Anti Ketahuan! Ini Cara Membuat Smartphone jadi Kamera Pengintai

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 27 Juni 2018, 18:00
Mengambil foto orang lain apalagi di tempat umum pasti malu jika ketahuan. Ini dia solusinya, cara membuat smartphone menjadi kamera pengintai!

Kamu mengagumi seseorang? Atau menemukan kejadian langka di tempat umum? Akan tetapi malu untuk mengambil foto karena takut ketahuan? Mengambil foto orang lain tanpa izin apalagi di tempat umum memang riskan untuk ketahuan.

Tapi Jaka punya lho caranya, agar kamu bisa ambil foto orang tanpa ketahuan kalau kamu sedang memotret. Caranya adalah dengan menjadikan smartphone kamu jadi kamera rahasia. Berikut cara membuat smartphone jadi kamera pengintai.

BACA JUGA
  • Cara Membuat Kamera Pengintai dengan Smartphone Jadul
  • Cara Mengetahui Lokasi Kamera Pengintai CCTV dengan HP Android
  • 6 Aplikasi Spy Terbaik di Android untuk Memata-matai Gebetan

Begini Cara Ubah Smartphone Kamu jadi Kamera Pengintai

Untuk bisa mengambil foto tanpa ketahuan kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi khusus bernama Silent Secret Camera, guys. Aplikasi ini akan membuat tampilan aplikasi kamera kamu berkamuflase layaknya sedang membuka aplikasi lain. Dengan begitu kamu tidak akan ketahuan kalau lagi foto diam-diam.

Silent Secret Camera HD (Spy Camera) 1.0.5
Apps
DOWNLOAD

Di atas sudah Jaka sematkan link download-nya, kamu bisa download dan menggunakannya secara GRATIS! Berikut cara lengkap untuk mengubah smartphone kamu menjadi kamera pengintai :

1. Pertama, pastinya kamu harus instal dulu aplikasinya. Kalau sudah buka aplikasi tersebut. Kamu akan menemukan beberapa pengaturan yang bisa kamu pilih untuk mengambil foto secara diam-diam. Di bawah Jaka beri penjelasannya :

2. Hal yang terpenting adalah memilih mode tampilan layar atau Screen Mode saat mengambil foto secara diam-diam. Kamu bisa mencoba-coba pengaturannya sesuai kenyamanan kamu. Kalau sudah selesai, tap ikon kamera untuk memulai menggunakan kamera pengintai.

3. Jika kamu memilih mode Black Screen maka akan muncul pop-up seperti di bawah ini. Untuk mengambil foto tekan tombol volume atau tap pada layar. Jika sudah selesai tekan saja tombol power atau tombol back.

4. Jika kamu memilih mode Internet Browser maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Tekan tombol volume atau ikon yang ada di sudut kiri bawah untuk mengambil foto. Jika sudah selesai tekan tombol power atau tombol back.

ADVERTISEMENT

5. Secara otomatis foto yang kamu ambil diam-diam tadi akan masuk ke dalam folder StCamera di galeri kamu. Dengan begitu kamu sudah berhasil mengubah smartphone menjadi kamera pengintai.

Nah, itu tadi guys tips cara mengubah smartphone menjadi kamera pengintai dari Jaka. Dengan cara tersebut kamu bisa mengambil foto siapapun tanpa ketahuan layaknya mata-mata profesional. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Kamera Pengintai atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT

10 Fitur Tersembunyi yang Ada pada Smartphone Masa Kini

10 Logo Populer di Dunia Ini Ternyata Punya Pesan Tersembunyi!

Ups! 11 Film Ini Punya Scene TERSEMBUNYI Paling Tak Terduga

5 Faktor Tersembunyi yang Bikin Smartphone Kamu Cepat Panas

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
ReCam Free 1.4
Apps GKproggy
Spy Camera OS 2 (SC-OS2) 0.3.9
Apps CanCamera2
undefined
Kembali Keatas