Cara Membajak Komputer Teman Kantor atau Kampus Tanpa Ribet

Ditulis oleh Jaka - Senin, 20 Pebruari 2017, 17:00
Pernahkah terpikir oleh kamu, untuk membajak komputer teman kamu? Begini cara mudah membajak komputer teman kamu versi Jaka!

Banyak yang bisa dikendalikan setelah membajak komputer teman kamu. Dari cara merekam aktivitas yang diketikan teman kamu (keylogger), membobol password, hingga mengakses komputernya dari jarak jauh. Tapi itu sudah masuk tindakan kejahatan, bukan?

Pernahkah terpikir oleh kamu, untuk membajak komputer teman kamu? Membajak tidak harus bertujuan iseng, tapi bisa juga digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat loh.

BACA JUGA
  • Cara Merekam Username dan Password Facebook Teman Kamu
  • 12 Cara Hack Facebook Orang Lain Terbaru 2022 + Tips untuk Mencegahnya!

Cara Membajak Komputer Teman Kamu Untuk Kegiatan Yang Bermanfaat

Saat ada tugas kelompok, akan lebih mudah jika bisa berbagi referensi. Nah, Jaka akan memberikan cara untuk membajak komputer teman kamu, agar dia juga ikut membaca referensi materi tugas dari halaman web yang kamu temukan.

Yuk Bajak Komputer Teman dengan Shove!

Dengan menggunakan Google Chrome, kamu bisa membajak komputer teman kamu agar secara otomatis membuka halaman web yang ingin kamu buka di komputernya. Caranya, instal ekstensi Shove dari Google Chrome Web Store.

Shove memungkinkan kamu untuk membuka halaman web yang kamu kehendaki di komputer teman kamu. Termasuk kegiatan membajak bukan? Karena mau tidak mau, komputer teman kamu akan secara otomatis membuka halaman web yang kamu tujukan walau dia tidak menghendakinya.

Kamu bisa membuat teman kamu membuka halaman web yang berisi referensi materi kerja atau kegiatan kelompok, namun kamu juga bisa saja memberikan halaman web yang berisi script phising atau hacking bukan? Tergantung kamu menggunakannya untuk apa.

Cara Kerja Shove

Perlindungan Privasi Shove

Meski bisa membuka paksa suatu halaman web di komputer teman kamu, Shove memiliki batasan untuk melindungi privasi penggunanya. Selain harus terlebih dahulu berteman; saat ada halaman web yang meminta akses ke Webcam, teman kamu harus terlebih dahulu memberikan izin. Hal ini bertujuan untuk melindungi privasi penggunanya. Satu lagi, Shove tidak bisa digunakan saat teman kamu log out dari Shove atau komputernya mati dan tidak terhubung ke internet.

Sisanya, tidak ada lagi perlindungan privasi yang disediakan Shove. Bahkan, kamu bisa saja mengirimkan web yang berisi script phising atau hacking untuk mengakses penuh komputer teman kamu. Tapi akan lebih bijak jika kamu menggunakan cara ini untuk kegiatan yang lebih bermanfaat.

Tertarik menggunakan Shove? Atau sudah pernah mencobanya? Gunakan dengan bijak ya!

Baca juga artikel seputar Komputer atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

6 Cara Paling Ampuh Agar Smartphone Terlindung dari Malware

APPS TERKAIT
Google Chrome 64-bit 86.0.4240.111
Apps Google Inc.
Refog Keylogger Free 8.3
Apps Refog
Cain & Abel 4.9.56
Apps Massimiliano Montoro
Resource Hacker 4.0.0
Apps Angus Johnson
undefined
Kembali Keatas