Cara Menggunakan Private Browsing di Firefox

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 03 Juli 2013, 16:00
Cara Menggunakan Private Browsing di Firefox dengan tujuan browser Firefox tidak menyimpan informasi apapun dalam bentuk cookies maupun cache, dan private browsing ini cocok digunakan pada jaringan internet umum seperti Wi-Fi atau warnet.

Saat ini browsing sepertinya menjadi sebuah kebutuhan yang hampir tidak bisa dihindari setiap harinya, baik itu browsing untuk pekerjaan maupun browsing untuk hiburan. Tetapi jika kamu sedang berada pada jaringan umum seperti Wi-Fi atau sedang di warnet, sangat disarankan kamu menggunakan private browsing jika kamu menggunakan Firefox atau menggunakan Incognito Mode jika kamu menggunakan Chrome.

Tujuan dari Private Browsing supaya browser tersebut tidak menyimpan informasi dalam bentuk cookies ataupun cache sehingga tidak terlihat di history apa yang dilakukan. Berikut adalah cara menggunakan private browsing di Firefox: 1. Jalankan browser Firefox, tekan tombol Firefox di kiri atas, lalu kemudian pilih New Private Window.

2. Berikutnya akan muncul layar pop-up sebagai pemberitahuan bahwa kamu menyetujui penggunaan private browsing ini. Pilih Start Private Browsing.
3.Ketika tombol Firefox berubah menjadi ungu, maka itu tanda kamu sedang menggunakan Private browsing tersebut.

Jadi untuk kamu yang tidak ingin diketahui apa yang kamu lakukan di Internet, Private browsing ini sangat cocok untuk tujuan tersebut. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

undefined
Kembali Keatas