Cara Mudah Backup Foto Instagram ke Komputer

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 24 September 2014, 10:59
Ada sebagian pengguna yang ingin menyimpan foto-foto di Instagram agar bisa dilihat secara offline. Untuk itu kamu membutuhkan bantuan dari situs Instaport.

Mengunggah hasil jepretan ke [url=download/633/Instagram-for-Android]Instagram[/url] memang menyenangkan. Selain bisa berbagi momen, kamu juga bisa menampilkan foto-foto menarik agar bisa dilihat oleh kerabat, teman, maupun ke sesama penggunanya. Mungkin ada sebagian pengguna yang ingin menyimpan foto-foto tersebut di komputer agar bisa dilihat secara offline, atau ingin sekedar membackupnya dengan berbagai alasan. Untuk itu kamu membutuhkan bantuan dari situs Instaport. Instaport merupakan situs yang memudahkan pengguna untuk menyimpan kumpulan foto dari Instagram ke media simpan lokal. Berikut cara menggunakannya: [list=1] [li]Buka peramban dan masuk ke situs Instaport di alamat http://instaport.me.[/li] [li]Klik Sign in with Instagram dan masukkan akun Instagram kamu, klik Log in untuk melanjutkan.

[/li] [li]Pada bagian Choose your export options, pilih kumpulan foto yang akan diunduh dan disimpan ke komputer. Kamu tidak hanya bisa mengunduh foto yang ada di akun pribadi saja, tetapi juga pilihan untuk mengunduh foto dari akun lain yang pernah kamu like. Kamu juga bisa mengunduh khusus foto-foto yang telah ditag namun dibatasi hingga 500 foto. Semakin banyak jumlah foto maka semakin lama pula proses unduhannya sesuai dengan koneksi internet yang digunakan. Klik Start Export untuk memulai.
[/li] [li]Tunggu hingga proses selesai yang ditandai dengan tampilnya link Download only. Klik link ini dan otomatis komputer akan mengunduhnya ke folder yang kamu tentukan.
[/li] [/list]
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Browser Google
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas