Cara Membuat Display Pictures BBM Tanpa Memotong Gambar (Crop)

Ditulis oleh Jaka - Senin, 14 Desember 2015, 16:00
Sekarang kamu bisa membuat Display Picture BBM kamu tanpa harus memotongnya. Caranya cukup mudah.

Saat ini penggunaan aplikasi Instant Messaging untuk keperluan berkomunikasi makin sering dilakukan. Dengan semakin banyaknya aplikasi tersebut, memudahkan kita untuk berkomunikasi tanpa harus memiliki pulsa. Selain digunakan untuk berkomunikasi, hampir semua aplikasi instant messaging yang beredar bisa digunakan untuk membagi status kita.

Seperti contohnya BBM. Jika kamu mengganti status BBM kamu, otomatis update dari status tersebut akan muncul dengan sendirinya di bagian Recent Updates teman-teman kamu. Bukan status saja yang bisa muncul di recent updates, ada beberapa update yang bisa muncul seperti Display Picture, Music Updates dan lain-lain.

BACA JUGA
  • Kumpulan Gambar DP BBM Nyinyir tentang Bencana Kabut Asap
  • Cara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda Read Kepada si Pengirim
  • Cara Membuat DP BBM Bergerak Sendiri Tanpa Aplikasi dan Software

Saat kamu mengganti Display Picture, dengan sendirinya BBM akan meminta kamu untuk memotong foto tersebut menjadi ukuran kotak. Itu sangat menjengkelkan jika saat kamu ingin membuat profile picture ukuran penuh, aplikasi tersebut memaksa kita untuk memotongnya.

Maka dari itu, kali ini Jaka akan memberitahu cara agar kamu bisa mengganti Display Picture BBM kamu tanpa harus memotongnya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Membuat Display Pictures BBM Tanpa Memotong Gambar (Crop)

Sebenarnya, bukan hanya BBM yang meminta kita memotong gambar profil saat kita menggantinya. Ada banyak aplikasi sejenis seperti [url=jalantikus.com/download/633/instagram-for-android]Instagram[/url], [url=jalantikus.com/download/623/whatsapp-messenger-for-android]WhatsApp[/url], [url=jalantikus.com/download/621/line-for-android]Line[/url], [url=jalantikus.com/download/622/kakaotalk]KakaoTalk[/url] dan lain-lain yang melakukan hal serupa. Tetapi, jangan khawatir, kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mengakalinya. Selamat mencoba!

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Waduh, Apple akan Gunakan Layar OLED dari SAMSUNG untuk iPhone!

Menutup Layar Saat Shut Down Bisa Bikin Laptop Cepat Rusak! Kenapa Ya?

Cara Telpon Pacar Kamu Hanya dengan Mencoret Layar di Android

Acer Aspire E5-552G, Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi dengan Tampilan Elegan

PAUL, Charger dengan Bentuk Paling SEXY di Muka Bumi

APPS TERKAIT
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
undefined
Kembali Keatas