Cara Menggunakan Samsung S-Voice di Semua Perangkat Android Jelly Bean

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 04 Pebruari 2014, 15:00
Cara Menggunakan Samsung S-Voice di Semua Perangkat Android Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S3 S-Voice.

Ingin tahu rasanya memiliki aplikasi Voice Assistant seperti S-Voice atau Siri? Tak perlu memiliki Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5 untuk mengujinya, kamu bisa download dan menggunakan S-Voice milik Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy S4 di Android kamu. Jika kamu ingin download Samsung Galaxy S4 S-Voice pastikan kamu menggunakan salah satu antara Samsung Galaxy S3, Nexus 4, atau Galaxy Note 2. Namun jika kamu ingin mneggunakan Samsung Galaxy S3 S-Voice, kamu cukup memastikan kamu menggunakan Android Jelly Bean.

Caranya sangat mudah, seperti biasa kamu harus download terlebih dahulu Samsung Galaxy S4 S-Voice disini atau Samsung Galaxy S3 S-Voice disini. Lalu Install seperti biasa. Untuk kamu yang misalnya menggunakan Galaxy S3 lalu ingin menggunakan S-Voice Galaxy S4, harus terlebih dahulu uninstall S-Voice Galaxy S3 lalu baru install S-Voice Galaxy S4 karena tidak bisa ada 2 S-Voice dalam satu perangkat.

Untuk yang download Samsung Galaxy S3 S-Voice kira-kira seperti ini tampilannya:

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Productivity Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD
Samsung Galaxy S3 S-Voice for Android APK
Apps Productivity Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas