Cara Menyadap Smartphone Android (Tested 100% Work)

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 November 2015, 15:30
Penasaran dengan aktifitas pacar kamu? atau kamu curiga dia main hati dengan yang lain? Eits, Jangan asal nuduh, buktikan dulu dengan ini...

Ingin tahu adalah naluri dasar seorang manusia, dari jaman batu sampai jaman yang canggih ini, naluri ingin tahu manusia tidak pernah hilang. Apalagi sekarang, dengan canggihnya teknologi akan semakin mempermudah seseorang mendapatkan informasi secara diam-diam. Nah, yang akan Jaka bahas kali ini adalah bagaimana agar kita bisa melakukan penyadapan pada Android secara bersih dan transparan, sehingga si pemilik tidak curiga dan tidak merasa dimata-matai.

Tentunya hal ini membutuhkan bantuan Aplikasi, dalam hal ini Jaka menggunakan Aplikasi Gratis yang bernama Children Tracker. Aplikasi ini cukup bagus, di desain khusus untuk memantau aktifitas si kecil, selain itu, Children Tracker juga bisa memantau aktifitas lainnya, seperti SMS, Telepon masuk, WhatsApp, BBM, dan lain-lain.

BACA JUGA
  • Teknologi Anti Sadap Milik Indonesia yang Menarik Perhatian Dunia
  • Cara Memastikan HP Android Kamu Tidak Sedang Disadap Orang

Cara Menyadap Smartphone Android (Tested 100% Work)

Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk sadap-menyadap, tapi tentunya aplikasi tersebut berbayar. Nah, makanya sekarang Jaka hadirkan yang gratisnya. Hehe...

CATATAN: Untuk merekam aplikasi seperti WhatsApp, LINE, BBM, Facebook Messenger, dan sebagainya kamu harus memiliki akses root terlebih dahulu. Jika belum, silahkan baca Cara Root Semua Jenis Android Dengan Mudah.

Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Downloader & Plugin Tonec Inc.
DOWNLOAD

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Ini Dia Perbandingan Grafis Game FALLOUT 4 di PC, PS 4, dan Xbox One

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

Cara Menikmati Tampilan BlackBerry Priv di Android Kamu

APPS TERKAIT
undefined
Kembali Keatas