Kumpulan Cheat The Warriors PS2 dan PSP Bahasa Indonesia 2024, Bisa Langsung Tamat!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 21 March 2024, 22:30
Cheat The Warriors PS2 dan PSP bikin main lebih seru loh. Yuk, simak kode The Warriors PSP dan PS2 bahasa Indonesia terlengkap di sini!

Cheat The Warriors PS2 dan PSP cocok untuk kamu penggemar game klasik The Warriors. Cheat ini bisa kamu gunakan untuk membuat permainan jadi lebih seru.

Beberapa game klasik di konsol PlayStation lama masih diminati sampai sekarang. Salah satu game klasik tersebut adalah The Warriors dan Jaka sudah punya kode rahasianya buat kalian.

Daftar cheat The Warriors ini sudah Jaka siapkan untuk kalian ingin bermain, tapi nggak mau capek-capek buat grinding. Kamu juga dapat sesuka hari melewati beberapa bagian yang kalian nggak suka.

Cheat The Warriors bisa kalian pakai di versi PlayStation 2 (PS2) dan juga PlayStation Portable (PSP). Daftar kode yang Jaka buat kali ini dijamin bakal bisa buat membuat pengalaman main kamu jadi lebih menarik.

Sekilas Mengenai Game The Warriors

The Warriors menjadi salah satu game terbaik PlayStation 2 yang dulu sering kali dimainkan di tempat rental PlayStation 2.

Game fighting ini dikembangkan oleh Rockstar Games. The Warriors merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang tayang perdana pada tahun 1979.

Dirilis pada tahun 2005 untuk konsol PS2 dan tahun 2007 untuk konsol PSP, The Warriors menyajikan dunia semi open-world yang bisa kamu jelajahi sambil melawan musuh dan menyelesaikan minigames.

ADVERTISEMENT

Game ini berkisah tentang geng The Warriors yang menjadi public enemy setelah difitnah membunuh Cyrus, ketua geng terkuat di New York, Gramercy Riffs.

The Warriors pun menjadi incaran semua geng dan harus segera kembali ke teritori mereka di Coney Island. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah karena sulitnya akses transportasi dan geng musuh yang ingin membantai mereka.

Cheat The Warriors PS2 Gameplay Terbaru & Terlengkap

Menggunakan kode The Warriors PS2 maupun PSP bukan berarti kamu curang. Sebab, kode yang Jaka bagikan kali ini hanya untuk membuat pengalaman main kalian menjadi lebih menyenangkan. Lagipula, game ini nggak bersifat kompetitif dan kamu juga tidak bermain dengan pemain lain.

Ada berbagai macam pasword The Warior PS 2 yang bisa kamu gunakan. Untuk membuat pengalaman main kamu jadi nggak terlalu gampang, kamu bisa menggunakan kode paspor Warrior PS2 tertentu saja.

Semua cheat dari mulai nambah uang, nambah senjata, sampat cheat tamat juga ada semua di sini. Mencari cheat The Warriors golok tak terbatas? Tentu Jaka juga punya, dong!

Pokoknya semuanya suka-suka kamu aja, geng. Tinggal pilih password The Warrior PS2 mana yang ingin kamu gunakan dan langsung deh efeknya bisa kelihatan saat itu juga.

Daftar cheat Warrior PS2 ini udah Jaka tes, ya, geng. Jadi, kamu tinggal menggunakannya dan nggak perlu khawatir kalau kode cheat password Warrior PS2-nya gagal.

Cheat Membuka Misi Flashback The Warriors

Membuka Misi Flashback A: Selesaikan Misi 'Blackout' Membuka Misi Flashback B: Selesaikan Misi 'Real Heavy Rep' Membuka Misi Flashback C: Selesaikan Misi 'Writer's Block' Membuka Misi Flashback D: Selesaikan Misi 'Encore' Membuka Misi Flashback E: Selesaikan Misi 'Boys In Blue'

Mini Game Cheat The Warriors

Cheat The Warriors PS2 Misi Flashback

Guide Unlockable The Warriors PS2

Cheat The Warriors PSP Terbaru & Terlengkap

Buat kalian yang nggak punya PlayStation 2, The Warriors juga bisa dimainin di konsol PlayStation Portable alias PSP dengan kualitas grafik yang nggak beda jauh.

Kalau nggak punya PlayStation Portable, kamu masih bisa memainkannya di PC atau HP-mu, kok! Kamu bisa pakai emulator PPSSPP dan mainkan ISO game ini dan cheat-nya masih tetap bisa digunakan.

Cheat The Warriors PPSSPP ini bisa kalian pakai untuk mempercepat progres kalian dalam bermain game aksi yang satu ini dengan jauh lebih gampang.

Akhir Kata

Itulah kumpulan cheat The Warriors untuk PS2 dan PSP. Meskipun tergolong game lama, The Warriors masih jadi favorit banyak orang saat ini berkat gameplaynya yang interaktif.

Game besutan Rockstar Games ini bisa dibilang selevel dengan GTA San Andreas yang masih menjadi favorit banyak orang sampai saat ini.

Cheat The Warriors PS2 lari cepat ini bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang di game ini. Dijamin pengalamanmu bermain makin fun, apalagi kalau kamu mabar sama teman!

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!

15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!

20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa, Story Menawan & Gameplay Memukau!

12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas