Turret Hancur Semua! Ini Cara Membuat Epic Comeback di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 22 Desember 2017, 12:00
Kali ini Jaka akan memberikan tips cara melakukan comeback jika hal itu terjadi. Apa aja ya? Yuk langsung simak ulasan Jaka berikut ini!

Jika kita bermain Mobile Legends, kita pasti pernah melakukan apa itu yang dinamakan Happy Defence. Happy Defence adalah istilah di mana tim kita harus melakukan pertahanan total karena harus membersihkan minion yang masuk ketika turret kita sudah hancur semua.

Nah, untuk itu kali ini Jaka akan memberikan tips cara melakukan comeback jika hal itu terjadi. Apa aja ya? Yuk langsung simak ulasan Jaka berikut ini!

5 Tips Melakukan Epic Comeback di Mobile Legends

1. Jangan Menyerah dan Harus Kompak

Jika kita sudah kehilangan turret semuanya, kita harus tetap semangat dalam menjalani pertandingan tersebut. Jangan putus asa karena semua hal bisa terjadi dan kekompakan sangat diperlukan untuk dapat meraih kemenangan tersebut.

2. Mengindari Open War di Luar Jangkauan Turret

Sering kali musuh akan mencoba menyerang ke arah kita. Namun, tugas kita di sini jangan sampai terpancing oleh musuh yang berada di luar jangkauan turret karena hal tersebut hanya akan membuat open war yang akan sulit untuk kita menangkan. War di jangkauan turret dapat menjadi opsi karena salah satu hero musuh pastinya akan terkena hit turret yang memudahkan kita untuk meraih kemenangan.

3. Jangan Maju Sendiri

Hal ini sangat haram dilakukan jika kita sudah menjalankan Happy Defence. Hal ini dikarenakan kita akan terlihat di map musuh ketika kita berusaha membersihkan minion sendirian cukup jauh dari turret terakhir. Hal tersebut membuat musuh akan dengan cepat melakukan gank terhadap hero tersebut dan akan semakin sulit untuk kita dapat melakukan comeback.

4. Membuat War di Lord Jika Musuh Menyerang Lord

Jika Lord sudah muncul, kemungkinan besar musuh akan langsung menyerang Lord tersebut. Kita dapat melakukan war langsung di Lord dengan seluruh pemain yang ada di tim kita. Dengan war tersebut, kita akan menjalani fase hidup dan mati, di mana jika kita menang dalam war tersebut kita akan memenangkan pertandingan tersebut. Namun, jika kalah, tentunya membuat kita kalah juga di pertandingan tersebut.

5. Menunggu Momen yang Tepat

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Hal ini bisa dilakukan ketika musuh telah banyak yang menggunakan skill Ultimate-nya namun tidak tepat sasaran. Dengan hal tersebut, kita dapat langsung menyerang dengan semua skill yang kita miliki. Menyimpan skill Ultimate dapat dilakukan untuk membuat skill Ultimate musuh keluar terlebih dahulu sehingga kita dapat memenangkan war tersebut dengan mudah.

Nah, itulah 5 tips melakukan epic comeback jika turret kita tinggal menyisakan turret terakhir. Tentu diperlukan kesabaran dan kekompakan untuk dapat meraih kemenangan pada kondisi seperti itu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Tidak Memakai Mana, Ini 4 Hero Anti Recall yang Ada di Mobile Legends

7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

4 Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Agar Menang Terus

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas