Cara Main Guitar Hero (PS2) di Smartphone Android

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 25 April 2015, 12:31
Pernah main game Guitar Hero di PS2? Sekarang kamu bisa memainkannya di Smartphone Android loh. Caranya mudah, ikuti tutorial berikut.

Apakah kamu pernah merasakan bermain Guitar Hero di PS2? Asyik, bukan? Mengenang nostalgia lama permainan yang heboh pada tahun 2004 hingga 2007 itu memang tak akan ada habisnya, terlebih lagi dengan banyaknya pilihan lagu yang memang cocok dipadukan dengan game tersebut, membuat aroma permainan menjadi semakin seru.

Kali ini sudah bukan lagi jamannya PlayStation 2, melainkan jamannya smartphone Android atau iOS. Nah, oleh karena itu, untuk kamu yang masih kangen memainkan Guitar Hero PS2, kamu bisa memainkannya di smartphone Android kamu.

Bagaimana Cara Main Guitar Hero di Android?

Sebagai suksesor dari Guitar Hero, CREAPPTIVE Co., Ltd menciptakan permainan yang gameplay-nya sama dengan Guitar Hero, dimana pengguna harus bermain menggunakan bar-bar nada yang telah disediakan.

BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game 2.4.4
Games Simulasi CREAPPTIVE Co., Ltd.
DOWNLOAD
Beat MP3 adalah nama permainan yang mirip dengan Guitar Hero yang bisa kamu mainkan di Smartphone Android. Tentunya dengan ukuran yang tidak terlalu besar.
Hebatnya, kamu juga bisa menggunakan lagu yang ada di smartphone kamu, dan secara otomatis Beat MP3 akan mengenali bar-bar yang harus ditampilkan secara cepat dan akurat.

Masih Penasaran? Lihat Video Berikut:

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas