Sstt... Ini Cara Mengetahui Siapa yang Membajak HP Android Kamu, Ampuh Banget!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 26 February 2018, 18:00
Smartphone ataupun HP Android memang menjadi sebuah perangkat komunikasi yang privat, bahkan cuma kamu saja yang boleh mengetahui. Namun terkadang banyak tangan jahil berupaya membajaknya loh. Nah beginilah cara mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu guys.

Sadar enggak sih kalau smartphone atau HP Android yang kamu gunakan adalah sesuatu barang yang privat. Bahkan hanya kamu yang boleh menggunakan dan mengetahui isinya bukan?

Namun ternyata, banyak orang di luar sana yang berusaha untuk membajak dan membaca data-data penting kamu. Mulai dari sekadar membaca chatting atau malah hal kriminal lainnya. Ngeri ya?

Daripada kamu makin resah, mending ikuti cara berikut agar kamu mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu guys!

BACA JUGA
  • 5 Ciri Smartphone Disadap Hacker, Cek Sekarang Sebelum Terlambat!
  • Cara Mengetahui WA Disadap dan Cara Mengatasinya, Waspada Hacker!
  • Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini!

Cara Mengetahui Siapa yang Membajak HP Android Kamu

Untuk mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu sangatlah mudah. Cukup berbekal aplikasi Intruder Selfie yang dikembangkan oleh Twione, kamu dapat mengetahui detail wajah sampai kapan pembajak berupaya mengakses HP Android kamu loh.

Waspadai Ini Juga!
Hacker memang jadi ancaman serius buat perangkatmu. Nah, berikut adalah ulasan tentang beberapa teknik hacking berbahaya yang umum dilakukan. Hati-hati, ya!
LIHAT ARTIKEL

Cara kerjanya, aplikasi ini bakal memanfaatkan kamera depan kamu untuk memfoto dan memberitahukan detail siapa pelaku pembajakan.

Nah, lebih lengkap untuk menggunakan aplikasi Intruder Selfie, yuk coba ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini!

Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi Intruder Selfie di HP Android

Langkah - 1

Pertama kali tentu kamu harus men-install aplikasi Intruder Selfie yang tersedia pada layanan Google Play Store. Biar makin memudahkan, kamu juga bisa klik link download yang ada pada tautan di bawah ini guys.

Intruder Selfie 1.3.5
Apps Antivirus & Security Twinone
DOWNLOAD

Langkah - 2

Setelah proses instalasi selesai, selanjutnya buka Intruder Selfie dan ikuti petunjuk awal yang diberikan. Klik tombol Next pada pojok kanan bawah untuk melanjutkan proses.

ADVERTISEMENT

Langkah - 3

Berikutnya, kamu akan dibawa ke halaman Permission untuk memberikan izin kepada aplikasi Intruder Selfie. Tap pada tombol Grant Permission dan aktifkan izin dengan menekan pilihan Allow. Jika sudah tekan kembali tombol Next.

Langkah - 4

Lalu kamu juga wajib mengaktifkan Device Administrator pada laman pembuka Admin. Tap pilihan Grant Device Admin lalu pilih Activate this device admin app untuk melanjutkan proses. Terakhir berikan checklist pada I understand untuk mengakhiri proses.

Langkah - 5

Kamu pun bisa mensinkronisasi aplikasi Intruder Selfie dengan akun Google jika sewaktu-waktu smartphone kamu dicuri. Jika belum membutuhkannya, kamu tinggal menekan tombol Skip untuk langsung masuk ke dalam aplikasi.

Langkah - 6

Beginilah tampilan awal aplikasi Intruder Selfie untuk mendeteksi pembajak HP Android kamu. Sebelumnya kamu wajib melakukan pengaturan singkat dengan menekan ikon tiga garis pada pojok kiri atas dan pilih menu Settings.

Langkah - 7

Banyak pengaturan yang dapat kamu eksplorasi sendiri guys. Terpenting kamu pilih menu Detection Behavior. Di sini kamu bisa memilih Always atau Fail. Nah, Jaka sarankan pilih pilihan Always untuk selalu menangkap foto pembajak HP Android setiap kali mengaktifkan layar.

Langkah - 8

Nah, beginilah hasil beberapa tangkapan foto siapa yang membajak HP Android kamu yang ditampilkan pada aplikasi Intruder Selfie. Kamu enggak perlu khawatir lagi siapa yang kepo sama kamu deh!

Akhir Kata

Nah, begitulah cara mudah mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu dengan mudah. Berbekal aplikasi Intruder Selfie jadi ketahuan orang jahil yang ada di sekitar kamu deh. Selamat mencoba dan semoga berguna guys!

Baca juga artikel seputar Hack atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Membuka Password RAR Dengan 5 Langkah Mudah

Cara Hack WA Pacar Mudah Anti Ketahuan, Pantau Chat di Aplikasi!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas