Cara Menginstall Aplikasi Android Non-Play Store

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 14 Januari 2014, 14:30
Cara Menginstall Aplikasi Android Non-Play Store yang mudah tanpa menggunakan kabel sama sekali.

Kamu pastinya pernah menemukan file dengan ekstensi .APK kan? File tersebut adalah file android yang akan kamu temui jika kamu ingin menginstall aplikasi Android tanpa melalui Play Store, sehingga kamu akan mendapat versi APK atau yang mungkin biasa kita temui .EXE di aplikasi Windows. Beberapa aplikasi Android di Jalan Tikus merupakan APK dimana kamu harus meng-install sendiri tentunya. Berikut cara menginstall aplikasi Android non-Play Store:

Untuk kamu yang download melalui Android, kamu bisa langsung lompat ke langkah keenam setelah download. Untuk meng-install, sebelumnya kamu cari dahulu tempat kamu simpan file APK yang telah kamu download dalam folder download di Android kamu. Setelah itu kamu bisa lakukan langkah keenam dan ketujuh.

Selain itu pastikan Android kamu tidak menggunakan fitur restriction dengan masuk ke Settings lalu Security kemudian pilih yang Device Administration dan centang pada bagian Unknown Sources atau biasanya disebut dengan sumber tidak diketahui. Selamat mencoba.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

AirDroid
Apps Productivity Sand Studio
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas