Cara Selamatkan Diri Kamu dari Radiasi Smartphone yang Berbahaya

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Oktober 2016, 19:00
Ternyata, ada bahaya yang mengintai di smartphone Android ketika kita sedang menelpon. Inilah cara selamatkan diri kamu dari radiasi smartphone yang berbahaya.

Kata smartphone maupun Android pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Kedua kata tersebut bahkan menjadi sangat familiar bagi siapapun yang pernah bersentuhan dengan teknologi modern. Selain itu, baik smartphone maupun Android merupakan bukti bahwa teknologi di zaman sekarang sudah berkembang dengan sangat pesat.

Tentunya masing-masing dari kita sering menggunakan smartphone android untuk menelpon keluarga atau teman untuk sekedar menanyakan kabar atau menentukan waktu pertemuan. Namun ternyata, ada bahaya yang mengintai di smartphone android ketika kita sedang menelpon! Bahaya smartphone itu seperti mengakibatkan kebungkukan, bahaya mata lelah, dan yang lebih berbahaya yaitu masalah radiasi ketika menelpon!

BACA JUGA
  • Inilah BAHAYA dari Radiasi Smartphone Kamu dan Cara Mengetahuinya!
  • AWAS Bahaya Radiasi Smartphone Bisa Menyerang Otak!
  • Atasi Bahaya Mata Lelah Karena Radiasi HP Dengan 5 Aplikasi Ini

Cara Selamatkan Diri Kamu dari Radiasi Smartphone yang Berbahaya

Bahaya dan Dampak Radiasi Android

Radiasi yang dikeluarkan oleh smartphone Android memang sangatlah berbahaya jika terakumulasi dalam waktu yang lama. Radiasi smartphone Android itu sendiri berasal dari ponsel Android yang memancar melalui antena. Selain radiasi, sel Android juga mengeluarkan energi panas yang tentunya cukup mengganggu kenyamanan karena jika terlalu panas malah dapat melukai kulit.

Smartphone Android secara spesifik mengeluarkan radiasi elektromagnetik ketika menelpon yang menurut beberapa penelitian, dapat meningkatkan risiko tumor otak karena radiasi elektromagnetik yang mengarah ke otak sebagai dampak karena terlalu sering menelpon dalam waktu yang lama dengan smartphone Android kamu.

Selain itu, radiasi smartphone juga dapat mengganggu pertumbuhan janin pada ibu hamil dan gangguan organ reproduksi. Bahkan, pada anak-anak, radiasi smartphone dapat memberikan dampak buruk yang lebih cepat karena tulang tengkorak anak masih lebih tipis dibanding orang dewasa.

Nah, sekarang bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Risiko yang dipertaruhkan cukup tinggi. Pada artikel ini saya akan memberikan kalian sebuah aplikasi yang bisa menyelamatkan diri kalian dari bahaya radiasi smartphone Android.

Aplikasi Penghindar Radiasi Smartphone Android

Aplikasi anti radiasi smartphone yang saya maksud bernama Tawkon, sebuah aplikasi dari developer dengan nama yang sama yaitu Tawkon. Aplikasi anti radiasi smartphone ini sempat ditolak oleh pihak Apple, namun akhirnya diluncurkan pada platform Android berkat keinginan pengguna untuk mendapatkan aplikasi yang dapat mengatasi masalah radiasi smartphone.

Hasil Pengujian Aplikasi Tawkon

Jadi jangan pernah remehkan radiasi smartphone Android ya. Kalau bisa jangan terlalu sering menelpon dalam waktu yang cukup lama. Jika memang kalian orang yang sibuk, gunakanlah headset atau speaker dan berbicaralah secara efisien ketika menelepon agar waktu panggilanmu tidak terlalu lama sehingga radiasi yang kamu terima juga semakin sedikit.

Jika merasa pusing karena terlalu lama menelpon, sebaiknya hentikan sebentar, karena itu berarti kamu telah terpapar radiasi yang cukup banyak. Jangan pernah sepelekan masalah radiasi dari smartphone, karena dampak buruk yang dihasilkan bisa sangat-sangat parah.

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Kantongi HP di Saku Celana Kalau Nggak Mau Mandul!

AWAS! Inilah Bahaya Penggunaan Headphone Secara Berlebihan

Yuk Lindungi SPERMA Kamu Dari Paparan Sinyal WiFi!

10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!

Awas, Smartphone Bisa Bikin Bungkuk! Kok Bisa?

APPS TERKAIT
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas