Cara Membuat Emoji Menggunakan Wajah Sendiri di Smartphone Android

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 24 Juli 2018, 16:00
Kamu tentu tahu, fitur di iPhone X yang memungkinkan seseorang membuat emoji dengan menggunakan wajah mereka sendiri. Ternyata, kamu nggak perlu punya iPhone X atau smartphone premium lainnya untuk membuat emoji dengan wajah sendiri. Ada cara lain yang lebih gampang, lho!

Dalam menggunakan aplikasi chatting maupun media sosial, kamu pasti nggak bisa lepas dari yang namanya emoji atau emoticon. Nggak bisa dipungkiri, emoji seakan menjadi jejak yang wajib ditinggalkan untuk menunjukkan berbagai ekspresi tanpa perlu menuliskannya dengan kata-kata. Selain untuk menunjukkan ekspresi, emoji juga digunakan untuk menunjukkan benda, makanan, aktifitas dan lain sebagainya.

Belakangan ini, bermunculan emoji yang dibuat dengan wajah sendiri. Kamu tentu tahu, fitur di iPhone X yang memungkinkan seseorang membuat emoji dengan menggunakan wajah mereka sendiri. Ternyata, kamu nggak perlu punya iPhone X atau smartphone premium lainnya untuk membuat emoji dengan wajah sendiri. Ada cara lain yang lebih gampang, lho!

Mau tahu gimana cara membuat emoji menggunakan wajah sendiri di smartphone android? Yuk simak Cara Membuat Emoji Menggunakan Wajah Sendiri di Smartphone Android berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Fakta Mengejutkan Tentang Emoji yang Belum Kamu Ketahui. (KHUSUS 18+)
  • 5 Aplikasi Keyboard Emoji Terbaik untuk Android
  • 5 Emoji Terlarang Ini Ternyata Diblokir di Berbagai Negara!

Cara Membuat Emoji Menggunakan Wajah Sendiri di Smartphone Android

Cara membuat emoji menggunakan wajah sendiri di smartphone android kali ini akan menggunakan aplikasi MojiPop-GIF Sticker Camera & Keyboard. Kamu bisa mendownload aplikasinya secara gratis di sini.

MojiPop akan mengubah foto kamu menjadi emoji sesuai dengan fitur wajah kamu. Nah, berikut adalah langkah-langkah membuat emoji menggunakan wajah sendiri dengan aplikasi MojiPop-GIF Sticker Camera & Keyboard:

Selesai! Stiker emoji kamu sudah bisa digunakan.

Ada banyak sekali stiker emoji buatanmu yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Kamu bisa mengirimkan emoji buatanmu ke teman-teman melalui Whatsapp, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai Cara Membuat Emoji Menggunakan Wajah Sendiri di Smartphone Android. Gimana? Gampang banget kan? Hasil yang didapatkan pun cukup memuaskan dan oke banget dipakai untuk berbalas pesan dengan semua orang. Tunggu apa lagi? Yuk, bikin emoji dengan wajahmu sendiri sekarang juga!

ARTIKEL TERKAIT

5 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

10 Smartphone Android Murah Tercanggih di Indonesia

5 Aplikasi Menakjubkan Google yang Jarang Diketahui, Padahal Wajib Dicoba

Daftar Paket Internet AXIS Terbaru Oktober 2021 | Murah Meriah!

Hands On Honor 7S: Bakal Lebih Murah Dibanding Honor 7A?

APPS TERKAIT
T-shirt Design - Snaptee 1.1.6.1
Apps
T-shirt Design - Yayprint 1.15
Apps Yayprint
Partipost 2.6.4
Apps
VPN Hotspot - Tethering / Wi-Fi Repeater 1.3.4
Apps
undefined
Kembali Keatas