Ssst! Begini Cara MUDAH Mengetahui Template/Theme Wordpress Orang Lain

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 14 Juni 2017, 18:00
Begini cara mengetahui template/theme Wordpress orang lain. Kamu bisa mengetahui secara instan template blog atau situs web milik orang lain dan semua pluginnya.

Pernah nggak saat lagi asyik berselancar di internet, kamu mendarat di sebuah blog/situs web yang template-nya itu keren banget. Lalu, kamu pun jadi penasaran dan ingin mengetahui tema tersebut. Tenang, berikut Jaka kasih tau cara mengetahui template/theme Wordpress orang lain.

Untuk melakukan tugas tersebut, kita akan mengandalkan sebuah aplikasi berbasis web terbaru yang disebut What WordPress Theme Is That? Bagaimana caranya?

BACA JUGA
  • Blogger vs WordPress, Mana yang Lebih Baik?
  • Begini Cara Cek Harga Sebuah Website, Kira-Kira Berapa Harga Google Ya?
  • 7 Aplikasi Wajib Untuk Blogger di Android, Gratis dan Mudah Digunakan!

Cara Mengetahui Template/Theme Wordpress Orang Lain

Cara Menggunakan What WordPress Theme Is That?

Untuk mengetahui tema blog Wordpress yang orang lain gunakan caranya enteng banget, cuma satu kali klik. Berikut caranya :

Catatan : Kamu bisa mengetahui secara instan template blog atau situs web milik orang lain hanya yang berbasis Wordpress. Jika blog/situs web tersebut datanya tidak muncul, artinya mereka menggunakan tema ciptaannya sendiri atau tidak menggunakan Wordpress.

Blogger Copywriter Atau Kontributor Mana yang Menghasilkan Banyak Uang?
Belakangan ini aktivitas menulis kayaknya lagi ngehits banget. Tapi apa sih perbedaan antara blogger, copywriter, dan kontributor. Mana yang lebih menguntungkan dan cepat menghasilkan banyak uang?
LIHAT ARTIKEL

Informasi yang Ditampilkan

Informasi template/theme yang ditampilkan cukup lengkap. Mulai dari nama tema, sang pengembang, link ke situs pengembang dan temanya, deskripsi, versi, lisensi, serta screenshot penampakannya.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Itulah cara mengetahui template/theme Wordpress orang lain secara instan. Oh iya selain informasi tema, kamu juga akan mendapatkan beberapa rincian untuk semua plugin yang mereka gunakan.

Benar-benar keren bukan? Pastinya ini akan membantu kamu untuk membuat blog/situs web yang tidak kalah kerennya. Ya, jika konten adalah raja dan template/theme adalah ratunya. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Wordpress atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Honor 9 : Spesifikasi Kayak Huawei P10, Harga Cuma 4 Jutaan!

10 Tips Membeli iPhone Bekas Mulus dan Berkualitas, Biar Gak Kena Tipu!

10 Tips Menjual HP Bekas dengan Harga Tinggi

Kenapa Smartphone China Harganya Murah? Ini 5 Rahasianya

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Arena, Challengers WAJIB Tahu!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas