Limited
Ukuran 151 MB
OS Android 5.0 ke atas
Diunduh 5.000.000+
Rating 3.4/5 (Google Play Store)

Tanpa perlu berlama-lama lagi, buat kamu yang mau coba menghasilkan uang dengan Timo bisa langsung unduh aplikasinya lewat link resmi berikut ini.

>>> Download Aplikasi Timo di sini <<<

Fitur Unggulan Aplikasi Timo

Sumber foto: Timo - Chatting dan video call dengan teman baru

Masih ragu untuk mencoba Timo APK? Kalau begitu simak yuk fitur unggulan menarik yang bisa kamu dapatkan di sini. Cekidot!

Cara Menghasilkan Uang di Timo APK

Sumber foto: Timo - Cara dapat uang aplikasi Timo

Nah, setelah mengetahui berbagai fitur menariknya, kamu pasti penasaran bagaimana cara mendapatkan uang di sini, kan? Tenang, Jaka sudah merangkumnya di bawah ini. Langsung cek aja, yuk!

Baca juga: Download Qmee APK Penghasil Uang, Ikut Survei Bikin Dompet Keisi!

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Timo

Sudah mengumpulkan banyak berlian? Saatnya menukarkannya dengan uang sungguhan, geng! Namun, perlu diingat bahwa ada batas penarikan minimum di aplikasi chatting ini.

Kamu harus punya berlian minimal sebanyak 50 berlian yang setara dengan $US0,5. Setelah itu, uang dapat ditarik ke saldo e-wallet atau rekening bank lokal. Begini caranya:

  1. Buka menu Beranda.
  2. Tekan tombol Pendapatan.
  3. Klik tombol Tarik Tunai.
  4. Pilih negara asal.
  5. Pilih jumlah penarikan.
  6. Masukkan nomor akun bank atau nomor dompet digital kamu.

Apakah Aplikasi Timo Terbukti Membayar?

Jika bicara tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang, maka hal pertama yang harus dipastikan adalah kebenarannya dalam membayar.

Berdasarkan hasil penelusuran Jaka di media sosial, memang ada pengguna yang mengklaim dapat menarik uang dari aplikasi ini. Namun, prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan penghasilan.

Hal ini dikarenakan jumlah berlian atau koin hadiah yang diperoleh dari setiap tugas sangatlah kecil, sehingga memerlukan waktu yang lama untuk mengumpulkannya.

Selain itu, ada beberapa tugas tertentu yang memerlukan pengeluaran uang dari pengguna. Berdasarkan komentar pengguna di Google Play Store, banyak pengguna yang mengeluh karena harus melakukan top-up koin dengan jumlah yang cukup besar.

Koin-koin ini dibutuhkan untuk melakukan chatting dan panggilan dengan teman-teman baru di aplikasi tersebut. Jumlah koin yang dipotong juga cukup besar, sehingga cepat habis.

Oleh karena itu, pertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan untuk mencobanya. Jangan sampai niat mencari penghasilan malah berujung pada pengeluaran yang tidak terduga.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Karaoke Penghasil Uang Terbaik, Modal Suara Emas Dapat Cuan!

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan lengkap tentang aplikasi Timo, geng. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari teman atau jodoh sekaligus pendapatan tambahan. Keren, kan? Cobain sekarang!

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT

Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik 2023, Tercepat & Terbukti Membayar!

13 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik 2024, Cari Cuan dengan Cara Fun!

27 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbaru 2024, Cuan Langsung Cair ke DANA!

15+ Aplikasi Survey Penghasil Uang 2023, Langsung Masuk Rekening!

24 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bisa Tambang Crypto Gratis!

19 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

Kembali Keatas