Cara Menggunakan HTTP Injector Terbaru, Bisa Internetan Unlimited Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 11 July 2023, 09:00
Begini cara menggunakan HTTP Injector untuk dapatkan kuota internet unlimited gratis. Bisa kamu baca tutorial selengkapnya di artikel ini.

Cara menggunakan HTTP Injector saat ini tengah banyak digunakan ketika kebutuhan akan internet semakin naik tajam. Kegunaan HTTP injector ini adalah kamu bisa mendapatkan kuota internet secara gratis. Jadi kamu tidak perlu sama sekali mengeluarkan biaya untuk membeli paket kuota internet terbaru.

Cara ini berhasil dijalankan di hampir semua provider HP Indonesia dengan memanfaatkan bug yang ada di dalamnya.

Agar kamu tidak bingung lagi caranya berikut ini Jaka akan menjelaskan tutorial menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis!

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Internet merupakan salah satu kebutuhan pokok saat ini. Di perkembangannya saat ini, internet banyak digunakan untuk membantu informasi dan komunikasi dalam kegiatan sehari-hari.

Masing-masing provider biasanya menawarkan paket kuota internet dengan harga yang berbeda-beda. Pada intinya semakin mahal harga paket internet, semakin banyak jumlah kuota yang akan kita dapatkan.

Kalau kamu tidak ingin membeli paket data internet provider yang semakin mahal dan bervariasi, kamu bisa menyimak artikel ini selengkapnya.

Kamu tidak perlu lagi membeli paket kuota internet. Lantaran kamu bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector serta file config untuk mendukung prosesnya.

Kalau kamu sedang punya uang, pentingkanlah untuk beli dan berhemat kuota, supaya masih punya persediaan kuota internet untuk ke depannya. Kamu juga bisa menyimak daftar config HTTP Injector terbaru Indosat.

ADVERTISEMENT

Langsung saja, Jaka di sini cara menggunakan HTTP Injector sebagai aplikasinya. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Download HTTP Injector, kamu download terlebih dahulu HTTP Injector di PlayStore. Kamu bisa juga download langsung di sini.
HTTP Injector (SSH/Proxy/VPN) - Internet Gratis 5.0.2
Apps Utilities Evozi
DOWNLOAD
  1. Buka HTTP Injector, lalu kamu klik titik tiga di pojok kanan atas.

  2. Masukkan config, klik config, lalu impor (masukkan config yang sudah ada). Config bisa kamu cari di internet dan di grup FB HTTP Injector.

  3. Klik start, lalu kamu klik 'Start'. Pada fase ini, kamu bisa tersambung ke internet. Jika tersambung, nanti akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahwa HTTP Injector sudah tersambung ke internet.

  4. Setelah klik 'Start', maka kamu akan mendapat notifikasi seperti ini.

Keuntungan kamu tahu cara menggunakan HTTP Injector yaitu kamu jadi bisa browsing secara gratis dan unlimited dan caranya praktis.

Namun, perlu untuk diperhatikan tindakan ini termasuk ilegal. Lantaran bisa merugikan provider dan kamu bisa-bisa dihubungi oleh pihak provider karena penggunaan secara ilegal.

Akhir Kata

Jaka hanya memberi tips saja mengenai cara menggunakan HTTP Injector. Jaka tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kalau kamu memanfaatkan aplikasi ini.

Kalau kamu punya alternatif cara lain yang lebih aman dan tidak merugikan siapa pun untuk internetan gratis di saat tidak pegang uang, boleh share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Tertukar, Ini Perbedaan Modem, Router, Switch, dan Hub!

Daftar & Cara Setting APN Smartfren 4G Tercepat 2023 untuk Android & iPhone

5 Cara Setting APN Telkomsel Tercepat dan Terstabil 2023, Dijamin Ngebut!

Cara Setting APN XL 4G Tercepat 2023, Internet Makin Stabil & Ngebut!

Kembali Keatas