Cara Hack Username dan Password Akun Sosmed Pacar

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 13 Maret 2018, 12:00
Curiga pacar kamu selingkuh? Begini cara menggunakan keylogger untuk hack facebook pacar kamu dan ketahui username dan password akun sosial media pacar kamu. Terus pastiin deh, doi setia apa kagak.

Siapa sih yang nggak ingin jadi hacker? Tentu saja, yang JalanTikus maksud di sini adalah menjadi white hat hacker dan bukan black hat hacker ya. Maka dari itu, kali ini Jaka mau membahas cara mengetahui username dan password akun sosial media seperti Facebook atau Twitter punya pacar maupun teman kamu.

Buat yang belum tahu, white hat hacker atau peretas topi putih adalah hacker yang menunjukkan suatu kelemahan dalam sebuah sistem komputer dalam rangka melindungi sebuah sistem dibandingkan melancarkan aksi peretasan. Ini bertentangan dengan black hat hacker yang lebih memfokuskan aksinya untuk menerobos suatu sistem.

BACA JUGA
  • Cara Paling Mudah Mendeteksi Komputer yang Menggunakan Keylogger
  • Cara Menghindari Jebakan Keylogger di Komputer Warnet
  • Cara Membuat Keylogger Sederhana Bermodal Notepad

Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar

Dengan melakukan sedikit trik curang, bukan hal yang tidak mungkin kamu bisa mengetahui username dan password akun pacar kamu. Kali aja kamu curiga doi selingkuh diam-diam, hehehe. Jadi, kamu bisa menggunakan Keylogger, apa itu Keylogger?

Apa itu Keylogger

Keylogger adalah sebuah software yang bisa merekam aktivitas pengguna komputer. Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna yang mengetik di keyboard komputer akan direkam oleh Keylogger. Ya, Keylogger merekam setiap ketikan pada keyboard komputer dan direkam dengan sempurna.

Alhasil, Keylogger pun menjadi Tools Hacking yang sangat powerful dan berbahaya sekali. Karena dengan menggunakan Keylogger, kamu bisa saja mengetahui berbagai akun orang lain. Lalu, bagaimana cara merekam setiap ketikan username dan password berbagai akun?

Itu tergantung kamu dalam menyusun rencana, misalnya kamu bisa meminjamkan PC atau laptop kamu kepada target. Lalu membiarkan pacar kamu masuk ke berbagai akun sosial media seperti Facebook dan Twitter. Lebih lanjut, berikut langkah pengaturannya.

Cara Menggunakan Refog Keylogger

Selain username dan password, aplikasi Keylogger ini juga melakukan screenshots, merekam percakapan chatting, website yang kamu kunjungi, kata atau kalimat yang kamu copy, hingga file tracking. Ya, benar-benar software yang powerful sekaligus mengerikan. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

10 Tips Main Mobile Legends Agar Menang Terus

3 Manfaat Nonton Film di Smartphone, Nomor 3 Paling Penting!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!

7 Cara Mengubah Font WhatsApp (WA), Bikin Tampilan Keren & Unik!

APPS TERKAIT
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Hack App Data Terbaru
Apps SteelWorks
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
undefined
Kembali Keatas