Cara Menghilangkan Kontak Facebook Di Phonebook Android Kamu

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 16 Mei 2015, 13:59
Ikuti langkah mudah ini ya sebagai cara pencegahan dan untuk menghilangkan segala kontak Facebook yang otomatis tersimpan di Contact kamu.

Android memang canggih ya. Kontak (Contact) yang Ia miliki bisa menarik berbagai macam nomor telepon dan segala macam bentuk jenis kontak dari berbagai aplikasi messaging maupun sosial media dengan mudah. Tapi gimana jadinya kalo di Facebook, kamu punya banyak teman dan semuanya secara otomatis tersimpan di Contact smartphone kamu? Pasti pusing deh.

Nah ikuti langkah mudah ini ya sebagai cara pencegahan dan untuk menghilangkan segala kontak Facebook yang otomatis tersimpan di Contact kamu. Tips berikut dibuat oleh Billa dari Joy of Android dengan beberapa penambahan dari penulis dan ini dia step by step-nya:

Sayang sekali, tips di atas memiliki langkah-langkah yang berbeda bergantung kepada merk device yang dipakai. Akan tetapi, dasar dari langkah tersebut tetap sama, kamu harus mematikan auto-sync atau mematikan Facebook di bagian kontak yang ingin dimunculkan. Selamat mencoba!

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Facebook Messenger For Android
Apps Browser Facebook, Inc.
DOWNLOAD

Sumber: Joy of Android

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas