Cara Main Game Android di PC atau Laptop Tanpa Lambat Meski RAM 1GB

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 10 Juni 2016, 19:00
Ingin bermain bermacam-macam game Android menggunakan PC atau laptop tanpa takut lag? Gunakan cara berikut ini. Cara ini akan bantu kamu jalankan game Android di komputer tanpa lambat.

Ingin bermain game di Android menggunakan komputer? Sepertinya kamu harus coba sebuah software berikut ini. Software bernama Koplayer dapat menjalankan sebuah operasi sistem Android langsung di komputer atau laptop kamu tanpa mengalami kelambatan.

Tidak seperti BlueStacks yang memakan RAM cukup besar, Koplayer memiliki fitur sama tapi tidak memakan banyak RAM komputer kamu. Hal tersebut tentunya akan membuat Koplayer dapat berjalan lancar saat bermain game Android dengan grafis terbaik sekalipun.

BACA JUGA
  • Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android
  • 20 Game Indonesia Terbaik di Android dan PC | Keren Semua!

Cara Menjalankan Game Android di Komputer

Koplayer adalah sebuah emulator Android untuk Desktop yang bisa berjalan pada sistem operasi Windows tanpa memerlukan RAM besar. Fitur-fitur yang dimiliki Emulator Android di PC Koplayer antara lain: support multiple accounts, video recording, gamepad & keyboard dan sudah memiliki Google Play Store, serta hampir semua aplikasi dan game dapat berjalan di Koplayer.

Spesifikasi minimum untuk install Koplayer:

Cara Install Koplayer Untuk Main Game Android di PC

Itulah cara main game atau aplikasi Android di PC Komputer atau laptop dengan emulator paling ringan bernama Koplayer. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Horror Survival Android Terbaik dan Terseram 2022

4 Game Epic Android Paling Ditunggu di Tahun 2016

Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android

15+ Games Android Terbaru Juni 2016

20 Game Indonesia Terbaik di Android dan PC | Keren Semua!

APPS TERKAIT
YouWave 3.31
Apps YouWave
Genymotion 3.0.4
Apps Genymotion
undefined
Kembali Keatas