Cara Mengganti IP Address ke Negara Lain

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 11 September 2014, 18:24
Cara Mengganti IP Address ke Negara Lain cocok untuk kamu yang sering menemukan banyak situs diblokir berdasarkan wilayah.

Bingung website yang kamu akses diblokir dan tidak bisa diakses? Jangan takut ada caranya agar kamu tetap bisa mengakses website yang diblokir yaitu dengan menggunakan VPN untuk mengganti koneksi yang kamu gunakan, misalnya di Indonesia ada website yang diblokir, maka kamu bisa mengakses dengan menggunakan VPN untuk merubah IP menjadi IP luar negeri dan langsung membuka akses ke website tersebut. Untuk menggunakan VPN ini kamu bisa dengan membuat koneksi VPN secara manual atau menggunakan aplikasi Hotspot Shield. Berikut cara membuka website yang diblokir di PC. [list] [li]Pertama tentu saja download dan install Hotspot Shield [url=download/833/hotspot-shield]disini[/url][/li] [li]Jalankan Hotspot Shield dan pilih Start Maximal Protection

[/li] [li]Tunggu sebentar dan jika layar ini sudah muncul berarti kamu sudah menggunakan IP Address negara lain
[/li] [li]Jika penasaran apakah kamu sudah menggunakan IP Address negara lain, kamu bisa akses situs findipinfo.com dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini
[/li] [li]Selamat kamu sudah menggunakan IP Address negara lain, untuk menghentikannya pilih Stop Maximal Protection
[/li] [/list]

Cara ini berguna untuk kamu yang ingin mengakses situs yang diblokir ataupun bermain game luar negeri yang tidak bisa diakses oleh IP Indonesia. Selamat mencoba menggunakan Hotspot Shield.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Hotspot Shield 9.6.0
Apps Antivirus & Security Pango
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas