Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 05 Agustus 2016, 09:00
Saat kamu menghapus foto dan video baik sengaja maupun tidak sengaja di smartphone Android kamu, itu rasanya sangat menjengkelkan. Tenang, ikuti cara ini dan kamu bisa mengembalikannya.

Pada smartphone kamu, kamu pasti banyak sekali menyimpan foto. Biasanya, kamu akan kembali melihat file-file tersebut saat kamu memiliki waktu luang atau bahasa kerennya adalah tidak ada kerjaan. Pada saat itu juga lah kamu akan tahu sudah seberapa banyak foto yang kamu miliki di ponsel kamu.

Kalau memang foto itu sudah terlalu banyak, bahkan menghabiskan tiga per empat dari penyimpanan internal maupun eksternal, kamu akan mulai menghapusnya. Eits, sudah menjadi hal biasa kalau kamu salah menghapus file, yang seharusnya itu penting buat kamu. Untuk itu, Jaka akan memberikan cara mengembalikan foto yang terhapus di Android yang dikutip dari Techviral. Disimak ya!

BACA JUGA
  • Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android, iPhone, & PC Terlengkap
  • Cara Mudah Mengembalikan Tab yang Ditutup di Google Chrome
  • Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus di Android & iOS, Paling Ampuh 2022

Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Saat kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus file berupa foto atau data di perangkat Android kamu, pasti terasa sangat sedih. Padahal, yang terhapus itu adalah foto dan video kenangan bersama mantan tercinta kamu, sudah baik-baik disimpan eh malah terhapus. Sabar ya guys, kamu bisa mengembalikan lagi kok dengan mudah. Caranya? Nih Jaka kasih.

Pakai Wondershare Dr.Fone

Yup, Wondershare Dr.Fone merupakan program komputer pihak ketiga yang sangat berguna dan bermanfaat. Cara mengembalikan foto yang terhapus di Android akan lebih mudah dilakukan oleh kamu manakala menggunakan aplikasi ini. Kamu hanya perlu menghubungkan perangkat Android kamu ke pc untuk mengambil semua foto dan video yang terhapus. Untuk langkah-langkahnya, kamu bisa lihat pada cara di bawah ini ya:

Bagaimana? Cara yang sangat mudah bukan untuk mengembalikan foto yang terhapus di Android. Jika kamu ingin mencari cara mengembalikan foto atau data yang terhapus di smartphone Android lainnya, kamu bisa melihat tips yang pernah Jaka berikan sebelumnya di Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Smartphone Android. Selamat mencoba!

Download aplikasi Wondershare Dr.Fone di sini!

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Pintar Memilih Smartphone yang Cocok untuk Remaja

Awas! Ini 4 Penipuan yang Pasti Terjadi Pada Smartphone Jika Kamu Nggak Hati-hati!

Alasan kenapa Kamu Harus Main Game Tahu Bulat

Samsung Jawara, Oppo Menggeser Lenovo. Apa kabar Apple?

SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat

APPS TERKAIT
Recuva 1.5.3
Apps Piriform
GetDataBack Simple v1
Apps Runtime Software
SyncBack 7.6.43.0
Apps 2BrightSparks
Wise Data Recovery Portable 3.51
Apps WiseCleaner.com
undefined
Kembali Keatas