Cara Membuat Komputer Menyapa Kamu Saat Start-up

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 10 Pebruari 2017, 09:00
Jarvis, komputer serba bisa yang dimiliki Iron Man ini memang cukup menarik perhatian setiap kalangan, pasalnya semua perintah Iron Man dapat dilaksanakan olehnya.

Jika kamu pernah menonton Iron Man, pastinya kamu kenal dengan Jarvis. Ya, komputer serba bisa yang dimiliki Iron Man ini memang cukup menarik perhatian setiap kalangan, pasalnya semua perintah Iron Man dapat dilaksanakan olehnya.

Namun, pembahasan kali ini bukanlah tentang cara membuat Jarvis, melainkan kita akan melakukan sedikit eksperimen yang mirip dengan cara kerja Jarvis. Yaitu dengan membuat sebuah komputer menyapa kamu ketika baru dinyalakan, seperti "Welcome to My Computer".

BACA JUGA
  • Cara Membuat JARVIS ala IRON MAN di Smartphone Android Kamu
  • Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu (Pria atau Wanita)
  • Video: Penghancuran Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition Seharga 40 Jutaan

Cara Membuat Komputer Menyapa Kamu saat Start-up

Dim speaks, speech

speaks="Hi Mr. Jaka, Welcome to My World"

Set speech=CreateObject("sapi.spvoice")

speech.Speak speaks

Khusus pengguna Windows 7, 8, dan 8.1, Ganti kata USERNAME dengan username komputer kamu. - Sampai di sini sudah selesai, untuk mencobanya, sekarang coba restart komputer kamu.

Cara di atas terkadang tidak berjalan di beberapa komputer yang tidak memiliki Driver Audio, dan bisa juga karena faktor lain. Jika ada masalah, silahkan kirim email ke jaka@jalantikus.com

ADVERTISEMENT

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Jarvis - My Personal Assistant 1.8.22
Apps ItsMyLab
Jarvis 1.0
Apps Jarvis
Zandra - Make Your Jarvis 6.7
Apps Today is Future
Jabra Sport Life 2.2.0
Apps Jabra by GN Netcom
undefined
Kembali Keatas