Cara Skip Iklan di YouTube Android Secara Otomatis Tanpa Root

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 29 Juli 2016, 13:00
Terkadang iklan di YouTube sangat menjengkelkan. Muncul di awal, memaksa kita untuk menyaksikan dan harus menunggu beberapa detik baru bisa skip iklan. Berikut Jaka kasih tips cara skip iklan di YouTube Android otomatis tanpa root.

Selama bertahun-tahun, iklan YouTube menjadi lebih dan lebih terintegrasi dengan video itu sendiri. Ad Blocker biasa tak mampu lagi memblokir iklan tanpa menghalangi video utama. Sejauh ini, satu-satunya cara untuk menyingkirkan iklan di YouTube adalah dengan berlangganan Google Play Music dan YouTube Red, atau dengan cara meng-install Xposed Framework melalui proses yang rumit.

Adanya iklan di YouTube memang wajar, mengingat kita bisa mengakses beragam video di YouTube secara gratis. Namun, terkadang iklan di YouTube sangat menjengkelkan. Muncul di awal, memaksa kita untuk menyaksikan dan harus menunggu beberapa detik baru bisa skip iklan. Sebel banget kan? Dilansir dari Wonderhowto, berikut Jaka kasih tips cara skip iklan di YouTube secara otomatis tanpa root.

BACA JUGA
  • Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!
  • Hasilkan Uang Dari YouTube Dengan 5 Tipe Video Ini!
  • 5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Cara Skip Iklan di YouTube Android

Download dan Install Aplikasi Cygery AdSkip

Jadi ceritanya, seorang pengembang bernama Erwin Goslawski ini rupanya berhasil menciptakan aplikasi Android sederhana yang mampu mendeteksi ketika iklan YouTube muncul. Tanpa root, tanpa mengatur proxy, dan VPN. Adalah Cygery AdSkip yang kemudian secara otomatis mematikan volume suara dan dengan cepat melewati iklan. Tertarik? Begini cara memasangnya:

Karena pengembang aplikasi meminta untuk tidak mendistribusikan secara luas aplikasi Cygery AdSkip, jadi kamu bisa men-download langsung dari sumbernya yakni di forum XDA. Langsung saja, kamu download APK Cygery AdSkip dan install. Untuk cara aman meng-install APK Android, kamu bisa baca artikel berikut; Cara Install APK dari PC ke Android dan Memastikan Bebas Malware.

Cara Menggunakan Cygery AdSkip

Setelah kamu install dan buka aplikasi, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan layanan aksesibilitas. Tekan saja "OK" pada pesan yang muncul, kamu akan dibawa ke pengaturan aksesibilitas. Kemudian pilih "Cygery AdSkip Service" dan aktifkan.

Kembali ke aplikasi Cygery AdSkip untuk menyelesaikan setup. Langkah terakhir adalah kamu bisa mempertimbangkan untuk menonaktifkan "Mute audio during ad". Sehingga, saat proses melewati iklan lebih mulus. Jaka sudah coba dan membandingkan pengalaman yang didapat. Aplikasi Cygery AdSkip, mampu bekerja sebagaimana mestinya. Pengalaman ber-YouTube-an pun jadi jauh lebih asyik, karena tidak diganggu oleh iklan video yang juga bikin kuota boros.

Jadi buat kamu yang doyan banget streaming video di aplikasi YouTube Android, wajib deh coba install aplikasi ini. Apa pendapat kamu, apakah kamu punya rekomendasi lebih baik? Sematkan komentar kamu ya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Music di Android

Cara Menikmati Tampilan BlackBerry Priv di Android Kamu

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
YouTube to MP3 Downloader 2019
Apps AVRTeam
TubeMILD 1.0
Apps Tickmumu Studio
undefined
Kembali Keatas