Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (Part 4)

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 27 Agustus 2015, 14:00
Penasaran nggak virus apa lagi sih yang bisa dijadikan bahan buat ngusilin temen kamu? Nah kali ini JalanTikus sajikan masih berupa virus komputer sederhana tapi cukup kok buat bikin panik temen kamu atau sodara kamu yang gaptek.

Kami sudah menyajikan tiga part cara membuat virus komputer sederhana berikut solusinya. Mungkin bagi kamu yang sudah expert dalam ranah IT, virus yang kami sajikan belum seberapa karena masih mudah untuk diatasi. Namun jangan salah sangka, virus kali ini membutuhkan restart PC untuk menghilangkannya. Cukup seram bagi teman kamu yang gaptek nih. Hehehe.

BACA JUGA
  • Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (Part 1)
  • Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (Part 2)
  • Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (Part 3)

Virus ini kamu bisa buat bahkan di komputer yang sudah terinstal antivirus. Tapi awas ya, virus ini jangan dibuat untuk perbuatan jahat. Yaaah.. ngusilin temen sih gapapa wkwkwk.... Cekidot, guys!

Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Berikut Solusinya (part 4)


@ECHO off

:Begin

msg * muka lu sangat jelek

msg * ngaca dulu gih,

msg * hayo lo, CPU lu, gw acak acak

msg * udah install ulang aja

msg * biar masalahnya kelar

msg * update antivirus lu gih!

GOTO BEGIN

Note: Kamu bisa mengganti kalimat yang ada dengan kalimat lebih menakutkan seperti: awas, komputer kamu kena virus!! dan hal lainnya yang bikin korban kamu nangis wkwk


Ketika virus ini dibuka, kamu akan menemukan dialog box yang muncul berkali-kali. Sangat mengganggu karena tidak bisa di-minimize dan tidak bisa di-close. Kamu harus me-restart PC atau laptop kamu untuk menghentikan jalannya virus ini. Kami tidak memberi garansi PC atau laptop kamu kembali seperti semula ya. Hahahah!! becandaaaa~

Credit: Virus komputer sederhana ini dibuat oleh Hafidz (tim JalanTikus) dan telah diuji coba pada komputer tim JalanTikus.

avast! Mobile Security and Antivirus
Apps Antivirus & Security Avast Software
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas