Cara Remote Smartphone Android dari Komputer Tanpa Internet

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 17 Juni 2016, 18:00
Ingin mengendalikan (remote) Android kamu langsung dari komputer atau laptop? Berikut adalah cara melakukan remote smartphone Android dari komputer.

Ingin mengendalikan Android kamu langsung dari komputer atau laptop? Kamu bisa menggunakan cara berikut. Cara ini bisa dilakukan untuk remote smartphone Android dari PC komputer tanpa memerlukan akses internet saat sedang dikendalikan.

Dengan mengendalikan smartphone Android kamu langsung dari komputer, tentunya akan mempermudah kamu dalam melakukan banyak hal. Mulai dari membalas pesan WhatsApp, BBM, LINE, bermain game di Android tapi dikendalikan di komputer, dan masih banyak lagi. Bagaimana cara remote Android dari komputer? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Cara Remote Android dari Komputer

Sebelum memulai mengendalikan smartphone Android dari komputer atau laptop, ada beberapa hal yang kamu download terlebih dahulu. Jika sudah di-download, kamu baru bisa mulai ke langkah selanjutnya.

Itulah cara mengendalikan Android dari komputer. Jika kamu punya cara remote Android dari laptop lainnya, kamu bisa share di kolom komentar. Cara ini tidak memerlukan koneksi internet jika kamu terhubung menggunakan kabel data. Namun, akan membutuhkan internet jika kamu ingin mengendalkan Android dari komputer tanpa kabel data.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root

Cara Mengendalikan Smartphone Android Dari Komputer

Cara Mengendalikan Pemutar Musik Android Tanpa Disentuh

Cara Remote Komputer Kamu Menggunakan HP Symbian Jadul

APPS TERKAIT
Chrome Remote Desktop 44.0.2403.25
Apps Google Inc.
IR Universal Remote 11.01
Apps
Remote Mouse 2.603
Apps Remote Mouse
Remote Desktop Manager 10.1
Apps Devolution
undefined
Kembali Keatas