Cara Menggunakan Kamus di LINE for Android

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 09 Mei 2014, 13:00
LINE merilis fitur baru yang disisipkan dalam Official Account berupa kamus Indonesia – Inggris dengan nama IND-ENG translator.

Bahasa inggris memang menjadi bahasa yang universal dan kita wajib untuk menguasainya. LINE merilis fitur baru yang disisipkan dalam Official Account berupa kamus Indonesia Inggris dengan nama IND-ENG translator. Untuk penggunaannya pun cukup mudah, cara menggunakan fitur kamus di LINE sebagai berikut.

[list type=decimal] [li]Download LINE Android kemudian masuk ke More lalu pilih yang Official Account [/li]

[li]Setelah itu pilih IND-ENG Translator lalu pilih Add

[/li]

[li]Setelah itu kamu bisa langsung saja ketika kata-kata yang ingin kamu terjemahkan ke dalam bahasa inggris, seperti contohnya dibawah ini

[/li] [/list]

Mudah bukan, tetapi untuk penggunaannya sebaiknya kamu menerjemahkan per kata karena beberapa kali jalan tikus coba untuk menerjemahkan dalam satu kalimat lengkap masih belum menghasilkan terjemahan yang akurat. Kamu juga bisa menggunakan LINE di PC, tetapi kamu harus download LINE for PC terlebih dahulu, dan kamu juga bisa download software gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas