Cara Mudah Convert Video Youtube ke GIF

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 05 Juli 2015, 08:59
Jaka akan kasih tau kamu langkah mudah untuk merubah video Youtube yang kamu tonton menjadi file GIF dan bisa kamu pakai untuk DP BBM dan yang lainnya

Format gambar GIF merupakan format yang saat ini masih menjadi satu alternatif gambar bergerak yang paling digemari. Selain untuk keperluan estetika sebuah website, GIF juga sering digunakan untuk mempercantik avatar user sebuah forum, [url=tips/detail/3803/kumpulan-50-animasi-gif-untuk-dp-bbm-kamu]display picture BBM[/url], sticker chat, dan sebagainya. Suatu hari, kamu menemukan video di Youtube yang ternyata unik apabila dibuat versi GIFnya. Tapi bagaimana ya caranya merubah video [url=tips/detail/3803/Kumpulan-50-Animasi-GIF-untuk-DP-BBM-Kamu]Youtube[/url] tersebut menjadi GIF (Convert Youtube to GIF)? Untuk kamu yang ingin mencobanya, ikuti step berikut ya:

Step 1

Buka video yang ingin kamu tonton melalui Youtube. Sebagai contoh, akan kita gunakan video berikut:

Step 2

Cantumkan kata GIF di awal URL kamu, dari yang sebelumnya youtube.com menjadi gifyoutube.com. Contoh: dari http://www.youtube.com/watch?v=l_ufBleUNos menjadi http://www.gifyoutube.com/watch?v=l_ufBleUNos

Step 3

Kamu akan di redirect ke website gifyoutube.com. Setelah itu kamu akan diberikan pilihan untuk detik awalan GIF yang akan kamu buat dan berapa lama GIF kamu akan berjalan sebelum di-play kembali dari awal (loop). Setelah itu tinggal klik Create GIF.

Step 4

Beres deh. Kamu tinggal klik kanan file GIF yang sudah jadi dan Save image as.

Hasil Akhir

File GIF yang kamu simpan tersebut bisa kamu gunakan untuk jadi avatar, DP BBM, dan hal lainnya yang kamu butuhkan. Selamat mencoba!

YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas