Cara Mudah Root Redmi Note 4 dan Install TWRP

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 25 Oktober 2016, 16:30
Cara Root Redmi Note 4 juga tidak terlalu sulit untuk kamu yang ingin mencobanya. Berikut adalah cara mudah Root dan Install TWRP di Redmi Note 4.

Xiaomi Redmi Note 4 adalah salah satu produk terbaru yang dibuat oleh Xiaomi. Dengan harga yang relatif terjangkau, smartphone ini dibekali spesifikasi gahar serta baterai yang cukup besar. Untuk memaksimalkan fungsi Redmi Note 4, tentu root adalah hal yang wajib dilakukan pengguna smartphone tersebut.

Cara Root Redmi Note 4 juga tidak teralu sulit untuk kamu yang ingin mencobanya. Tertarik untuk melakukan root tapi tidak tahu caranya, pada artikel kali ini JalanTikus bahas secara lengkap bagaimana melakukan Root Redmi Note 4 dan install costum recovery TWRP.

BACA JUGA
  • Harga Xiaomi Redmi Note 4 Agustus 2016, Ini Spesifikasinya!
  • 10 Aplikasi Wajib untuk Smartphone Android yang Sudah Di-root
  • Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Root Xiaomi Redmi Note 4

Root adalah cara untuk mengakses, mengubah, mengedit sistem file dengan mudah. Dengan memiliki akses root, pengguna bisa menghapus bloatware, menghilangkan iklan, mengetahui password wifi, memutuskan koneksi Internet orang lain dan masih banyak lagi.

Disclaimer!

Segala akibat atas dicobanya tips ini ditanggung sendiri. Seperti kamu ketahui, garansi smartphone milikmu akan hangus jika mengikuti langkah-langkah di atas. Jika terjadi sesuatu terhadap smartphone-mu seperti soft-bricked atau hard-bricked, tidak satupun dari tim JalanTikus yang akan bertanggung jawab.

Persiapan Root Redmi Note 4

Sebelum memulai root Redmi Note 4, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan, antara lain:

Cara Root Redmi Note 4

adb reboot bootloader

fastboot devices

fastboot flash recovery recovery.img

fastboot reboot recovery

Jika SuperSU Zip sudah berhasil terinstal, reboot smartphone kamu. Maka, secara otomatis Redmi Note 4 sudah masuk ke dalam posisi root. Untuk mengecek apakah Xiaomi Redmi Note 4 kamu berhasil di-root atau tidak, kamu bisa pakai cara ini: Cara Mengetahui Android Sudah Root atau Belum. Jika kamu masih bingung, jangan lupa untuk bertanya di kolom komentar ya. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

Sphero Rilis Perangkat Wearable Pertamanya, Sphero Force Band

3 Cara Membuat Aplikasi Android Online & Tanpa Coding dengan Mudah

Bingung Mau Beli Baju Apa? Cari Lewat Aplikasi ini Aja!

Video: Sosok Kuntilanak Tak Sengaja Terekam Saat Live di Bigo

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas