Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends di Android

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 24 Mei 2018, 17:00
Ingin main Mobile Legends dengan mulus? Begini cara mengaktifkan mode high frame rate agar grafis kamu terlihat lebih real. Bisa di semua HP Android!

Mode High Frame Rate Mobile Legends biasanya dapat dirasakan bagi mereka yang memiliki smartphone dengan spesifikasi kelas atas alias flagship.

Tapi buat kamu yg spesifikasi Hapenya gak terlalu tinggi, kamu juga bisa ko merasakan mode ini.

Caranya pun mudah dan kamu juga bisa merasakan pengalaman gameplay yang lebih smooth di game Mobile Legends loh.

Penasaran bagaimana caranya? Makanya berikut Jaka bakal mengulas cara mengaktifkan mode High Frame Rate Mobile Legends di semua smartphone Android.

Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends

Nah untuk dapat mengaktifkan mode High Frame Rate di Mobile Legends, kamu memerlukan sebuah file config yang dapat diunduh pada penjelasan Jaka berikutnya.

File config ini sendiri Jaka dapatkan melalui akun Instagram Mobile Legends Arks (@ml_leak) yang bakal terus di-update untuk beberapa device yang belum mendukung. Buruan cek ya!

Langkah 1 - Masuk ke halaman setting

Pertama kali, pastikan terlebih dahulu kalau smartphone kamu memang belum mendukung mode High Frame Rate. Pergi ke halaman pengaturan Mobile Legends dan pastikan di setting grafik belum muncul mode ini.

Langkah 2 - Aktifkan permission

Pastikan kamu sudah mengaktifkan permission untuk penyimpanan atau Storage pada aplikasi Mobile Legends. Pergi ke halaman Aplikasi di menu Pengaturan Android, aktifkan jika belum lalu buka Mobile Legends dan tutup kembali.

ADVERTISEMENT

Langkah 3 - Unduh file config

Selanjutnya kamu bisa mengunduh terlebih dahulu file confing pada tautan berikut: Download disini ya!. Jika sudah cek folder Download, pastikan nama file CPUforAnd.unity3d. Kalau belum silakan rename guys.

Langkah 4 - Salin file config

Kemudian salin atau pindahkan file config CPUforAnd.unity3d tadi ke direktori sebagai berikut pada aplikasi File Manager:

Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android

Jika folder belum ada, buat folder baru sesuai dengan direktori di atas. Jangan lupa juga tambahkan folder extra di dalam folder android tadi guys.

Langkah 5 - Selesai

Terakhir kamu tinggal buka aplikasi Mobile Legends. Cek pengaturan apakah mode High Frame Rate sudah muncul atau belum. Jika belum kemungkinan smartphone Android kamu belum support dan akan datang pada beberapa update mendatang.

Catatan:

Untuk pengalaman mode High Frame Rate lebih lancar, kamu juga bisa mengubah beberapa setting grafis untuk memaksimalkannya. Misal menghilangkan Fog Effect, Bayangan atau Grafik Medium.

Akhir Kata

Nah begitulah cara mengaktifkan mode High Frame Rate Mobile Legends terbaru pada semua smartphone Android. Dengan begini, kamu pun bisa bermain dengan makin nyaman dan kompetitif bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil guys!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas