Cara Menggunakan Auto Like Instagram & Facebook, Auto Viral!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 Desember 2020, 14:30
Auto like Facebook dan Instagram semakin digandrungi. Lalu, bagaimana cara menggunakan auto like? Apakah aman? Cari tahu jawabannya di sini!

Cara menggunakan auto like bisa dilakukan dengan cukup mudah. Apalagi, saat ini tersedia banyak situs dan aplikasi autolike yang bisa digunakan gratis.

Mendapatkan banyak like merupakan satu penghargaan tersendiri buat para pengguna media sosial. Tiap postingan akan dibuat semenarik mungkin untuk mendapat like dari followers.

Sayangnya, meski sudah membuat postingan yang dirasa cukup oke, bisa saja postingan tersebut tetap sepi dan tidak mendapat like yang cukup banyak.

Tapi tenang saja! Kali ini Jaka akan membeberkan cara menggunakan autolike untuk media sosial supaya sukses dapet banyak like. Penasaran, kan?

Cara Memakai Autolike di Facebook dan Instagram

Ingin postingan di media sosial mendapatkan banyak like? Untuk itu, kamu bakal bersemangat menggunakan aplikasi edit foto atau video untuk mempercantik konten.

Tapi, cara ini kadang tidak berhasil. Meski foto atau video yang kamu unggah sudah dibuat dengan susah payah, postinganmu kadang tetap tidak mendapat like.

Solusinya, Jaka akan kasih kamu cara menggunakan autolike untuk media sosial Facebook dan Instagram, karena dua medsos ini merupakan yang terpopuler.

ADVERTISEMENT

Daripada berlama-lama, mending langsung saja simak cara mendulang banyak like, baik untuk Facebook maupun Instagram, dengan autolike di bawah ini!

Cara Menggunakan Auto Like Facebook

Ngerasa posting-an kamu di Facebook sepi dan gitu-gitu aja? Sebenarnya, kamu bisa meramaikannya dengan jumlah like yang banyak di postingan tersebut.

Salah satu cara mendapatkan banyak like di Facebook adalah dengan menggunakan situs atau aplikasi auto like, seperti Hizmi Auto Like dan YoLikers.

Tapi selain dua itu, masih ada banyak sekali aplikasi dan situs auto like yang bisa kamu coba secara gratis. Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda, loh!

Buat yang sudah tidak sabar, kamu cukup mengimplementasikan cara menggunakan auto like FB yang akan Jaka uraikan berikut. Langsung simak, yuk!

Sayangnya, saat Jaka coba, cara ini tidak berhasil sama sekali. Parahnya, akun Facebook di-banned. Jadi buat kamu yang nekat mencoba, mending pikir lagi, deh!

Cara Menggunakan Auto Like Instagram

Selain Facebook, Instagram juga jadi salah satu media sosial yang paling bikin ketagihan. Tidak heran jika banyak yang mencoba cara menambah like Instagram.

Eksis di Instagram jadi hal wajib. Tapi bagaimana mau eksis kalau jumlah like sedikit? Untuk itu, kamu bisa mencoba cara menggunakan auto like Instagram di bawah ini.

Perlu diingat, fitur-fitur di situs ini hanya bisa digunakan sebanyak 1 kali dalam setengah jam saja. Wajib sabar, geng!

Meski sedikit, tapi cara tambah like IG ini bisa kamu coba secara berkala supaya postingan kamu mendapat like banyak.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Auto Like

Selain mengetahui cara menambah like dengan situs atau aplikasi penambah like, kamu juga perlu tahu apa saja konsekuensi yang mengintai di baliknya, nih!

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan memakai auto like untuk media sosial, langsung saja simak ulasan singkat di bawah ini!

Kelebihan Menggunakan Auto Like

Seperti yang kamu tahu, auto like Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya memang memberi beberapa keuntungan. Di antaranya seperti berikut ini:

Kekurangan Menggunakan Auto Like

Di balik kemudahan dalam mendapatkan banyak like, muncul pertanyaan apakah aman menggunakan auto like? Nah, di bawah ini ada beberapa risiko yang mengintai. Apa saja?

Akhir Kata

Itulah cara menggunakan autolike FB dan IG untuk memperbanyak like yang kamu inginkan. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi jumlah like di posting-an kamu sedikit.

Perlu diingat, cara di atas mempunyai risiko yang cukup berbahaya. Bisa jadi akun media sosial milikmu malah di-banned dan tidak bisa digunakan lagi.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Instagramable untuk Feed Instagram | Dijamin Aesthetic!

Kumpulan Filter Instagram Aesthetic untuk Selfie, Foto Makin Kece!

Cara Mengubah Font Instagram Terbaru 2020 | Bio, Caption, & Story!

5 Cara Download Story IG Orang Lain di Android & iPhone, Sekali Klik!

10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!

undefined
Kembali Keatas