Cara Mudah Update Android Pie di Semua Handphone

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Agustus 2018, 20:00
Android versi 9.0 atau yang lebih dikenal dengan nama Android Pie, sudah resmi diluncurkan dan bisa digunakan untuk perangkat ponsel Android tertentu saja. Nah, kali ini Jaka ingin memberi tips cara update Android Pie di semua handphone menggunakan aplikasi Launcher.

Google secara resmi sudah mengumumkan nama Android terbaru untuk seri P mereka. Kali ini Google menamakan Android versi 9.0 dengan nama Android Pie. Android Pie sudah diperkenalkan sejak bulan Mei 2018 lalu namun, versi finalnya baru bisa digunakan. Sayangnya, Android Pie baru bisa berjalan di perangkat Google Pixel dan Essential Phone saja.

Nah, kalau kamu sudah gak sabar untuk mencicipi 'manisnya' tampilan dan fitur terbaru ala Android Pie, berikut tips Cara Update Android Pie di Handphone.

BACA JUGA
  • 6 Fitur Rahasia Di Android Oreo yang Wajib Kamu Coba!
  • 10 Smartphone Android 4G Terbaik dengan Harga 1 Jutaan
  • 10 Ponsel Android Sejutaan Dengan Desain Menawan! Nomor 8 Paling Layak Beli!

Cara Update Android Pie di Handphone

Sumber foto: businessinsider.sg

Sampai saat ini ponsel yang secara resmi sudah bisa mencicipi Android Pie hanya Google Pixel Series (Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL) dan Essential Phone milik Andy Rubin saja. Lalu bagaimana caranya untuk menginstal Android Pie? Saat ini satu-satunya cara yang bisa kamu gunakan untuk merasakan sensasi Android Pie adalah dengan menggunakan Launcher.

Walalupun tidak 100% sama antara tampilan dan fitur yang dihadirkan oleh Launcher dengan Android Pie, paling tidak kamu sudah bisa merasakan tampilan unik dari Android Pie. Nah, sekarang kamu perhatikan, ya cara update Android Pie dengan Launcher berikut ini.

Pixel Launcher (Android Pie) 1.0
Apps System Tuning
DOWNLOAD
10 Aplikasi Launcher Android Paling Keren
Dari tiap-tiap aplikasi launcher android menawarkan kelebihan tersendiri. Menawarkan kecepatan, fungsionalitas, hingga tampilan yang sangat keren berikut ini
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian tips dari Jaka Cara Update Android Pie atau lebih tepatnya mengubah tampilan Android kamu menjadi Android Pie dengan menggunakan launcher. Sangat mudah bukan cara mengubah tampilan Android kamu? Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

ARTIKEL TERKAIT

10 Website Lowongan Kerja Paling Terpercaya di Indonesia

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru Mei 2022, Murah Banget!

Cara Mengganti Tema WhatsApp Paling Mudah | Bisa Tanpa Aplikasi Loh!

KAMBING INDIA DIPERKOSA! 10 Cerita Aneh Tentang Hewan yang Viral di Internet

10 Berita Hoax Kematian Para Publik Figur. Tapi Kayaknya No.6 Beneran?

APPS TERKAIT
Action Launcher: Pixel Edition 25.4
Apps Action Launcher
Launcher Pro 0.8.6
Apps Federico Carnales
dodol Launcher 1.4.5473
Apps dodol.com
FastKey Launcher 1.0.3
Apps 100 Plus Inc
undefined
Kembali Keatas